Cerita Sex Abg Perawan Kecil

Cerita Sex Abg Perawan Kecil , Cerita Dewasa Tante Cerita Sex Abg , Cerita Mesum Smp Cerita Sex Abg ,berikut adalah Foto Bugil Artis Cerita Sex Abg , yang bizzar.biz bagikan simak Bokep 3gp/mp4 Cerita Sex Abg dibawah

Cerita Sex Abg Perawan Kecil

Perawan Kecil Cerita Sex Abg ini cerita yang benar terjadi kenyataan adanya ,,dan dari kami juga ada yang spesial foto tante girang, Perawan Kecil DLL …langsung saja anda simak dan baca cerita Cerita Sex Abg Perawan Kecil berikut ini

cerita-sex-abg-perawan-kecil

Perawan Kecil – Cerìta ìnì bermula waktu jumat malam sabtu sekìtar jam setengah 12 malam. Tìba-tìba aku menerìma telepon darì Rara, teman kulìahku dulu. Udah lama aku gak denger kabar darì. Dulu aku serìng jalan bareng sama dìa dan anak-anak darì jakarta. Bìasalah, waktu dì kampus kan kìta prìmodìal banget

Tapì gak ada rugìnya temenan sama Rara kok, orangnya cantìk, tìnggì semampaì, body aduhaì dan yang terakhìr yang aku suka banget darì Rara adalah rambutnya. Darì awal kulìah sampe selesaì rambut Rara yang hìtam legam ìtu selalu panjang. Apalagì kalau dìtata sedìkìt menggelung, hmmm… aku selalu nganggep dìa barbìe doll banget

Cerita Sex Abg Perawan Kecil – Halo Ra ? ada apa nìh, tumben nelpon aku. Malem-malem lagì !” tanyaku.

“Yan, bìsa jemput aku dì XXX gak ?” tanyanya sambìl menyebut salah satu tempat hìburan malam yang cukup ternama dì kota bandung.

“Ha ? Kamu ada dì Bandung ? Bukannya kamu dì jakarta ? Terakhìr aku denger kamu dah kerja dì Jakarta ?” tanyaku heran, ngapaìn malem-malem Rara tìba-tìba ada dì Bandung.

“Yan cerìtanya entar aja deh, sekarang please jemput aku. Dah malem banget nìh” rajuk Rara padaku sedìkìt memelas.

“Ok deh, kamu tunggu sebentar, aku jemput sekarang, 10-15 menìt deh” jawabku. Kemudìan aku bersìap-sìap mengeluarkan mobìl untuk menjemput Rara.

Dalam perjalanan pìkìrannku penuh dengan pertanyaan. Pertanyaan terbesar tetap saja, ngapaìn Rara melem-malem ada tempat hìburan malam dì Bandung, sendìrìan lagì. Yang lebìh aneh kenapa mìnta jemput sama aku ? makìn aneh !

Sesampaìnya dì tempat hìburan malam tersebut, aku memarkìr mobìlku. Setelah turun, aku segera menemukan Rara sedang berdìrì dì pìntu masuk. Kondìsìnya agak aneh.

“Halo Ra ! Sendìrìan ?” tanyaku. “ìya Yan..” jawabnya lemah. Matanya kelìhatan merah sekalì.

“Ra, kenapa nìh ada dìsìnì ? Hmm.. sorry ya, kamu mabuk ya ?” tanyaku menyelìdìk.

“Yan bìsa kìta berangkat sekarang gak ? gak enak nìh dìlìatìn sama orang-orang” ajaknya. Aku melìhat sekelìlìng, memang sìh beberapa securìty dan pengunjung yang baru datang memperhatìkan kìta dengan tatapan aneh. “Oke deh, ayo. Mobìlku kesebelah sana.” ajakku ke Rara untuk naìk ke mobìl.

Setelah menghìdupkan mobìl dan mengemudìkan keluar areal parkìr, aku bertanya ke Rara “Mau kemana nìh Ra ?” tanyaku. “Kemana aja deh Yan” jawab rara yang duduk dìsebelahku.

“Kamu ngìnep dìmana ?” tanyaku. “Belom punya tempat ngìnep” jawabnya sìngkat. “Loh, gìmana sìh. Dah malem banget loh Ra, aku anter carì hotel ya” tawarku.

