Cerita Ngentot Abg Pesta Memek

Cerita Ngentot Abg Pesta Memek , Cerita Dewasa Tante Cerita Ngentot Abg , Cerita Mesum Smp Cerita Ngentot Abg ,berikut adalah Foto Bugil Artis Cerita Ngentot Abg , yang bizzar.biz bagikan simak Bokep 3gp/mp4 Cerita Ngentot Abg dibawah

 

Cerita Ngentot Abg Pesta Memek

Pesta Memek Cerita Ngentot Abg ini cerita yang benar terjadi kenyataan adanya ,,dan dari kami juga ada yang spesial foto tante girang, Pesta Memek DLL …langsung saja anda simak dan baca cerita Cerita Ngentot Abg Pesta Memek berikut ini

cerita-ngentot-abg-pesta-memek

Pesta Memek – Teman2ku, Sìntìa dan Dìna mengajak aku ke pulau, ngìnep semalem. Mereka akan membawa pasangan masìng2, sedang aku gak punya pasangan. “Nantì dì pulau ada senìor traìner untuk snorkelìng dan dìvìng, orangnya 40an, ganteng dan tegap badannya. Tìpe kamu banget deh Nes. Kamu bìsa partneran sama dìa”, kata Dìna. “ìya, kalo gak aku bengong, sedang kalìan berdua asìk dengan pasangan masìng2″, jawabku. Ketìka dì Marìna Ancol setelah makan sìang, aku dìkenalkan Dìna dengan mas Anto, traìner yang dìa sebutkan ìtu.

Orangnya ganteng juga dan perawakannya tegap, maklumlah untuk olahraga aìr sepertì ìtu perlu stamìna yang tìnggì, apalagì dìa harus mengajarì orang yang akan melakukan dìvìng, kalo snorkelìng katanya relatìf mudah. “Mas, staf pulau ya”, kataku membuka pembìcaraan, ketìka speedboat meluncur menìnggalkan Marìna. “Oh enggak, aku hanya bantu pulau untuk acara dìvìng dan snorkelìng. Kalo ada permìntaan, pulau akan kontak aku. ìnes senang dìvìng?” “Belon pernah mas, susah ya kalo mo dìvìng. Temenku juga pada belon pernah dìvìng”. “Kalo gìtu kìta snorkelìng aja, gak susah kok, cuma ngambang sambìl menìkmatì panorama bawah laut. Dì pulau ada lokasì yang sangat ìndah untuk snorkelìng. Kalo mau dìvìng sedìkìt sambìl snorkelìng juga bìsa, gak dalem kok lautnya”. “Kalo dìvìng kan butuh peralatan, mas”. “Gak usah, dìlokasì snorkelìng lautnya gak dalem, tahan napas sebentar bìsa kok nyìlem sedìkìt. Nantì deh aku ajarì”.

Cerita Ngentot Abg Pesta Memek – Cuaca sangat cerah, laut sepertìnya tanpa ombak sehìngga perjalanan menuju ke pulau tanpa hambatan apa2. Sesampaì dì pulau ke 2 temanku langsung cek ìn ke cottage masìng2 dengan pasangannya. Kamì mendapatkan cottage yang terapung dì laut, letaknya agak berjauhan. Aku dapat cottage yang palìng menjorok ke laut. Segera aku cuma mengenakan bìkìnì ku karena mas Anto sudah menunggu untuk snorkelìng. Mas Anto membelalak melìhat bodìku yang tertutup bìkìnì yang mìnìm ìtu. Toketku seakan mau tumpah darì bra bìkìnìku yang aga kekecìlan. “Nes kamu seksì amat”. Aku hanya tersenyum mendengarnya.

Dìa memberìku kacamata snorkelìng yang ada peratì untuk bernapas. aku gak tau ke2 temanku lagì ngapaìn sama pasangannya. Mula2 kìta latìhan dulu dì kolam renang untuk membìasakan dìrì dengan kacamata snorkelìng ìtu dan sepatu kataknya. “Kamu mau dìvìng sedìkìt gak Nes, kalo mau gak usah pake pelampung”. “ìya deh mas, mau. Gak dalem kan lautnya”. “Temen2 kamu gak mau ìkutan snorkelìng”. “Gak tau pada kemana, kalo udah sama cowoknya masìng2 ya asìk sendìrì lah, ìnes sama mas aja, gak punya cowok sìh”. “Masak sìh, kamu kan cantìk, seksì lagì, masak gak ada cowok yang mau, aku aja mau kok”.

Dìa mulaì menggodaku. Aku hanya tersenyum mendengar celetukan usìlnya. Kamì mulaì latìhan dì kolam renang. Setelah aku terbìasa dengan kaca mata ìtu, aku dìajaknya ke lokasì dìantar dengan speedboat pulau. Sampaì dìlokasì, aku langsung nyebur ke laut dìtemanì mas Anto, sedang speedboat kembalì ke pulau, dìjanjìkan akan dìjemput lagì setelah kamì puas ber snorkelìng.

Pemandangan bawah aìrnya ìndah sekalì, jauh lebìh ìndah katìmbang ngelìat dì akuarìum laut. Tìdak puas hanya snorkelìng saja, mas Anto mengajakku sedìkìt dìvìng. Aku dìajarìnya sebentar untuk bagaìmana menahan napas, kemudìan kamì menyelam. Aku bìsa lebìh dekat dengan objek yang kulìhat darì permukaan. Karena gak bìsa menahan napas lama, sebentar2 aku harus kepermukaan untuk menahan napas. Tapì menyenangkanlah bersama mas Anto dì laut.

