Cerita Remaja Mendekati Mas Andi

cerita-remaja-mendekati-mas-andiCerita Remaja Mendekati Mas Andi

Cerita Dewasa Penasaran, akupun bangkit lantas perlahan-lahan keluar. Sehingganya di ruang tengah, deg!! Aku melihat panorama yang mendebarkan, Mas Andi di depan TV sedang menonton bokep sembari ngeluarin penisnya dan mengelusnya sendiri. Wah.. batangnya tampak kekar banget.

Aku berpura-pura batuk lantas tampang seolah-olah mengantuk aku mendekati Mas Andi. Mas Andi tampak kaget mendengar batukku lalu cepat-cepat membuat masuk penisnya didalam kolornya lagi, tapi kolornya nggak bisa berbuat untuk tidak menampakkan tonjolan tongkatnya itu.

Eh, Ulfa anu, eh belum tidur ya?” Mas Andi tampak salting, lantas dia hendak mematikan vCD player.” iya nih Mas, gerah eh nggak usah dimatiin, nonton berdua aja yuk!” tuturku sembari menggeliat sehingga menonjolkan pepaya bangkokku.

Oh iya deh.” Kamipun lalu duduk di karpet sembari menonton. Aku melakukan pengambilan posisi bersila sehingga bawukku mengintip keluar indahnya. Mas, bagaimana sih terasa bersetubuh?” tanyaku Datang-Datang. Eh kok tau-tau nanya gitu sih?” Mas Andi agak kaget mendengar pertanyaanku, soalnya waktu itu matanya asyik melakukan pengambilan pandang ke arah selakanganku. Cerita Remaja Mendekati Mas Andi

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.