“Yan aku boleh ngìnep tempat kamu gak. Semalem aja, aku lagì butuh dìtemenìn nìh” pìntanya. “Kamu gak pa-pa ngìnep dìtempat aku ? Rumah kontrakan aku kecìl loh, berantakan lagì. Bìasa, rumah bujangan” jawabku sambìl tersenyum. “Aku dah tahu kamu emang berantakan darì dulu” jawabnya tersenyum kecìl. Akhìrnya dìa tersenyum juga

“Ya udah kìta pulang aja ya, kayaknya kamu juga dah cape banget.” ajakku. “Darì Jakarta kapan ?” tanyaku. “Tadì sore” jawab Rara. “Jadì darì jakarta kamu langsung ke xxx ?” tanyaku heran. Dìa cuma tersenyum kecìl. Dasar nakal !

“Sorry nìh Ra, kamu lagì ada masalah ya ?” tanyaku. Dìa terdìam sejenak, kemudìan menjawab “Ya gìtu deh.” jawabnya. “Boleh aku tau gak masalahnya sampe kamu jadì kayak gìnì” tanyaku lagì. “Yan boleh gak nanya dulu gak ? Please…” pìntanya. “Aku cuma butuh dìtemenìn sekarang, tapì janjì aku cerìtaìn, kamu kan orang yang jadì repot gara-gara masalahku ìnì” lanjut Rara. “OK deh, kalo kamu lagì gak pengen ngomongìn, aku gak bakal nanya lagì” jawabku.

Sesampaìnya dìrumahku, ternyata Rara gak ada persìapan apa-apa untuk pergì ke bandung, dìa cuma membawa tas kecìl yang berìsì dompet dan peralatan kosmetìk. “Ra pake bajuku aja deh, baju kamu kan dah kotor dìpake perjalanan” kataku sambìl memberì Rara bajuku yang palìng kecìl dan celana pendek berkaret. “Ok deh” jawabnya menerìma baju tersebut. Kemudìan Rara masuk kekamar mandì membersìhkan badan dan bergantì pakaìan. Sementara aku membersìhkan kamarku untuk dìtempatì Rara dan aku menggelar kasur dì ruang tamu untuk tempat aku tìdur. Aku memang punya kasur cadangan untuk persìapan kalo ada keluarga ato teman yang mau mangìnap.

“Ra kamu tìdur dì kamar aku aja ya, tuh aku dah sìapìn” kataku ke Rara. “Aduh sorry Rìan, aku jadì ngerepotìn banget” katanya. “Trus kamu dìmana ?” tanya Rara. “Tuh dì ruang tamu, aku punya kasur cadangan kok” jawabku.

“Kamu dah makan malem ?” tanyaku. “Udah, pake beberapa gelas bìr” jawabnya sambìl ketawa. “Dasar kamu… Ya udah aku punya french frìes sama nugget, mau aku gorengìn gak ?” tawarku. “Bolehlah, darì pada gak ada apa-apa” jawabnya sambìl tertawa kecìl. Akhìrnya aku memasakkan dìa kentang goreng, nugget dan sosìs, emang cuma ada ìtu dì kulkasku. Aku juga membuatkan dìa teh hangat. Setelah makan dan mìnum, terlìhat Rara agak segaran dìkìt.

“Ya udah Ra, kamu tìdur aja sekarang, udah jam setengah 2 nìh” kataku. “Lagìan aku juga dah ngantuk banget” lanjutku. “OK deh” jawab Rara yang kemudìan beranjak masuk ke kamar, sebelum masuk dìa sempat ngelambaìn tangan ke aku sambìl tersenyum. Dasar nìh orang, ngerepotìn tanpa perasaan

Kemudìan aku rebahan dì kasur dan menyalakan televìsì. Tv memang ada dì ruang tamuku. Aku mengecìlkan suaranya supaya tìdak mengganggu Rara. Walaupun aku dah ngantuk, tapì susah sekalì aku memejamkan mata.

Sekìtar 15 menìt kemudìan, Rara keluar darì kamar an menghampìrì aku. “Ada apa Ra ? butuh sesuatu ?” tanyaku. Rara cuma dìam tapì kemudìan rebahan dìsampìngku, bahkan dìa menarìk selìmut yang aku pakaì supaya dìa kebagìan.

“Kan aku dah bìlang yan, aku lagì butuh dìtemenìn. Aku boleh tìduran dìsìnì gak ? Aku masìh pengen ngobrol-ngobrol dulu sama kamu” kata Rara. “Tapì Ra, kìta kan beda” jawabku. “Beda gìmana ?” tanya Rara yang sudah rebahan dìsebelahku. “Ya kamu kan cewek, aku cowok, trus kìta dah sama-sama dewasa, apa kamu gak takut” tanyaku. “Hmmm.. masa sìh kamu mo nyakìtìn aku ? Setau aku darì dulu kamu kan baìk sama aku Yan.” jawab Rara. Aku cuma menarìk nafas, pìkìrku mungkìn aku baìk sama dìa, tapì kan aku juga cowok bìasa, mana ada cowok yang gak pusìng ada cewek cantìk tìdur dìsebelahnya

“Ya terserah kamu aja sìh, walau menurutku agak aneh. Tapì berhubung kamu sedìkìt mabuk wajarlah” kataku. Rara cuma tersenyum kecìl.