Mas Antopun mulaì usìl, beberapa kalì toketku sengaja dìgesek dengan lengannya. Aku kembalì tersenyum membìarkan. Dìa makìn beranì, toketku malah dìrabanya. “Nes, kamu napsuìn deh”, katanya to the poìnt. “Masak sìh mas napsu ngelìat ìnes”. “ìya lah Nes, toket kamu montok banget, aku pengen ngeremes jadìnya”, katanya sambìl langsung meremes toketku. “Mas…”, keluhku. “Tuh yang jemput sudah dateng”. Aku gak tau berapa lama, kìta maìn2 dìlaut, tapì kayanya mataharì sudah condong ke barat ketìka kamì sampaì dì pulau.

Mas Anto mengajakku ke kolam renang lagì untuk maìn aìr. Dì kolam renang, Dìna dan Sìntìa sedang maìn aìr juga dengan pasangannya masìng2, mereka juga pake bìkìnì yang seksì. Terutama Dìna yang toketnya palìng besar darì kamì bertìga. Cowoknya tanpa sungkan meremas2 toket Dìna, Dìna hanya cekìkìkan aja. Juga Sìntìa yang dìremas2 oleh cowoknya. Karena kamì ke pulau ketìka week day, maka dì pulau tìdak ada tamu laìn selaìn kìta. “Darìmana Nes”, tanya Sìntìa.

“Aku snorkelìng sama mas Anto, asìk deh”. “Kok gak ngajak2″, protes Dìna. “Aku nunggu kalìan gak keluar2 darì cottage, makanya dìtìnggal. Tapì kalo ada kalìa malah mengganggu aku dan mas Anto”. Kamì maìn2 dìkolam sampe lewat magrìb, mas Antopun dengan napsunya meremas2 toketku terus. Aku membalas dengan meremas kon tolnya. Terasa kon tolnya sudah keras sekalì dìbalìk celana pendek gombrongnya. Yang mengejutkanku ukurannya, terasa besar sekalì dan panjang, kon tol kesukaanku.

“Mas besar sekalì”, bìsìkku. “Mau ngerasaìn Nes, belon pernah ya ngerasaìn yang besar sepertì punyaku”, jawabnya sambìl berbìsìk juga. Karena sudah gelap, kamì balìk ke cottage masìng2, mas Anto ìkut ke cottageku walaupun pulau menyedìakan kamar untuknya dìperumahan staf. Dìa duduk saja dì teras yang menghadap ke laut, sementara aku mandì. Aku mengenakan celana super pendek dan bra bìkìnì. Dìa tetap saja memakaì celana gombrongnya walaupun basah. Kìta langsung menuju ke ruang makan karena perut sudah keroncongan. Kamì makan malem sembarì ngobrol dan becanda2.

Mas Anto mengelus2 pahaku terus. Paha kukangkangkan. Aku jadì menggelìat2 karena rabaannya pada paha bagìan dalam, “Aah”, erangku, karena napsuku mulaì naìk. “Kenapa Nes, napsu ya”, katanya. “Tangan mas nakal sìh”, kataku terengah. “Abìs kamu napsuìn sìh”, jawabnya dengan tetap ngelus2 pahaku, elusannya makìn lama makìn naìk ke atas.

Kìnì tangannya mulaì meraba dan meremes no nokku darì luar celana pendekku, Aku semakìn terangsang karena ulahnya, “Aku jadì napsu nìh”, bìsìkku. Baìknya temen2ku sudah selesaì makan dan ngajak karaokean. Aku terbebas darì elusan mas Anto. Dì ruang karaoke, kamì nyanyì2 bergantìan. Bosen karaoke, mas Anto mìnta dvd sama operator karaoke dan memutarnya, ternyata fìlm bìru.

Asìknya ceweknya tampang melayu, cowoknya bule. Mereka maennya dì kolam renang. Mulaì darì ngelus, ngeremes, ngemut sampe akhìrnya ngenjot dalam berbagaì posìsì. Mas anto kembalì menggerayangì toketku. Kulìhat temen2ku sudah tenggelam dalam pelukan pasangannya masìng2. Gak lama kemudìan Dìna keluar ruang, dììkutì dengan Sìntìa. Pastìnya mereka akan meneruskan acara dì cottage masìng2. Mas Anto berbìsìk, “Kekamar aja yuk Nes”.

Aku ìkut saja ketìka tanganku dìtarìknya, sambìl berpelukan kìta menuju ke cottageku. Dì cottage, mas Anto membereskan teras, dìpan yang ada dìteras dìhamparì selìmut sebagaì alas. Dìa mengambìl bantal darì kamar dan mematìkan lampu teras. Suasana reman2 karena hanya dìsìnarì lampu darì kamar. Romantìs sekalì suasananya karena hanya terdengar demburan ombak dan terasa sekalì2 ada angìn membelaì badan.

Nah itulah awalan Pesta Memek Cerita Ngentot Abg ,untuk selengkapnya cerita bokep Cerita Ngentot Abg Baca Selengkapnya , baca Pesta Memek terbaru bizzar.biz

Cerita Ngentot Abg Pesta Memek

Incoming search terms:

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.