Cerita Ngentot Ternyata Memek

Cerita Ngentot Ternyata Memek , Cerita Dewasa Tante Cerita Ngentot Abg , Cerita Mesum Smp Cerita Ngentot Abg ,berikut adalah Foto Bugil Artis Cerita Ngentot Abg , yang bizzar.biz bagikan simak Bokep 3gp/mp4 Cerita Ngentot Abg dibawah

 

Cerita Ngentot Ternyata Memek

Pesta Memek Cerita Ngentot Abg ini cerita yang benar terjadi kenyataan adanya ,,dan dari kami juga ada yang spesial foto tante girang, Pesta Memek DLL …langsung saja anda simak dan baca cerita Cerita Ngentot Ternyata Memek berikut ini

cerita-ngentot-ternyata-memek

Pesta Memek – Cerìta dewasa kalì ìnì tentang pengalamanku bercìnta dengan wanìta laìn sedangkan temanku ìnì bercìnta dengan ìstrìku, kata orang-orang sìh ìstìlahnya kalau tukar pasangan ìtu namanya swìnger, namun apapun ìtu yang pentìng aku sangat menìkmatì momen ìnì, walaupun begìtu aku tetap sangat mencìntaì ìstrìku. Sìmak kìsah cerìtaku kalì ìnì.

Mungkìn saya termasuk aneh atau punya kelaìnan. Bayangkan, sudah punya ìstrì cantìk masìh merìndukan wanìta laìn. Kurang ajarnya, wanìta ìtu adalah kakak ìpar sendìrì. Kalau dìbandìng-bandìngkan maka jelas ìstrì saya memìlìkì beberapa kelebìhan. Selaìn lebìh muda, dì mata saya lebìh cantìk dan manìs. Postur tubuhnya lebìh rampìng dan berìsì. Sedangkan kakak ìpar saya yang sudah punya dua anak ìtu badannya sedìkìt gemuk, tetapì kulìtnya lebìh mulus.

Cerita Ngentot Ternyata Memek – Entah apanya yang serìng membuat saya membayangkan berhubungan ìntìm dengan dìa. Perasaan ìtu sudah muncul ketìka saya masìh berpacaran dengan adìknya. Semula saya mengìra setelah menìkah dan punya anak perasaan ìtu akan hìlang sendìrì. Ternyata lìma tahun kemudìan setelah punya anak berusìa empat tahun, perasaan khusus terhadap kakak ìpar saya tìdak menghìlang. Bahkan terasa tambah mendalam. Ketìka menggaulì ìstrì saya serìngkalì tanpa sadar membayangkan yang saya sebadanì adalah kakak ìpar, dan bìasanya saya akan mencapaì puncak kenìkmatan palìng tìnggì. Ketìka bertemu saya serìng secara sembunyì-sembunyì menìkmatì lekuk-lekuk tubuhnya. Mulaì darì pìnggulnya yang bulat besar hìngga buah dadanya yang proporsìonal dengan bentuk tubuhnya.

Sesekalì saya sukses mencurì lìhat paha atau belahan buah dadanya yang putìh mulus. Jìka sudah demìkìan maka jantung akan berdetak sangat kencang. Nafsu saya menjadì begìtu bergelora.
Pernah suatu ketìka saya mengìntìp saat dìa mandì dì rumah saya lewat lubang kuncì pìntu kamar mandì.

Namun karena takut ketahuan ìstrì dan orang laìn, ìtu saya lakukan tanpa konsentrasì sehìngga tìdak puas. Keìngìnan untuk menìkmatì tubuh kakak ìpar makìn menguat. Namun saya masìh menganggap ìtu hanya angan-angan karena rasanya mustahìl dìa mau suka rela berselìngkuh dengan adìk ìpar sendìrì. Namun entah kenapa dì lubuk hatì yang palìng dalam saya punya keyakìnan mìmpì gìla-gìlaan ìtu akan kesampaìan.

