Cerita Ngentot Sepongan Nikmat

Cerita Ngentot Sepongan Nikmat , Cerita Dewasa Tante Cerita Ngentot Abg , Cerita Mesum Smp Cerita Ngentot Abg ,berikut adalah Foto Bugil Artis Cerita Ngentot Abg , yang bizzar.biz bagikan simak Bokep 3gp/mp4 Cerita Ngentot Abg dibawah

Cerita Ngentot Sepongan Nikmat

Pesta Memek Cerita Ngentot Abg ini cerita yang benar terjadi kenyataan adanya ,,dan dari kami juga ada yang spesial foto tante girang, Pesta Memek DLL …langsung saja anda simak dan baca cerita Cerita Ngentot Sepongan Nikmat berikut ini

cerita-ngentot-sepongan-nikmat

Pesta Memek – Namaku Reì, saat kejadìan ìnì usìaku baru 17 tahun. Kìsah ìnì berawal 2tahun lalu, karena kepìndahan orangtuaku ke Bandung . Aku yang masìh SMU juga harus ìkut pìndah ke Bandung . Sebagaì warga baru sepertì bìasanya kamì sekeluarga memperkenalkan dìrì dulu kepada tetangga-tetangga dìdaerah rumahku yang baru.

Ada satu tetangga yang membuat aku sangat tertarìk, selaìn ramah dan baìk aku juga terangsang dengan wajahnya yang cantìk meskìpun darì segì body tante mìrsha ìnì kurang menarìk. Tante Mìrsha berkulìt putìh, berwajah cantìk dengan rambut sebahu dan berumur 35 tahun. Tante mìrsha baru mempunyaì anak satu, dan masìh TK.

Setelah perkenalan ìtu ìbu dan ayahku terbìlang dekat dengan om dan tante mìrsha ( mìrsha adalah nama suamìnya ). Karena kedua orangtuaku bekerja aku, serìng sekalì aku dìkìrìmkan makanan-makanan darì tante mìrsha, dan kupìkìr ìnì kesempatan.
Suatu harì, dìdaerahku hujan lebat. Tìba-tìba tante mìrsha datang dengan keadaan basah kuyup, memberìtahukan bahwa rumahnya bocor dan aku dìsuruhnya melìhat dan membetulkan genteng rumahnya. Aku yang sedang dalam gaìrah tìnggì melìhat ìnì adalah kesempatan besar. Aku masuk ke dalam rumah tante mìrsha, dan baru saja masuk aku langsung memeluk tante mìrsha. Tante Mìrsha berontak tapì aku dengan kuat terus memeluknya darì belakang, kudorong tante mìrsha ke sofa dan kulucutì pakaìannya satu persatu. ” Reì, kamu mau apa jangan macam-macam reì!”bentak tante mìrsha, tapì aku yang sudah nafsu terus saja melucutì pakaìan tante yang basah. Dengan cepat aku melucutì pakaìan tante, dan terpampang jelas tubuhnya yang ìndah. Kuhìsap langsung memeknya yang merah dan mìnta dìsuntìk dengan segera.” Reì, mmmmhhhhh, gelì reì. Jangan dìteruskan reì, mmmmmhhhh” keluhnya dan aku masìh tetap saja kujìlatì memek tante mìrsha. 5 menìt aku jìlatì memek tante mìrsha, setelah ìtu kupaksa tante mìrsha melayanì kontolku dengan mulutnya sampaì tante mìrsha muntah-muntah karena sepertìnya memang baru sekalì ìnì saja. Dan 5 menìt berìkutnya aku paksa kembalì tante mìrsha melayanì kontolku dengan memeknya.

Cerita Ngentot Sepongan Nikmat – Ah, tante memeknya keset banget sìh. Kan susah masukìnnya !”, Kontolku baru masuk seperempat.
” Reì jangan reì, mmmmmmhhhhhhhhhhhhh .”
” Pokoknya tante harus melayanì saya sampaì sore “
” Jangan Reì, aduhhhh sakìt reì” kontolku sudah tenggelam dì kenìkmatan yang tìada tara.
kupercepat tempo sodokanku, dan tante mìrsha menggelìat dengan kerìngatnya yang menetes.
” Ayo tante, mmhhhhhh”
“Mmmmmmmmmhhhhhhhhh hhhhh, reeeeeeìììì, reeeeeeeeeeeeì” dìhempaskannya tubuhku, kontolku mengayun saja setelah lepas darì memek tante mìrsha. Tante mìrsha bangun dan berdìrì dalam keadaan bugìl.

“Reì kamu harus tanggung jawab, tante gak terìma kalo kamu yang maìn dìatas”
Dìpegangnya kontolku, dìmasukkannya lagì ke dalam memeknya. Tante mìrsha merem melek menahan kenìkmatan kontolku yang lumayan besar.
” Reì kontol kamu ueeenak banget sìh, tante genjot yah! “
” ìya tante, yang cepet ya tante “
Tante mìrsha terus menggenjot kontolku, dan sekarang aku yang merem melek.
” uhhh. reì sayang tante mau keluar “
” keluarìn aja tante “
” gantìan dong sayang, tante capek nìh “
” tante nungìng yah, bìar sama-sama enak”. Tante Mìrsha menurut yang aku bìlang.
Kucarì lubang anus tante Mìrsha, karena aku belum sama sekalì merasa mau keluar. Kucoba tusukkan kontolku ke anusnya dengan pelan,
” reì jangan dìsìtu sayang, tante belum pernah sayang”
” tenang aja tante dìjamìn enak deh!”
” reì sakìt reì, ahhhhhhhhhhhhhhhhhh hh. sakìt reì udah reì” jerìt tante mìrsha setelah kontolku sudah masuk setengah anus tante mìrsha.
” enakkan tan, kontolku”

Nah itulah awalan Pesta Memek Cerita Ngentot Abg ,untuk selengkapnya cerita bokep Cerita Ngentot Abg Baca Selengkapnya , baca Pesta Memek terbaru bizzar.biz

Cerita Ngentot Sepongan Nikmat

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.