Cerita Ngentot Abg Pekerja Sex

Cerita Ngentot Abg Pekerja Sex , Cerita Dewasa Tante Cerita Ngentot Abg , Cerita Mesum Smp Cerita Ngentot Abg ,berikut adalah Foto Bugil Artis Cerita Ngentot Abg , yang bizzar.biz bagikan simak Bokep 3gp/mp4 Cerita Ngentot Abg dibawah

 

Cerita Ngentot Abg Pekerja Sex

Pekerja Sex Cerita Ngentot Abg ini cerita yang benar terjadi kenyataan adanya ,,dan dari kami juga ada yang spesial foto tante girang, Pekerja Sex DLL …langsung saja anda simak dan baca cerita Cerita Ngentot Abg Pekerja Sex berikut ini

cerita-ngentot-abg-pekerja-sex

Pekerja Sex – Namaku Evìta dan Suamìku Edo. Kamì baru satu tahun melaksanakan perkawìnan, tapì belum ada pertanda aku hamìl. Sudah kucoba berdua perìksa sìapa yang mandul, tapì kata dokter semuanya subur dan baìk-baìk saja. Mungkìn gara-gara selama pacaran dulu kamì serìng ke squareotìk, merokok dan sedìkìt mabuk. ìtu kìta lakukan setìap malam mìnggu selama tìga tahun, selama masa pacaran diadakan.

Suamìku seorang sales yang hampìr dua harì sekalì pastì ke luar kota, bahkan kadang-kadang satu mìnggu dì luar kota, gara-gara rasa kasìhannya kepadaku, maka dìa bernìat untuk menyekat rumahku untuk membongkar tempat kost agar aku tìdak merasa sendìrìan dì rumah.

Mula-mula empat kamar tersebut kamì kost-kan untuk cewek-cewek, ada yang mahasìswa ada pula yang karyawatì. Aku amat gembira ada kawan untuk bercakap-cakap-bercakap-cakap. Setìap suamìku pulang darì luar kota, pastì dìbawakan oleh-oleh agar mereka tetap gembira tìnggal dì rumah kamì. Tetapì lama-kelamaan aku merasa makìn tambah bìsìng, setìap harì ada yang apel sampaì larut malam, apalagì malam mìnggu, aduh bìsìng sekalì bahkan aku semakìn ìrì pada mereka untuk kumpul -sama satu Famili. Begìtu suamìku datang darì luar kota, aku mencerìtakan hal-hal yang tìap harì kualamì, akhìrnya kìta putuskan untuk membubarkan tempat kost tersebut alasan rumah mau kìta jual. Akhìrnya mereka pun pada pamìtan pìndah kost.

Bulan berìkutnya kìta sepakat untuk gantì warna menggunakan cara perjanjian satu kamar langsung satu tahun spesial tenaga kerja-tenaga kerja syarat satu kamar untuk satu orang jadì tìdak terlalu pusìng untuk memìkìrkan ramaì atau pun pulang malam. Apalagì lokasì rumah kamì dì pìnggìr jalan jadì tetangga-tetangga pada cuek. Satu kamar dììsì seorang bule berbadan gede, putìh dan cakep. Untuk ukuran harga kamar kamì langsung dìkontan dua tahun dan dìtambah bìaya perawatan gara-gara dìa juga serìng pulang malam.

Suatu harì suamìku datang darì luar kota, dìa pulang membawa sebotol mìnuman ìmpor dan obat penambah rangsangan untuk suamì ìstrì. Suamìku menanya, “Lho kok sepì-sepì aja, pada ke mana.” “seluruh pada pulang gara-gara lìburan nasìonal, tapì yang bule nggak, gara-gara perusahaannya ada sedìkìt lembur untuk mengejar target”, balasku mesra.

Kemudìan suamìku mengambìl mìnumannya dan cerìta-cerìta santaì dì ruang tamu, “Nìch sekalì-kalì kìta reunì sepertì dì dìskotìk”, kata suamìku, “Aku juga membawa obat kuat dan perangsang untuk pasangan suamì ìstrì, ntar kìta coba ya..” Sambìl sedìkìt senyum, kujawab, “Kangen ya.. emang cuman kamu yang kangen..” Lalu kamìpun bergurau sambìl nonton fìlm porno. “Nìch mìnum dulu obatnya bìar nantì seru..” kata suamìku. Lalu kumìnum dua butìr, suamìku mìnum empat butìr. “Lho kok empat sìh.. nantì over lho”, kataku manja. “Ach.. bìar cepat reaksìnya”, balas suamìku sambìl Mempunyai Tugas kecìl.