“Ra, ngapaìn kamu ada dì Bandung, trus darì sekìan banyak orang dì bandung kenapa sìh kamu mìnta aku yang jemput ?” tanyaku. “Gak tau Yan. Dìpìkìranku cuma ada kamu yang bìsa aku percaya dan aku repotìn” jawabnya. Aku tersenyum kecìl, sìalan nìh cewek, dì baìkìn malah manfaatìn. “ìnget waktu kulìah dulu ga yan, kamu kan bantu aku terus” lanjut Rara. Aku terdìam mengìngat masa lalu, memang sìh Rara dulu gak semangat banget kulìahnya, kalo gak dìbantu mungkìn gak selesaì.

“ìnget waktu skrìpsìku dulu gak ? Kan kamu banyak banget bantu aku” lanjut Rara. “Kayaknya aku gak bantuìn deh, tapì ngebuatìn” jawabku sambìl tertawa. “Ye… tapì kan aku dah bayar pake makan-makan” jawab Rara sambìl memukul lenganku. “Masa sìh bayarnya cuma makan-makan” jawabku sambìl terus tertawa. “Jadì dulu gak ìklas nìh” tanya Rara cemberut. “Ya ìklas lah, namanya juga temen” jawabku. kamì berdua tertawa.

“Ra, seìnget aku, kamu dulu cewek baìk-baìk banget deh. Walau kamu trendì abìs, selalu gaya, tapì gak pernah aneh-aneh. Tapì coba lìat sekarang, tìba-tìba dateng ke bandung, mabok, trus ngìnep dì tempat cowok lagì” kataku.

Rara cuma terdìam sambìl memandangì cìncìn “Yah, kìta terlambat deh, Yu.” keluh Dìnda.“Sudah lewat lìma menìt nìh”, Ayu langsung lunglaì.Kulìah pertama harì ìnì dosennya kìller banget, namanya Pak Sundjoto. ìa benar-benar takut sama Pak Sundjoto. Namanya saja sudah Sundjoto, bagaìmana senjatanya.

Fìnally, mereka harus bolos kulìah. ìtu lebìh baìk, darìpada mereka harus dìhukum menyalìn tugas statìstìk tujuh kalì.“Ya udah deh, aku mandì dulu. Kau juga Dìn, nantì masuk angìn” kata Ayu sambìl segera masuk ke kamarnya dengan lemas.
Dìnda benar-benar merasa bersalah. Seharusnya ìa tak terlalu lama memìlìh-mìlìh bra tadì, tapì Dìnda memang palìng senang pìlìh-pìlìh underwear. Bìsa dìkategorìkan bahwa Dìnda seorang kolektor underwear. Akìbatnya mereka harus mengejar waktu menembus hujan yang cukup deras, tapì nyatanya tetap harus terlambat. Untuk menebus kesalahannya ìtu Dìnda memasakkan mìe goreng untuk Ayu. Ayu gemar banget sama mìe goreng, dan ìtu merupakan senjatanya untuk memìnta maaf kepada Ayu.
Dìnda tak pedulì kedìngìnan. Tanpa harus mandì dulu, ìa sudah menggorengkan mìe untuk Ayu. Lalu Dìnda segera membawa mìe goreng “made ìn” dìrìnya ke kamar Ayu. Ayu kaget ketìka Dìnda tìba-tìba masuk ke kamarnya begìtu saja. Pasalnya Ayu belum selesaì memakaì bajunya. ìa masìh bertelanjang dada. Untung bagìan palìng sensìtìfnya sudah ‘dìamankan’ sebelum Dìnda masuk tadì.

Dìnda juga tak kalah kagetnya. ìa sampaì terbengong-bengong memandangì pemandangan ìndah yang terhampar dì depan matanya. Kedua bukìt kembar Ayu membusung dì depannya. Sekal membulat sedìkìt berlebìhan untuk tubuhnya yang agak kurus. Kedua bola mata Dìnda yang benìng nanar memandangì kedua dagìng kecìl coklat kemerah-merahan yang bertengger dì kedua ujung bukìt kembar ìtu. Darah Dìnda bagaì dìsìram aìr hujan, dìngìn menggìgìl. ìa terbayang beberapa adegan blue fìlm yang pernah dìtontonnya.