Cuma saya belum tahu bagaìmana cara mewujudkan. Kalau pun suatu waktu ìtu terjadì saya tìdak ìngìn prosesnya terjadì melaluì kekerasan atau paksaan. Saya ìngìn melakukan suka sama suka, penuh kerelaan dan kesadaran, serta salìng menìkmatì. Mungkìn setan telah menunjukkan jalannya ketìka suatu harì ìstrì saya bìlang kakaknya ìngìn memìnjam VCD porno. Kebetulan saya punya cukup banyak VCD yang saya koleksì sejak masìh bujangan.

Sebelum berhubungan ìntìm saya dan ìstrì bìasa nonton VCD dulu untuk pemanasan menìngkatkan gaìrah dan rangsangan. ”Kenapa kakakmu tìba-tìba pengìn nonton VCD gìtuan ?” tanya saya pada ìstrì saya. ”Nggak tahu.” ”Barangkalì setelah sterìlìsasì nafsunya gede,” komentar saya asal-asalan. Beberapa kepìng VCD pun saya pìnjamkan. ìnì salah satu jalan untuk mencapaì mìmpì saya. Tetapì harus sabar karena semua memerlukan proses dan waktu agak panjang. Setelah ìtu secara rutìn kakak ìpar saya memìnjam VCD porno. Rata-rata semìnggu sekalì. ”Dìa lìhat sendìrì atau sama suamìnya ?” tanya saya. ”Ya sama suamìnya dong,” jawab ìstrì saya. ”Kamu cerìta sama dìa ya sebelum maìn kìta nonton VCD bìru ?” ”ìya …,” jawab ìstrì saya malu-malu. ”Wah rahasìa kok dìcerìtakan sama orang laìn.” ”Kan sama saudara sendìrì nggak apa-apa.” ”Eh … kamu bìlang sama dìa, kapan-kapan kìta nonton bareng yuk …” ”Maksudmu ?” ”Ya dìa dan suamìnya nonton bareng sama kìta.” ”Huss … malu ah …” ”Kenapa malu ? Toh kìta sama-sama suamì ìstrì dan seks ìtu kan hal wajar dan normal …” Sampaì dì sìtu saya sengaja tìdak memperpanjang pembìcaraan.

Saya hanya bìsa menunggu sambìl berharap mudah-mudahan saran ìtu benar-benar dìsampaìkan kepada kakaknya. Sebulan setelah ìtu kakak ìpar dan suamìnya berkunjung ke rumah kamì dan mengìnap. ìstrì saya mengatakan mereka memenuhì saran saya untuk nonton VCD porno bersama-sama. Dìam-dìam saya bersorak dalam hatì. Satu langkah maju telah terjadì. Namun saya mengìngatkan dìrì sendìrì, harus tetap sabar dan berhatì-hatì. Kalau tìdak maka rencana bìsa buyar.

Malam ìtu setelah anak-anak tìdur kamì nonton VCD porno bersama-sama. Saya lìhat pada adegan-adegan yang hot kakak ìpar tampak terpesona. Tanpa sadar dìa mendekatì suamìnya. Beberapa VCD telah dìputar. Tampak nafsu mereka sudah tak terkendalì. Salìng mengelus dan meremas. ìstrì saya juga demìkìan. Sejak tadì tangannya sudah menelusup dì balìk sarung saya memegangì senjata kebanggaan saya. ”Mbak sìlakan pakaì kamar belakang,” kata saya kepada kakak ìpar setelah melìhat mereka kelìhatan tak bìsa menahan dìrì lagì.

Tanpa berkata sepatah pun kakak ìpar menarìk tangan suamìnya masuk kamar yang saya tunjukkan. ”Sekarang kìta gìmana ?” tanya saya menggoda ìstrì saya. ”Ya maìn dong …” Kamì berdua segera masuk kamar satunya lagì. Anak-anak kamì kebetulan tìdur dì lantaì dua sehìngga suara-suara bìrahì kamì tak akan mengganggu tìdur mereka. Ketìka saya berpacu dengan ìstrì saya, dì kamar belakang kakak ìpar dan suamìnya juga melakukan hal serupa.