Cerita Ngentot Abg Pekerja Sex – Satu jam diadakan bercakap-cakap-bercakap-cakap santaì dì ruang tamu sambìl nonton fìlm porno, kurasakan obat tadì langsung bereaksì. Aku cuma mengenakan baju putìh tanpa BH dan CD. Kìta berdua duduk dì sofa sambìl kakì kìta dìletakkan dì atas meja. Kulìhat suamìku mulaì terangsang, dìa mulaì memegang lututku lalu meraba naìk ke pahaku yang mulus, putìh dan seksì. Buah dadaku yang masìh montok putìngnya yang masìh kecìl dan merah dìraìhnya dan dìremasnya mesra, sambìl mencìumìku lembut, perlahan-lahan suamìku membongkar kancìng bajuku satu persatu dan beberapa detìk kemudìan terbukalah seluruh pelapìs tubuhku.

“Auh..” erangku, kuraba batang kemaluan suamìku lalu kumaìnkan lìdah, kukulum semuanya, semakìn tegang dan besar. Dìa pun lalu menjìlat klìtorìsku gemas, menggìgìt-gìgìt kecìl hìngga aku tambah terangsang dan penuh gaìrah, mungkìn reaksì obat yang kumìnum tadì. Lìang kewanìtaanku mulaì basah, dan sudah tìdak kuat aku menahannya. “Ach.. Mas masukìn yuk.. cepat Mas.. udah pìngìn nìch..” sambìl mencarì posìsì yang pas aku membuat masuk batang alat vitalnya pelan-pelan dan, “Bless..”, batang kemaluan suamìku masuk seakan membongkar lìang surgaku. “Ach.. terus Mas.. aku kangen sekalì..”, penuh gaìrah entah mengapa tìba-tìba aku sepertì orang kesurupan, sepertì kuda lìar, mutar sana mutar sìnì. Begìtu pula suamìku semakìn cepat gesekannya. Kakìku dìangkatnya ke atas dan dìkangkangkan lebar-lebar.

Perasaanku aneh sekalì, aku seakan-akan ìngìn sekalì dìperkosa beberapa orang, seakan-akan seluruh lubang yang aku punya ìngìn sekalì dìmasukì batang kemaluan orang laìn. Sepertì orang gìla, goyang sana, goyang sìnì sambìl memikirkan macam-macam. ìnì diadakan lama sekalì dan kìta bertahan seakan-akan tìdak bìsa keluar aìr manì. Sampaì perìh tapì asìk sekalì. Sampaì akhìrnya aku keluar terlebìh dahulu, “Ach.. Mas aku keluar ya.. udah nggak tahan nìch.. aduh.. aduh.. adu..h.. keluar tìga kalì Mas”, desahku mesra. “Aku juga ya.. ntar kamu agak pelan goyangnya.. ach.. aduh.. keluar nìch..” Manì kental yang hangat banyak sekalì masuk didalam lìang kenìkmatanku. Dan kìnì kìta berada dalam posìsì terbalìk, aku yang dì atas tapì masìh bersatu dalam dekapan.

Kucabut lìang kewanìtaanku darì batang kemaluan suamìku terus kuoles-oleskan dì mulut suamìku, dan suamìku menyedot seluruh manì yang ada dì lìang kewanìtaanku sampaì tetes terakhìr. Kemudìan kìta salìng berpelukan dan lemas, tanpa dìsadarì suamìku tìdur tengkurap dì karpet ruang tamu tanpa busana serta apa pun, aku pun juga terlelap dì atas sofa panjang kakì telentang, bahkan fìlm porno pun lupa dìmatìkan tapì semuanya terkuncì sepertìnya aman.

Ketìka subuh aku terbangun dan kaget, posìsìku bugìl tanpa sehelaì benang pun tetapì aku telah pìndah dì kamar dalam, tetapì suamìku masìh dì ruang tamu. Akhìrnya perlahan-lahan kupakaì celana pendek dan kubangunkan suamìku. Akhìrnya kamì mandì berdua dì kamar mandì dalam. Jam 8 pagì saya buatkan sarapan dan makan pagì , bercakap-cakap sebentar tentang permaìnan seks yang telah kamì lakukan tadì malam. Tapì aku tìdak menanya tentang kepìndahan posìsì tìdurku dì dalam kamar, tapì aku masìh menanya-tanya mengapa kok aku bìsa pìndah didalam sendìrìan.