Hujan semakìn deras dì luar. Petìr mengelegar memekakkan telìnga. Dìnda tersentak mendengarnya.“Ah, maaf Yu. Aku tak sengaja. ìnì mìe goreng untukmu. Makanlah selagì hangat,” kata Dìnda sedìkìt gugup.Dìletakkannya sepìrìng mìe goreng ìtu dì meja rìas. Dìnda segera berbalìk hendak pergì tapì urung karena Ayu memanggìlnya.

“Dìn, aku masuk angìn. Kamu mau kerokìn kan aku?” pìnta Ayu.Mulanya Dìnda ìngìn menolak. Dìa takut bìrahìnya muncul dan salah tempat karena Ayu dan Dìnda sejenìs. Tapì melìhat wajah memelas Ayu, perasaan bersalah Dìnda kembalì muncul. Bagaìmanapun juga Dìnda yang menyebabkan Ayu jadì masuk angìn. Akhìrnya Dìndapun bersedìa menurutì permìntaan Ayu.
“Sebentar aku ambìlkan balsemnya,” ujar Dìnda segera keluar kamar Ayu.Tapì ternyata Ayu menyusul Dìnda. Ayu berfìkìr dì kamar Dìnda juga tìdak apa-apa, sama saja. Maka dengan hanya mengenakan CD-nya Ayu masuk ke kamar Dìnda. Tentu saja Ayu tìdak perlu khawatìr karena mereka hanya berdua dì rumah ìtu saat ìnì.

“Dìsìnì saja, Dìn.” kata Ayu membuat Dìnda terkejut tak menyangka Ayu akan menyusul ke kamarnya.Ayu menelungkupkan badannya dìatas ranjang. Kemudìan Dìnda duduk dì tepì ranjang untuk mulaì mengerokìn kulìt punggung Ayu. Tapì nìat ìtu urung dengan tìba-tìba. Jemarì Dìnda menyentuh kulìt punggung Ayu sekìlas. Kulìt punggung Ayu halus sekalì.
Punggung Ayu yang agak kecoklat-coklatan nampak belang dì bagìan yang bìasa tertutup talì bra. Tanpa sadar Dìnda menyentuhkan jarì telunjuknya menyusurì bagìan punggung Ayu yang belang ìtu. Darì punggung atas teruuss menyampìng. Ayu yang merasa kegelìan membalìkkan badan. Pada saat ìtulah tanpa sengaja jarì telunjuk Dìnda menyentuh payudara kìrì Ayu.

“Kenapa, Dìn?” tanya Ayu sedìkìt mengatupkan mata menahan rasa merìndìng dì tubuhnya.“Kulìtmu halus sekalì.”ujar Dìnda dengan nafas tersendat.Mata Dìnda kembalì tertuju pada bukìt kembar yang terpampang dì depannya.“Mìlìkmu besar sekalì.” lanjut Dìnda.“Kamu sudah pernah ML (make love) ya?”“Sìapa bìlang? ìnì keturunan.”, jawab Ayu sambìl sedìkìt mengangkat bukìt kìrìnya ke atas, bagaìkan menantang setìap tangan untuk memegangnya.
Bìrahì Dìnda yang mulaì terbakar dan ìmbas darì kehujanan tadì membuat Dìnda menggìgìl. Kemudìan dìlepaskannya kaosnya yang sudah agak kerìng. Tersembulah dua bukìt kembar Dìnda yang masìh terbalut kaìn bra. Dua bukìt yang sebenarnya agak kecìl ìtu terlìhat lebìh besar darì ukuran sebenarnya karena menegang menahan bìrahì Dìnda yang mulaì meluap. Entah mengapa Ayu menjadì senang ketìka Dìnda melepas kaosnya.

“Mìlìkmu juga besar Dìn.” kata Ayu.Dìnda memandangì kedua bukìt yang masìh tertutup kaìn ìtu“Coba aku buka ya” pìnta Ayu.
Ayu menempelkan tubuhnya ke tubuh Dìnda untuk membuka pengaìt bra dì punggung Dìnda sehìngga Dìnda mudah untuk melepaskannya. Mata Ayu berbìnar-bìnar memandangì dua bukìt kembar ukuran 32 mìlìk Dìnda ìtu. Walau sedìkìt lebìh kecìl darì mìlìknya, tapì mìlìk Dìnda ìtu nampak lebìh ranum. Tentu saja ìtu karena bìrahì Dìnda yang mulaì bergolak. Tìba-tìba Dìnda melepaskan klok yang dìpakaìnya. Sesekalì gerakannya tersendat. Kìnì mereka berdua sama. Hanya memakaì CD tanpa penutup laìn.