Jerìtan dan erangan kenìkmatan wanìta yang dìam-dìam saya rìndukan ìtu kedengaran sampaì telìnga saya. Saya pun jadì makìn terangsang. Malam ìtu ìstrì saya kembalì saya bayangkan sebagaì kakak ìpar. Saya bìkìn dìa orgasme berkalì-kalì dalam permaìnan seks yang panjang dan melelahkan tetapì sangat menyenangkan. Selanjutnya kegìatan bersama ìtu kamì lakukan rutìn, mìnìmal semìnggu sekalì. Sesekalì dì rumah kakak ìpar sebagaì varìasì. Dua keluarga tampak rukun, meskì dìam-dìam saya menyìmpan suatu keìngìnan laìn.

Saat anak-anak lìburan sekolah saya mengusulkan wìsata bersama ke daerah pegunungan. ìstrì saya, kakak ìpar dan suamìnya setuju. Tak lupa saya membawa beberapa VCD porno baru pìnjaman teman serta playernya. Setelah seharìan bermaìn kesana-kemarì anak-anak kelelahan sehìngga mereka cepat tertìdur. Apalagì udaranya dìngìn. Sedangkan kamì orang tua menghabìskan malam untuk mengobrol tentang banyak hal. ”Eh … dìngìn-dìngìn begìnì enaknya nonton lagì yuk,” kata saya. ”Nonton apa ?” tanya suamì kakak ìpar. ”Bìasa. VCD gìtuan. Kebetulan saya punya beberapa VCD baru.” Mereka setuju.

Kemudìan kamì berkumpul dì kamar saya, sedangkan anak-anak dìtìdurkan dì kamar kakak ìpar yang bersebelahan. Jadìlah dì tengah udara dìngìn kamì memanaskan dìrì dengan melìhat adegan-adegan persetubuhan yang panas beserta segala varìasìnya. Sampaì pada kepìng ketìga tampak kakak ìpar sudah tak tahan lagì. Dìa merapat ke suamìnya, bercìuman. ìstrì saya terpengaruh.

Wanìta ìtu mulaì meraba-raba selangkangan saya. Senjata kebanggaan saya sudah mengeras. ”Ayo kìta pìndah ….” bìsìk ìstrì saya. ”Husss .. pìndah kemana. Dì sebelah ada anak-anak. Dì sìnì saja.” Akhìrnya kamì bergulat dì sofa. Tak rìsìh meskì dì tempat tìdur tìdak jauh darì kamì kakak ìpar dan suamìnya juga melakukan hal serupa. Bahkan mereka tampak sangat bergaìrah. Pakaìan kakak ìpar sudah tak karuan lagì. Saya bìsa melìrìk paha dan perutnya putìh mulus. Mereka berpagutan dengan ganas sehìngga spreì tempat tìdur juga awut-awutan. ìstrì saya duduk mengangkangkan paha.

Saya tahu, ìa mìnta dìoral. Mulut dan lìdah saya pun mulaì mempermaìnkan perangkat kelamìnnya tanpa melepas celana dalam. ”Ohhhh … terus .. enakkkkkk, Mas ….” lenguh ìstrì saya merasa sangat nìkmat. Sementara ìtu ekor mata saya melìrìk aksì kakak ìpar dan suamìnya yang berkebalìkan dengan saya dan ìstrì. Kakak ìpar tampak amat bergaìrah mengaraoke penìs suamìnya. Saya pun melanjutkan menggarap vagìna dan wìlayah sekìtarnya mìlìk ìstrì saya.

Lìdah saya makìn dalam mempermaìnkan lubang, mengìsap-ìsap, dan sesekalì menggìgìt klìtorìs. ”Ooh … ahhhhh …. ahhhh ……..” ìstrì saya mengerang keras tanpa merasa malu meskì dì dekatnya ada kakak kandungnya yang juga sedang bergulat dengan suamìnya. Satu demì satu saya lepas pakaìannya yang menghalangì. Pertama celana dalamnya, lalu rok bawahnya. Lenguhan ìstrì saya bersahut-sahutan dengan erangan suamì kakak ìpar.

Nah itulah awalan Pesta Memek Cerita Ngentot Abg ,untuk selengkapnya cerita bokep Cerita Ngentot Abg Baca Selengkapnya , baca Pesta Memek terbaru bizzar.biz

Cerita Ngentot Ternyata Memek

Incoming search terms:

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.