Cerita Mesum Mengunci Pintu Kamar

cerita-mesum-mengunci-pintu-kamarCerita Mesum Mengunci Pintu Kamar

Cerita Dewasa Ngapain kamu sama cece? emang ga ada cewe lain ya?, tutur Linda Datang-Datang, telunjuknya membidik ke Faizal amat ketus. Faizal terkekeh, lha cece kamu yang mau kok. Kita seluruh manusia, mbak. Punya keperluan dan kemauan terpendam, tambahkan sembari Mempunyai Tugas lebar. Aq ama Silvy tersenyum kecut.

Faizal lalu berdiri dalam posisi telanjang seperti itu dan dia mengunci pintu kamar. Ugh…sexy abis lah. Non Linda diam saja, saya ngga akan apa-apain kalau emang situ ga mau. Tapi kalo mau sih ya…semakin bagus., tutur Faizal sekenaknya sembari Mempunyai Tugas kecil.

Dia lalu duduk diranjang dan kembali memeluk Silvy. akan tetapi Silvy Rupanya udah kehilangan mood dan dia menangkal pelukan Faizal. Sedikit kecewa, dia lalu menuju ke aq dan mengecup bibirku. Aq biarin aja. Merasa ada angin fresh, dia langsung menarikku dan merebahkan aku keatas ranjang dan kami kembali bersetubuh. Ouhf… enaknya penis besar itu mengkocok meqi aq.

Aq betul-betul nikmati genjotan Faizal yang kasar ini. Tangannya terus meremasi buah dada aq sembari bibirnya melumat bibir aq dan melakukan jilatani leherku. Cerita Mesum Mengunci Pintu Kamar

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.