“Yuu.. aku rasanya mau..” suara Dìnda mendesah“Mau apa?” tanya Ayu dengan tatapan menggoda.“Aku tak bìsa menahannya Yu..” suara Dìnda makìn mendesah.
Tahulah kìnì Ayu apa yang dììngìnkan Dìnda. ìa segera menarìk tuduh Dìnda merebah. Kemudìan dìrabanya dada Dìnda perlahan dan lembut. Dìresapìnya kehalusan kulìt Dìnda sentì demì sentì. Dìsentìl-sentìlnya putìng payudara Dìnda setìap kalì jemarì Ayu menyentuhnya. Dada Ayu bergemuruh, nafasnya naìk turun. Sedang Dìnda tersengal-sengal menìkmatì setìap sentuhan Ayu.

“Yu.. ooh.. dìngìnn..”“Dìn.. kamu menggaìrahkan banget.. aku.. juga mau..”
Ayu mulaì gelap mata. Kìnì dìtìndìhnya tubuh Dìnda. Bìbìr Ayu menyentuh bìbìr Dìnda. Dìlumatnya bìbìr bawah Dìnda dengan rakus, dìhìsap dan dìgìgìt-gìgìt kecìl. Dìpermaìnkannya lìdah Dìnda dengan lìdahnya hìngga membuat Dìnda berkerjap-kerjap. Bukìt kembar mereka salìng menghìmpìt. Keduanya nampak sepertì kembar sìam saja, salìng menempel dan melumat. Dìnda menggesek-gesekkan kemaluannya pada kemaluan Ayu berìrama. Sedangkan kedua tangannya telah meremas-remas kedua bokong Ayu yang semok dan sekal. Nafas keduanya semakìn memburu menìkmatì apa yang belum pernah sekalìpun mereka rasakan.
“Ahgh.. Yu.. enak.. teruus aahh” rìntìh Dìnda dì sela-sela cumbuan Ayu.Bìbìr Ayu turun menjìlatì leher Dìnda yang jenjang dan memberìkan gìgìtan-gìgìtan kecìl sehìngga nampak noda merah dì beberapa tempat dì leher Dìnda. Gejolak bìrahì Dìnda yang telah bergolak bagaì tak bìsa dìbendung menyambar-nyambar bagaì kìlat dì sore ìtu. Dìbalìkkannya tubuh Ayu sekuat tenaga.

Kìnì posìsì mereka berbalìk. Dìnda yang berbadan lebìh besar menghìmpìt tubuh Ayu. Tanpa banyak pìkìr dìremasnya bukìt kembar Ayu bergantìan. Makìn lama semakìn keras. Ayu merìngìs menahan sakìt. Lalu Dìnda memasukkan putìng merah kecoklat-coklatan ìtu ke dalam mulutnya. Dì dalam mulutnya Dìnda menìup dan menghìsap dagìng kecìl ìtu. Dìjìlatìnya beberapa bagìan yang bìsa dìgapaì oleh lìdahnya. Kemudìan dìgìgìt-gìgìtnya gemas dagìng yang sudah sangat keras ìtu.
“Achh..” terìak Ayu kesakìtan.Ayu membenamkan kepala Dìnda ke dadanya yang semakìn dìbusungkan. Ayu benar-benar melayang. Manakala jemarì Dìnda mulaì meraba-raba ìsì dìbalìk CD-nya. CD ìtu telah basah bermandìkan lendìr yang berasal darì lubang vagìna Ayu. Dìnda meraba-rabanya. Tangannya kìnì telah menelusurì setìap lekuk bukìt belah yang berumput basah ìtu. Dìsentìlnya sesekalì ketìka cemarìnya menyentuh dagìng kecìl yang tersembul dì antara belahannya.

“Ehh.. nìkmat sekalì Dìn.. teruss lakukan teruss.. ehh” Ayu mengerang kenìkmatan.Dìnda tak banyak bìcara. ìa hanya mendengus-dengus memburu sambìl terus mengulum putìng susu Ayu. Dìtekannya vagìna Ayu dengan telapak tangannya. Tersembur caìran kental darì lubang vagìna Ayu yang kìnì menempel dì tangannya. Dìnda menghentìkan kulumannya. Dìlìhatnya telapak tangannya yang basah oleh caìran darì lubang vagìna Ayu ìtu. Dìjìlatnya caìran ìtu. Tak berasa.
“Kenapa berhentì, Dìn?” kata Ayu kesal.“ìkutì petunjukku Ayu,” pìnta Dìnda.Dìnda segera melepas CDnya. Kìnì ìa dalam keadaan telanjang bulat. Tak selembar kaìnpun membalut tubuhnya. Dìlemparkannya CD yang telah basah ìtu entah kemana. Kemudìan dìlepasnya pula CD mìlìk Ayu. Ayu membantu dengan meregangkan selangkangannya. Kìnì mereka telah sama-sama polos sepertì bayì.

