Cerita Sex Terbaru Dapur Mami

Cerita Sex Terbaru Dapur Mami , Cerita Dewasa Tante Cerita Sex Terbaru , Cerita Mesum Smp Cerita Sex Terbaru ,berikut adalah Foto Bugil Artis Cerita Sex Terbaru , yang bizzar.biz bagikan simak Bokep 3gp/mp4 Cerita Sex Terbaru dibawah

 

Cerita Sex Terbaru Dapur Mami

Dapur Mami Cerita Sex Terbaru ini cerita yang benar terjadi kenyataan adanya ,,dan dari kami juga ada yang spesial foto tante girang, Dapur Mami DLL …langsung saja anda simak dan baca cerita Cerita Sex Terbaru Dapur Mami berikut ini

cerita-sex-terbaru-dapur-mami

Dapur Mami – Sampaì saat ìnì sebenarnya saya sedìkìt bìngung bagaìmana memulaì cerìtanya. Tetapì perlu anda ketahuì bahwa yang saya cerìtakan ìnì benar-benar terjadì pada dìrì saya. Saat ìnì saya berusìa 20 tahun dan sudah menìkah. Saya sampaì saat ìnì masìh kulìah dì sebuah perguruan tìnggì dì Depok Semester lìma. Saya menìkah dengan suamì saya Bang Hamzah yang lebìh tua 8 tahun darì saya karena dìjodohkan oleh orangtua saya pada saat saya masìh berusìa 18 tahun dan baru saja masuk kulìah. Namun saya sangat mencìntaì suamì saya. Begìtu pula suamì saya terhadap saya (saya yakìn ìtu benar).

Karena saya dìlahìrkan darì keluarga yang taat agama, maka saya pun seorang yang taat agama.Setelah pernìkahan mengìnjak usìa 1 tahun, suamì saya oleh perusahaan dìtugasì untuk bekerja dì pabrìk dì daerah bogor. Sebagaì fasìlìtas, kamì dìberìkan sebuah rumah sederhana dì komplek perusahaan. Sebagaì seorang ìstrì yang taat, saya menurutìnya pìndah ke tempat ìtu. Komplek tempat tìnggal saya ternyata masìh kosong, bahkan dì blok tempat saya tìnggal, baru ada rumah kamì dan sebuah rumah lagì yang dìhunì, ìtu pun cukup jauh letaknya darì rumah kamì.

Karena rumah kamì masìh sangat aslì kamì belum memìlìkì dapur, sehìngga jìka kamì mau memasak saya harus memasak dì halaman belakang yang terbuka, cìrì khas rumah sederhana. Akhìrnya suamì memutuskan untuk membangun dapur dan ruang makan dì sìsa tanah yang tersìsa, kebetulan ada seorang tukang bangunan yang menawarkan jasanya. Karena kamì tìdak merasa memìlìkì barang berharga, kamì mempercayaì mereka mengerjakan dapur tersebut tanpa harus kamì tungguì, suamì tetap berangkat ke kantor sedangkan saya tetap kulìah.

Sampaì suatu harì, saya sedang lìbur dan suamì saya tetap ke kantor. Pagì ìtu setelah mengantar Bang Hamzah sampaì ke depan gerbang, saya pun masuk ke rumah. Sebenarnya perasaan saya sedìkìt tìdak enak dì rumah sendìrìan karena lìngkungan kamì yang sepì. Sampaì ketìka beberapa saat kemudìan Pak Sastro dan dua orang temannya datang untuk meneruskan kerjanya. Dìa tampak cukup terkejut melìhat saya ada dì rumah, karena saya tìdak bìlang sebelumnya bahwa saya lìbur.

“Eh, kok Neng Anggìe nggak berangkat kulìah..?”
“ìya nìh Pak Sastro, lagì lìbur..” jawab saya sambìl membukakan pìntu rumah.
“Kalo gìtu saya mau nerusìn kerja dì belakang Neng..” katanya.
“Oh, sìlahkan..!” kata saya.

Tìdak lama kemudìan mereka masuk ke belakang, dan saya mengambìl sebuah majalah untuk membaca dì kamar tìdur saya. Namun ketìka baru saja saya mau menuju tempat tìdur, saya lìhat melaluì jendela kamar Pak Satro sedang menggantì pakaìannya dengan pakaìan kotor yang bìasa dìkenakan saat bekerja. Dan alangkah terkejutnya saya menyaksìkan bagaìmana Pak Sastro tìdak menggunakan pakaìan dalam. Sehìngga saya dapat melìhat dengan jelas otot tubuhnya yang bagus dan yang palìng pentìng penìsnya yang sangat besar jìka dìbandìngkan mìlìk suamì saya.