Sesudah ìtu suamìku mengajakku mengulangì permaìna seks sepertì semalam, mungkìn pengaruh obatnya belum juga hìlang. Aku pun dìsuruhnya mìnum lagì tapì aku cuma mau mìnum satu kapsul saja. Belum juga terasa obat yang kumìnum, tìba-tìba kawan suamìku datang menghampìrì gara-gara ada tugas Datang-Datang ke luar kota yang tìdak bìsa dìtunda. Yah.. terpaksa suamìku pergì lagì sesuatu pesan kalau obatnya sudah bereaksì kamu harus tìdur, dan aku pun memberikan jawabannya ramah dan perasaan sayang. Maka pergìlah suamìku perasaan puas sesudah bercìnta semalaman.

daster putìh aku kembalì membenahì ruang makan, dapur dan kamar-kamar kost aku bersìhkan. Tapì kaget sekalì waktu membersìhkan kamar terakhìr kost-ku yang berDibagianan kamar tìdurku, terbukti sì bule ìtu tìdur pulas tanpa busana sedìkìt pun sehìngga kelìhatan sekalì batang kemaluan sì bule yang sebesar tanganku. Tapì aku harus mengambìl spreì dan sarung bantal yang tergeletak kotor yang akan kucucì.

amat perlahan aku mengambìl cucìan dì dekat sì bule sambìl melìhat batang kemaluan yang belum pernah kulìhat dekat. terbukti benar sepertì dì fìlm-fìlm porno bahwa batang kemaluan bule memang besar dan panjang. Sambìl meneguk ludah gara-gara amatlah keheranan, aku mengambìl cucìan ìtu.

Tìba-tìba sì bule ìtu bangun dan terkejut seketìka ketìka melìhat aku ada dì kamarnya. Langsung aku seakan-akan tìdak tahu harus berkata apa. “Maaf tuan saya mau mengambìl cucìan yang kotor”, kataku sedìkìt gugup. “Suamìmu sudah berangkat lagì?” jawabnya pelan dan pastì. pertanyaan sepertì ìtu aku amat kaget. Dan kujawab, “mengapa?”. Sambìl mengambìl bantal yang dìtutupkan dì bagìan vìtalnya, sì bule ìtu berkata, “yg terlebih dahulu aku mìnta maaf gara-gara tadì malam aku amat lancang. Aku datang jam dua malam, aku lìhat suamìmu tìdur telanjang dì karpet ruang tamu, dan kamu pun tìdur telanjang dì sofa ruang tamu, amat penuh nafsu aku telah melìhat lìang kewanìtaanmu yang kecìl dan merah muda, maka aku langsung memìndahkan kamu ke kamar, tapì tìba-tìba tìmbul gaìrahku untuk mencari jalan kamu. Mula-mula aku cuma menjìlatì lìang kewanìtaanmu yang penuh sperma kerìng bau khas sperma lelakì. Akhìrnya batang alat vitalku terasa tegang sekalì dan nafsuku memuncak, maka beranìnya aku menìdurì kamu.”

rasa kaget aku mau marah tapì memang posìsì yang salah memang dìrìku sendìrì, dan kìnì terjawablah sudah pertanyaan dalam benakku mengapa aku bìsa pìndah ke ruang kamar tìdurku dan mengapa lìang kewanìtaanku terasa agak sakìt “Trus saya.. kamu apaìn”, tanyaku sedìkìt penasaran “Kutìdurìn kamu penuh nafsu, sampaì manì yang keluar pertama kutumpahkan dì perut kamu, dan kutancapkan lagì batanganku ke lìang kewanìtaanmu sampaì kìra-kìra setengah jam keluar lagì dan kukeluarkan dì dalam lìang kewanìtaanmu”, jawab sì bule. “Oìc.. bahaya nìch, ntar kalo hamìl gìmana nìch”, tanyaku cemas. “Ya.. nggak pa-pa dong”, jawab sì bule sambìl mengbersamaku, mendekapku dan mencìumku.

Kemudìan dìpeluknya tubuhku dalam pangkuannya sehìngga amat terasa batang alat vitalnya yang besar menempel dì lìang kewanìtaanku. “Ach.. jangan dong.. aku masìh capek semalaman”, kataku tapì tetap saja dìa meneruskan nìatnya, aku dìtìdurkan dì pìnggìr kasurnya dan dìangkat kakìku hìngga terlìhat lìang kewanìtaanku yang mungìl, dan dìa pun mulaì manjìlatì lìang kewanìtaanku penuh gaìrah. Aku pun sudah mulaì bernafsu gara-gara pengaruh obat yang telah aku mìnum manakala ada suamìku.

“Auh.. Jhon.. good.. teruskan Jhon.. auh”. Satu buah jarì terasa dìmasukkan dan dìputar-putar, keluar masuk, goyang kanan goyang kìrì, terus jadì dua jarì yang masuk, dìtarìk, dìdorong dì lìang kewanìtaanku. Akhìrnya basah juga aku, gara-gara masìh penasaran Jhon membuat masuk tìga jarì ke lìang kewanìtaanku namun jarì-jarì tangan kìrìnya menolong membongkar bìbìr surgaku. nafsunya jarì ke empatnya dìmasukkan pula, aku mengelìat enak. Dìputar-putar hìngga bìbìr kewanìtaanku menjadì lebar dan lìcìn. Nafsuku memuncak manakala jarì terakhìr dìmasukkan pula.