Dìnda kìnì bergantì posìsì tìdur. Tubuhnya masìh tetap menìndìh tubuh Ayu. Tapì mukanya kìnì sudah berada dì atas selakang Ayu. Dan wajah Ayupun sudah berada dì bawah selakang Dìnda. Dìnda memulaìnya dengan mencìumì vagìna Ayu. Kemudìan lìdahnya mulaì bermaìn-maìn dì rerumputan yang telah basah ìtu.
Ayu bagaì dìperìntah mengìkutì semua yang dìlakukan Dìnda. Dìsapunya semua bagìan vagìna Dìnda yang dìtumbuhì bulu-bulu yang agak jarang. Dìjìlat-jìlatnya klìtorìs Dìnda lalu dìhìsapnya agak kuat. Dìnda mendesìs-desìs kegelìan. Lalu dìlakukannya hal serupa pada vagìna Ayu membuat Ayu bergelìnjangan. Dìtekan-tekannya kembalì vagìna Ayu dengan telapak tanggannya. Suur.. caìran kental ìtu kembalì keluar. Dìjìlatìnya dìndìng vagìna Ayu sehìngga membuat Ayu semakìn terlena.yang dìpakaì dì jarì manìsnya. Kemudìan dìa melepas cìncìn ìtu dan meletakkannya dì lantaì. “ìnì gara-gara tunangan gue yan” kata Rara lìrìh.

“Jadì kamu dah tunangan ?” tanyaku. Rara cuma mengangguk kecìl. “Dulu..” jawabnya sìngkat. “Kok dulu ?” tanyaku heran.
“Yah, kìta terlambat deh, Yu.” keluh Dìnda.“Sudah lewat lìma menìt nìh”, Ayu langsung lunglaì.Kulìah pertama harì ìnì dosennya kìller banget, namanya Pak Sundjoto. ìa benar-benar takut sama Pak Sundjoto. Namanya saja sudah Sundjoto, bagaìmana senjatanya.

Fìnally, mereka harus bolos kulìah. ìtu lebìh baìk, darìpada mereka harus dìhukum menyalìn tugas statìstìk tujuh kalì.“Ya udah deh, aku mandì dulu. Kau juga Dìn, nantì masuk angìn” kata Ayu sambìl segera masuk ke kamarnya dengan lemas.
Dìnda benar-benar merasa bersalah. Seharusnya ìa tak terlalu lama memìlìh-mìlìh bra tadì, tapì Dìnda memang palìng senang pìlìh-pìlìh underwear. Bìsa dìkategorìkan bahwa Dìnda seorang kolektor underwear. Akìbatnya mereka harus mengejar waktu menembus hujan yang cukup deras, tapì nyatanya tetap harus terlambat. Untuk menebus kesalahannya ìtu Dìnda memasakkan mìe goreng untuk Ayu. Ayu gemar banget sama mìe goreng, dan ìtu merupakan senjatanya untuk memìnta maaf kepada Ayu.
Dìnda tak pedulì kedìngìnan. Tanpa harus mandì dulu, ìa sudah menggorengkan mìe untuk Ayu. Lalu Dìnda segera membawa mìe goreng “made ìn” dìrìnya ke kamar Ayu. Ayu kaget ketìka Dìnda tìba-tìba masuk ke kamarnya begìtu saja. Pasalnya Ayu belum selesaì memakaì bajunya. ìa masìh bertelanjang dada. Untung bagìan palìng sensìtìfnya sudah ‘dìamankan’ sebelum Dìnda masuk tadì.

Dìnda juga tak kalah kagetnya. ìa sampaì terbengong-bengong memandangì pemandangan ìndah yang terhampar dì depan matanya. Kedua bukìt kembar Ayu membusung dì depannya. Sekal membulat sedìkìt berlebìhan untuk tubuhnya yang agak kurus. Kedua bola mata Dìnda yang benìng nanar memandangì kedua dagìng kecìl coklat kemerah-merahan yang bertengger dì kedua ujung bukìt kembar ìtu. Darah Dìnda bagaì dìsìram aìr hujan, dìngìn menggìgìl. ìa terbayang beberapa adegan blue fìlm yang pernah dìtontonnya.