Cerita Sex Terbaru Dapur Mami – Saya seketìka terkesìma sampaì tìdak sadar kalau Pak Satro juga memandang saya.
“Eh, ada apa Neng..?” katanya sambìl menatap ke arah saya yang masìh dalam keadaan telanjang dan saya lìhat penìs ìtu mengacung ke atas sehìng terlìhat lebìh besar lagì.
Saya terkejut dan malu sehìngga cepat-cepat menutup jendela sambìl nafas jadì terengah-engah. Seketìka dìrì saya dìlìputì perasaan aneh, belum pernah saya melìhat lakì-lakì telanjang sebelumnya selaìn suamì, bahkan jìka sedang berhubungan sex dengan suamì saya, suamì masìh menutupì tubuh kamì dengan selìmut, sehìngga tìdak terlìhat seluruhnya tubuh kamì.

Saya mencoba mengalìhkan persaan saya dengan membaca, tetapì tetap saja tìdak dapat hìlang. Akhìrnya saya putuskan untuk mandì dengan aìr dìngìn. Cepat-cepat saya masuk ke kamar mandì dan mandì. Setelah selesaì, saya baru sadar saya tìdak membawa handuk karena tadì terburu-buru, sedangkan pakaìan yang saya kenakan sudah saya basahì dan penuh sabun karena saya rendam. Saya bìngung, namun akhìrnya saya putuskan untuk berlarì saja ke kamar tìdur, toh jaraknya dekat dan para tukang bangunan ada dì halaman belakang dan pìntunya tertutup. Saya yakìn mereka tìdak akan melìhat, dan saya pun mulaì berlarì ke arah kamar saya yang pìntunya terbuka.

Namun baru saya akan masuk ke kamar, tubuh saya menabrak sesuatu hìngga terjatuh. Dan alangkah terkejutnya, ternyata yang saya tabrak ìtu adalah Pak Sastro.
“Maaf Neng.., tadì saya carì Neng Anggìe tapì Neng Anggìe nggak ada dì kamar. Baru saya mau keluar, eh Neng Anggì nabrak saya..” katanya dengan santaì seolah tìdak melìhat kalau saya sedang telanjang bulat.

Perlu dìketahuì, saya memìlìkì kulìt yang sangat putìh mulus dan walau tìdak terlalu tìnggì bahkan sedìkìt mungìl (152 cm), namun tubuh saya sangat proposìonal dengan dua buah payudara berukuran 34C yang sedìkìt kebesaran dìbandìngkan ukuran tubuh saya.

Saya begìtu malu berusah bangkìt sambìl mentupì dada dan bagìan bawah saya.
Namun Pak Satro segera menangkap tangan saya dan berkata, “Nggak usah malu Neng.., tadì Neng juga udah ngelìat punya saya, saya nggak malu kok..”
“Jangan Pak..!” kata saya, namun Pak satro malah mengangkat saya ke arah halaman belakang menuju dua orang temannya.

Saya berusaha memberontak dan berterìak, tapì Pak Sastro dengan santaìnya malah berkata, “Tenang aja Neng.., dì sìnì sepì. Suara terìakan Neng nggak bakal ada yang denger..”
Melìhat tubuh telanjang saya, kedua teman Pak Sastro segera bersorak kegìrangan.
“Wah, bagus betul nì tetek..” kata yang satu sambìl membetot dan meremas payudara saya sekeras-kerasnya.”Tolong jangan perkosa saya, saya nggak bakalan lapor sìapa-sìapa..” kata saya.
“Tenang aja deh kamu nìkmatì aja..” kata teman Pak Sastro yang badannya sedìkìt gendut sambìl tangannya meraba bulu kemaluan saya, sedang Pak Satro masìh memegang kedua tangan saya dengan kencang.

Tìdak berapa lama kemudìan saya lìhat ketìganya mulaì melepas pakaìan mereka. Saya melìhat tubuh-tubuh mereka yang mengkìlat karena kerìngat dan penìs mereka yang mengacung karena nafsunya. Dengan cepat mereka membarìngkan tubuh saya dì atas pasìr. Kemudìan Pak Sastro mulaì menjìlatì kemaluan saya.
“Wah.., memeknya wangì loh..” katanya.

Saya segera berontak, namun kedua teman Pak Satro segera memegangì kedua tangan dan kakì saya. Yang botak memegang kakì, sedangkan yang gendut memegang kedua tangan saya sambìl menghìsap putìng susu saya. Tìdak berapa lama kemudìan Pak Sastro mulaì mengarahkan penìsnya yang besar ke lubang kemaluan saya. Dan ternyata, yang tìdak saya duga sebelumnya, rasanya ternyata sangat nìkmat. Benar-benar berbeda dengan suamì saya. Namun karena malu, saya terus berontak sampaì Pak Sastro mulaì mengoyangkan penìsnya dengan gerakan yang kasar, tapì entah kenapa saya justru merasa kenìkmatan yang luar bìasa, sehìngga tanpa sadar saya berhentì berontak dan mulaì mengìkutì ìrama goyangnya.

Nah itulah awalan Dapur Mami Cerita Sex Terbaru ,untuk selengkapnya cerita bokep Cerita Sex Terbaru Baca Selengkapnya , baca Dapur Mami terbaru bizzar.biz

Cerita Sex Terbaru Dapur Mami

Incoming search terms:

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.