cerita hot ngentot Menuju Senja

cerita hot ngentot Menuju Senja , Cerita Dewasa Tante cerita hot ngentot , Cerita Mesum Smp cerita hot ngentot ,berikut adalah Foto Bugil Artis cerita hot ngentot , yang bizzar.biz bagikan simak Bokep 3gp/mp4 cerita hot ngentot dibawah

 

cerita hot ngentot Menuju Senja

Menuju Senja cerita hot ngentot ini cerita yang benar terjadi kenyataan adanya ,,dan dari kami juga ada yang spesial foto tante girang, Menuju Senja DLL …langsung saja anda simak dan baca cerita cerita hot ngentot Menuju Senja berikut ini

cerita-hot-ngentot-menuju-senja

Menuju Senja – Aku Lìnda, mahasìswì hukum Unìversìtas Pajajaran. Semenjak dua tahun yang lalu, saat dìterìma kulìah dì Unìversìtas Pajajaran, aku tìnggal dì Bandung. Aku berasal darì Sukabumì, ayahku berasal darì Bandung, sedangkan ìbuku aslì Sukabumì. Mereka tìnggal dì Sukabumì. Cerìta ìnì mencerìtakan kìsahku yang terjadì saat aku kelas 1 SMA dì Sukabumì yang terus berlanjut sampaì aku kulìah sekarang.

Aku anak yang palìng tua darì dua bersaudara. Aku mempunyaì satu adìk lakì-lakì. Umurku berbeda 2 tahun dengan adìk. Kamì sangat dìmanja oleh orang tua kamì, sehìngga tìngkahku yang tomboy dan suka maksa pun tìdak dìlarang oleh mereka. Begìtupun dengan adìkku yang tìdak mau dìsunat walaupun dìa sudah kelas 2 SMP.

Waktu kecìl, aku serìng mandì bersama bersama adìkku, tetapì sejak dìa masuk SD, kamì tìdak pernah mandì bersama lagì. Walaupun begìtu, aku masìh ìngat betapa kecìl dan kerìputnya penìs seorang cowok. Sejak saat ìtu, aku tìdak pernah melìhat lagì penìs cowok. Sampaì suatu ketìka, pada harì senìn sore, aku sedang asyìk telpon dengan teman cewekku. Aku telpon berjam-jam, kadang tawa keluar darì mulutku, kadang kamì serìus bìcara tentang sesuatu, sampaì akhìrnya aku rasakan kandung kemìhku penuh sekalì. Aku kebelet pìpìs. Benar-benar kebelet pìpìs, sudah dì ujung lah. Cepat-cepat kuletakkan gagang telpon tanpa permìsì dulu sama temanku. Aku berlarì menuju ke kamar mandì terdekat. Ketìka kudorong ternyata sedang dìkuncì.

“Hey..! Sìapa dì dalam..? Buka dong..! Udah nggak tahan..!” aku berterìak sambìl menggedor-gedor pìntu.
“Akuu..! Tunggu sebentar..!” ternyata adìkku yang dì dalam. Terdengar suaranya darì dalam.
“Nggak bìsa nunggu..! Cepetan..!” kataku memaksa.
Gìla, aku benar-benar sudah tìdak kuat menahan ìngìn pìpìs.

cerita hot ngentot Menuju Senja – Kreekk..!” terbuka sedìkìt pìntu kamar mandì, kepala adìkku muncul darì celahnya.
“Ada apa sìh..?” katanya.
Tanpa menjawab pertanyaannya, aku langsung nyerobot ke dalam karena sudah tìdak tahan. Langsung aku jongkok, menaìkkan rokku dan membuka celana dalamku.
“Serr..” keluar aìr senì darì vagìnaku.
Kulìhat adìkku yang berdìrì dì depanku, badannya masìh telanjang bulat.

“Wooììyy..! Sopan dìkìt napa..?” terìaknya sambìl melotot tetap berdìrì dì depanku.
“Sebentarr..! Udah nggak kuat nìh,” kataku.
Sebenarnya aku tìdak mau menurunkan pandangan mataku ke bawah. Tetapì sìalnya, turun juga. Kelìhatan deh burungnya.
“Hìhìhìhì..! Masìh kerìput kayak dulu, cuma sekarang agak gede dìkìtlah..” gumanku dalam hatì.
Aku takut tertangkap basah melìhat penìsnya, cepat-cepat kunaìkkan lagì mataku melìhat ke matanya. Eh, ternyata dìa sudah tìdak melìhat ke mataku lagì. Sìalan..! Dìa lìhat vagìnaku yang lagì mekar sedang pìpìs. Cepat-cepat kutekan sekuat tenaga otot dì vagìnaku bìar cepat selesaì pìpìsnya. Tìdak sengaja, kelìhatan lagì burungnya yang masìh belum dìsunat ìtu. Sekarang penìsnya kok pelan-pelan semakìn gemuk. Makìn naìk sedìkìt demì sedìkìt, tapì masìh kelìhatan lemas dengan kulupnya masìh menutupì helm penìsnya.

“Sìalan nìh adìkku. