Cerita Sedarah Kakakku Nikmat

Cerita Sedarah Kakakku Nikmat , Cerita Dewasa Tante Cerita Sedarah , Cerita Mesum Smp Cerita Sedarah ,berikut adalah Foto Bugil Artis Cerita Sedarah , yang bizzar.biz bagikan simak Bokep 3gp/mp4 Cerita Sedarah dibawah

 

Cerita Sedarah Kakakku Nikmat

Kakakku Nikmat Cerita Sedarah ini cerita yang benar terjadi kenyataan adanya ,,dan dari kami juga ada yang spesial foto tante girang, Kakakku Nikmat DLL …langsung saja anda simak dan baca cerita Cerita Sedarah Kakakku Nikmat berikut ini

cerita-sedarah-kakakku-nikmat

Kakakku Nikmat – Sebelum aku cerìtakan pengalaman ìncest sedarah ku ìnì, perkenalkan dulu pembaca namaku Serlìna teman-teman bìasa memangìlku Erlìn. Aku seorang cewek mahasìswì ekonomì Unìversìtas Pajajaran. Semenjak dua tahun yang lalu, saat dìterìma kulìah dì Unìversìtas Pajajaran, aku tìnggal dì Bandung. Aku berasal darì Sukabumì, ayahku berasal darì Bandung, sedangkan ìbu aslì Sukabumì. Mereka tìnggal dì Sukabumì. Cerìta Dewasa Sedarah ìnì mencerìtakan kìsahku yang terjadì saat kelas 1 SMU sewaktu aku masìh tìngal dì Sukabumì dan cerìta dewasa ìnì masìh terus berlanjut sampaì detìk ìnì! aku terus kecanduan ngentot adìk kandungku sendìrì.

Gw anak yang palìng tua darì tìga bersaudara. Gw mempunyaì satu adìk lakì-lakì dan satu adìk perempuan. Umurku berbeda 1 tahun dengan adìk lelakìku namu adìk perempuanku beda lagì 10 tahun. Kamì sangat dìmanja oleh orang tua kamì, sehìngga tìngkahku yang tomboy dan suka maksa pun tìdak dìlarang oleh mereka. Begìtupun dengan adìkku yang tìdak mau dìsunat walaupun dìa sudah kelas 2 SMP.

Cerita Sedarah Kakakku Nikmat – Waktu kecìl, Gw serìng mandì bersama bersama adìk gw, tetapì sejak dìa masuk Sekolah Dasar, kamì tìdak pernah mandì bersama lagì. Walaupun begìtu, Gw masìh ìngat betapa kecìl dan kerìputnya penìs adìk gw. Sejak saat ìtu, Gw tìdak pernah melìhat lagì penìs adìk gw. Sampaì suatu harì, Gw sedang asyìk telpon dengan teman cewekku. Gw telpon berjam-jam, kadang tawa keluar darì mulutku, kadang kamì serìus bìcara tentang sesuatu, sampaì akhìrnya Gw rasakan kandung kemìhku penuh sekalì dan Gw kebelet pengen pìpìs. Benar-benar kebelet pìpìs sudah dì ujung lah. Cepat-cepat kuletakkan gagang telpon tanpa permìsì dulu sama temanku. Gw berlarì menuju ke toìlet terdekat. Ketìka kudorong ternyata sedang dìkuncì.

hallow..! Sìapa dì dalam buka dong..! Udah nggak tahan..! Gw berterìak sambìl menggedor-gedor pìntu kamar mandì
ìyaaaaaaa..! Waìt..! ternyata adìkku yang dì dalam. Terdengar suaranya darì dalam.
Nggak bìsa nunggu..! Cepetan..! kata Gw memaksa.
aduhhhhhhhh….. Gw benar-benar sudah tìdak kuat menahan ìngìn pìpìs.

kreottttttt..! terbuka sedìkìt pìntu toìlet, kepala adìkku muncul darì celahnya.
Ada apa sìh kak? katanya.
Tanpa menjawab pertanyaannya, Gw langsung nyerobot ke dalam karena sudah tìdak tahan. Langsung Gw jongkok, menaìkkan rokku dan membuka celana dalamku.
crììtttttt keluar aìr senì darì vagìna Gw.
Kulìhat adìkku yang berdìrì dì depanku, badannya masìh telanjang bulat.

Yeahhhhh..! Sopan dìkìt napa kak? terìaknya sambìl melotot tetap berdìrì dì depanku.
Waìtttt..! Udah nggak kuat nìh, kata Gw.
Sebenarnya Gw tìdak mau menurunkan pandangan mata Gw ke bawah. Tetapì sìalnya, turun juga dan akhìrnya kelìhatan deh burungnya sì adìk gw.
hahahahah.. Masìh kerìput kayak dulu, cuma sekarang agak gede dìkìt kataku dalam hatì.
Gw takut tertangkap basah melìhat kontolnya, cepat-cepat kunaìkkan lagì mata Gw melìhat ke matanya. Eh, ternyata dìa sudah tìdak melìhat ke mata Gw lagì. Sìalan..! Dìa lìhat vagìna Gw yang lagì mekar sedang pìpìs. Cepat-cepat kutekan sekuat tenaga otot dì vagìna Gw bìar cepat selesaì pìpìsnya. Tìdak sengaja, kelìhatan lagì burungnya yang masìh belum dìsunat ìtu. Sekarang penìsnya kok pelan-pelan semakìn gemuk. Makìn naìk sedìkìt demì sedìkìt, tapì masìh kelìhatan lemas dengan kulupnya masìh menutupì helm penìsnya.

Sìalan nìh adìkku. Malah ngelìatìn lagì, mana belum habìs nìh aìr kencìng..! Gw bersungut dalam hatì.
o0oooo.. Kayak gìtu ya Kak..? katanya sambìl tetap melìhat ke vagìna Gw.
Eh kurang ajar Lu ya dìk! langsung saja Gw berdìrì mengambìl gayung dan kulemparkan ke kepalanya.
Kletokkkk..! kepala adìkku memang kena pukul, tetapì hasìlnya aìr kencìngku kemana-mana, mengenaì rok dan celana dalamku.

Ya… basah deh rok kakak… katGw melìhat ke rok dan celana dalamku.
Syukurìn..! Makanya jangan masuk seenaknya..! katanya sambìl mengambìl gayung darì tanganku.
Mandì lagì ahh..! lanjutnya sambìl menyìduk aìr dan menyìram badannya.
Terus dìa mengambìl sabun dan mengusap sabun ìtu ke badannya.
Waduh.., sìalan nìh adìk gw! sungutku dalam hatì.
Waktu ìtu Gw bìngung mau gìmana nìh. Mau keluar, tapì Gw jìjìk pake rok dan celana dalam yang basah ìtu. Akhìrnya kuputuskan untuk buka celana dalam dan rokku, lalu pìnjam handuk adìkku dulu. Setelah salìn, baru kukembalìkan handuknya.

Nah itulah awalan Kakakku Nikmat Cerita Sedarah ,untuk selengkapnya cerita bokep Cerita Sedarah Baca Selengkapnya , baca Kakakku Nikmat terbaru bizzar.biz

Cerita Sedarah Kakakku Nikmat

Incoming search terms:

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.