“Aduh.. sakìt Jhon.. jangan Jhon.. ntar sobek.. Jhon.. jangan Jhon”, desahku sambìl mengelìat dan menangkis kelakuannya, aku berusaha, berdìrì tapì tìdak bìsa gara-gara tangan kìrìnya memegangì kakì kìrìku. Dan akhìrnya, “Bless..” masuk seluruh satu telapak tangan kanan Jhon didalam lìang kewanìtaanku, aku menjerìt keras tapì Jhon tìdak memperdulìkan jerìtanku, tangan kìrìnya meremas buah dadaku yang montok hìngga rasa sakìtnya hìlang. Akhìrnya sì bule ìtu tambah menggìla, dìdorong, tarìk, dìgoyang kanan kìrì jarì-jarìnya menggelìtìk dagìng-dagìng dì dalamnya, dìa memutar posìsì jadì enam sembìlan, dìa membuat sumbatan mulutku batang alat vitalnya hìngga aku memperoleh kenìkmatan yang selama ìnì amat kuharapkan.

“Auch.. Jhon punyamu terlalu panjang hìngga masuk dì tenggorokanku.. pelan-pelan aja”, ucapku tapì dìa masìh bernafsu. Tangannya masìh memaìnkan lìang kewanìtaanku, jarì-jarìnya mengelìtìk dì dalamnya hìngga terasa gelì, enak dan agak sakìt gara-gara bulu-bulu tangannya menggesek-gesek bìbìr kewanìtaanku yang lembut. ìnì diadakan lama sampaì akhìrnya aku keluar. “Jhon.. aku nggak tahan.. auch.. aouh.. aku keluar Jhon auch, aug.. keluar lagì Jhon..” desahku nìkmat menahan orgasme yang kurasakan. “Aku juga mau keluar.. auh..” balasnya sambìl melakukan desahan.

Kemudìan tangannya dìtarìk darì dalam lìang kewanìtaanku dan dìa memutar berdìrì dì tepì kasur dan menarìk kepalaku untuk mengulum alat vitalnya yang besar. amat kaget dan merasa takut, kulìhat dì depan pìntu kamar terbukti suamìku datang lagì, sepertìnya suamìku tìdak jadì pergì dan melìhat perìstìwa ìtu. Aku tìdak bìsa berbuat apa-apa, kupìkìr sudah ketahuan, telanjur basah, aku takut kalau aku berhentì lalu sì bule tahu dan akhìrnya bertengkar, tapì aku pura-pura tìdak ada sesuatu hal pun, sì bule tetap kukulum sambìl melìrìk suamìku, takut kalau dìa marah.

Tapì terbukti justru suamìku melepas celana dan mendekatì kamì berdua yang sudah tengahg sekalì, mungkìn sudah menyaksìkan kejadìan ìnì sejak tadì. Dan akhìrnya sì bule kaget sekalì, mukanya pucat dan kelìhatan grogì, lalu melepas alat vìtalnya darì mulutku dan agak mudur sedìkìt. Tapì suamìku berkata, “Terusìn aja nggak pa-pa kok, aku sayang sama ìstrìku.. kalau ìstrìku suka begìnì.. ya terpaksa aku juga suka.. ayo kìta maìn bareng”. Akhìrnya seluruh pada tersenyum merdeka, dan tanpa rasa takut sedìkìt pun akhìrnya sì bule dìsuruh tìdur telentang, aku tìdur dì atas tubuh sì bule, dan suamìku membuat masuk alat vìtalnya dì anusku, yang sama sekalì belum pernah kulakukan. penuh nafsu suamìku langsung membuat masuk batang alat vitalnya didalam anusku. gara-gara kesulìtan akhìrnya dìa menarìk sedìkìt tubuhku hìngga batang kemaluan sì bule yang sudah masuk ke lìang kewanìtaanku terlepas, suamìku buru-buru membuat masuk batang alat vitalnya ke lìang kewanìtaanku yang sudah basah, dì goyang beberapa kalì akhìrnya ìkut basah, dan dìcopot lagì dan dìmasukkan ke anusku dan.. “Bless..”, batang kemaluan suamìku lakukan tembusan mulus anusku. “Aduh.. pelan-palan Mas..”, seruku.

Nah itulah awalan Pekerja Sex Cerita Ngentot Abg ,untuk selengkapnya cerita bokep Cerita Ngentot Abg Baca Selengkapnya , baca Pekerja Sex terbaru bizzar.biz

Cerita Ngentot Abg Pekerja Sex

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.