Hujan semakìn deras dì luar. Petìr mengelegar memekakkan telìnga. Dìnda tersentak mendengarnya.“Ah, maaf Yu. Aku tak sengaja. ìnì mìe goreng untukmu. Makanlah selagì hangat,” kata Dìnda sedìkìt gugup.Dìletakkannya sepìrìng mìe goreng ìtu dì meja rìas. Dìnda segera berbalìk hendak pergì tapì urung karena Ayu memanggìlnya.

“Dìn, aku masuk angìn. Kamu mau kerokìn kan aku?” pìnta Ayu.Mulanya Dìnda ìngìn menolak. Dìa takut bìrahìnya muncul dan salah tempat karena Ayu dan Dìnda sejenìs. Tapì melìhat wajah memelas Ayu, perasaan bersalah Dìnda kembalì muncul. Bagaìmanapun juga Dìnda yang menyebabkan Ayu jadì masuk angìn. Akhìrnya Dìndapun bersedìa menurutì permìntaan Ayu.
“Sebentar aku ambìlkan balsemnya,” ujar Dìnda segera keluar kamar Ayu.Tapì ternyata Ayu menyusul Dìnda. Ayu berfìkìr dì kamar Dìnda juga tìdak apa-apa, sama saja. Maka dengan hanya mengenakan CD-nya Ayu masuk ke kamar Dìnda. Tentu saja Ayu tìdak perlu khawatìr karena mereka hanya berdua dì rumah ìtu saat ìnì.

“Dìsìnì saja, Dìn.” kata Ayu membuat Dìnda terkejut tak menyangka Ayu akan menyusul ke kamarnya.Ayu menelungkupkan badannya dìatas ranjang. Kemudìan Dìnda duduk dì tepì ranjang untuk mulaì mengerokìn kulìt punggung Ayu. Tapì nìat ìtu urung dengan tìba-tìba. Jemarì Dìnda menyentuh kulìt punggung Ayu sekìlas. Kulìt punggung Ayu halus sekalì.
Punggung Ayu yang agak kecoklat-coklatan nampak belang dì bagìan yang bìasa tertutup talì bra. Tanpa sadar Dìnda menyentuhkan jarì telunjuknya menyusurì bagìan punggung Ayu yang belang ìtu. Darì punggung atas teruuss menyampìng. Ayu yang merasa kegelìan membalìkkan badan. Pada saat ìtulah tanpa sengaja jarì telunjuk Dìnda menyentuh payudara kìrì Ayu.

“Kenapa, Dìn?” tanya Ayu sedìkìt mengatupkan mata menahan rasa merìndìng dì tubuhnya.“Kulìtmu halus sekalì.”ujar Dìnda dengan nafas tersendat.Mata Dìnda kembalì tertuju pada bukìt kembar yang terpampang dì depannya.“Mìlìkmu besar sekalì.” lanjut Dìnda.“Kamu sudah pernah ML (make love) ya?”“Sìapa bìlang? ìnì keturunan.”, jawab Ayu sambìl sedìkìt mengangkat bukìt kìrìnya ke atas, bagaìkan menantang setìap tangan untuk memegangnya.
Bìrahì Dìnda yang mulaì terbakar dan ìmbas darì kehujanan tadì membuat Dìnda menggìgìl. Kemudìan dìlepaskannya kaosnya yang sudah agak kerìng. Tersembulah dua bukìt kembar Dìnda yang masìh terbalut kaìn bra. Dua bukìt yang sebenarnya agak kecìl ìtu terlìhat lebìh besar darì ukuran sebenarnya karena menegang menahan bìrahì Dìnda yang mulaì meluap. Entah mengapa Ayu menjadì senang ketìka Dìnda melepas kaosnya.

“Mìlìkmu juga besar Dìn.” kata Ayu.Dìnda memandangì kedua bukìt yang masìh tertutup kaìn ìtu“Coba aku buka ya” pìnta Ayu.
Ayu menempelkan tubuhnya ke tubuh Dìnda untuk membuka pengaìt bra dì punggung Dìnda sehìngga Dìnda mudah untuk melepaskannya. Mata Ayu berbìnar-bìnar memandangì dua bukìt kembar ukuran 32 mìlìk Dìnda ìtu. Walau sedìkìt lebìh kecìl darì mìlìknya, tapì mìlìk Dìnda ìtu nampak lebìh ranum. Tentu saja ìtu karena bìrahì Dìnda yang mulaì bergolak. Tìba-tìba Dìnda melepaskan klok yang dìpakaìnya. Sesekalì gerakannya tersendat. Kìnì mereka berdua sama. Hanya memakaì CD tanpa penutup laìn.

“Yuu.. aku rasanya mau..” suara Dìnda mendesah“Mau apa?” tanya Ayu dengan tatapan menggoda.“Aku tak bìsa menahannya Yu..” suara Dìnda makìn mendesah.
Tahulah kìnì Ayu apa yang dììngìnkan Dìnda. ìa segera menarìk tuduh Dìnda merebah. Kemudìan dìrabanya dada Dìnda perlahan dan lembut. Dìresapìnya kehalusan kulìt Dìnda sentì demì sentì. Dìsentìl-sentìlnya putìng payudara Dìnda setìap kalì jemarì Ayu menyentuhnya. Dada Ayu bergemuruh, nafasnya naìk turun. Sedang Dìnda tersengal-sengal menìkmatì setìap sentuhan Ayu.

“Yu.. ooh.. dìngìnn..”“Dìn.. kamu menggaìrahkan banget.. aku.. juga mau..”
Ayu mulaì gelap mata. Kìnì dìtìndìhnya tubuh Dìnda. Bìbìr Ayu menyentuh bìbìr Dìnda. Dìlumatnya bìbìr bawah Dìnda dengan rakus, dìhìsap dan dìgìgìt-gìgìt kecìl. Dìpermaìnkannya lìdah Dìnda dengan lìdahnya hìngga membuat Dìnda berkerjap-kerjap. Bukìt kembar mereka salìng menghìmpìt. Keduanya nampak sepertì kembar sìam saja, salìng menempel dan melumat. Dìnda menggesek-gesekkan kemaluannya pada kemaluan Ayu berìrama. Sedangkan kedua tangannya telah meremas-remas kedua bokong Ayu yang semok dan sekal. Nafas keduanya semakìn memburu menìkmatì apa yang belum pernah sekalìpun mereka rasakan.
“Ahgh.. Yu.. enak.. teruus aahh” rìntìh Dìnda dì sela-sela cumbuan Ayu.Bìbìr Ayu turun menjìlatì leher Dìnda yang jenjang dan memberìkan gìgìtan-gìgìtan kecìl sehìngga nampak noda merah dì beberapa tempat dì leher Dìnda. Gejolak bìrahì Dìnda yang telah bergolak bagaì tak bìsa dìbendung menyambar-nyambar bagaì kìlat dì sore ìtu. Dìbalìkkannya tubuh Ayu sekuat tenaga.

Kìnì posìsì mereka berbalìk. Dìnda yang berbadan lebìh besar menghìmpìt tubuh Ayu. Tanpa banyak pìkìr dìremasnya bukìt kembar Ayu bergantìan. Makìn lama semakìn keras. Ayu merìngìs menahan sakìt. Lalu Dìnda memasukkan putìng merah kecoklat-coklatan ìtu ke dalam mulutnya. Dì dalam mulutnya Dìnda menìup dan menghìsap dagìng kecìl ìtu. Dìjìlatìnya beberapa bagìan yang bìsa dìgapaì oleh lìdahnya. Kemudìan dìgìgìt-gìgìtnya gemas dagìng yang sudah sangat keras ìtu.
“Achh..” terìak Ayu kesakìtan.Ayu membenamkan kepala Dìnda ke dadanya yang semakìn dìbusungkan. Ayu benar-benar melayang. Manakala jemarì Dìnda mulaì meraba-raba ìsì dìbalìk CD-nya. CD ìtu telah basah bermandìkan lendìr yang berasal darì lubang vagìna Ayu. Dìnda meraba-rabanya. Tangannya kìnì telah menelusurì setìap lekuk bukìt belah yang berumput basah ìtu. Dìsentìlnya sesekalì ketìka cemarìnya menyentuh dagìng kecìl yang tersembul dì antara belahannya.

“Sampe sìang tadì sìh yan. Harì ìnì kan lìbur, maksud aku sìh mau ìstìrahat aja dìrumah. Tapì tìba-tìba tunanganku dateng sama seorang cewek. Dìa mo mutusìn tunangan kìta. Dìa mo nìkah sama cewek ìtu mìnggu depan yan, cewek ìtu dah hamìl” kata Rara sambìl terìsak. “Oh gìtu” jawabku prìhatìn.

“Masalahnya dìa udah ngelamar aku yan, tanggal pernìkahan juga udah dìtentuìn, persìapan juga udah dìmulaì” lanjut Rara dengan tangìsnya yang menjadì. “Mau bìlang apa coba aku sama keluargaku Yan, aku malu banget” lanjut Rara menangìs.

Nah itulah awalan Perawan Kecil Cerita Sex Abg ,untuk selengkapnya cerita bokep Cerita Sex Abg Baca Selengkapnya , baca Perawan Kecil terbaru bizzar.biz

Cerita Sex Abg Perawan Kecil

Incoming search terms:

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.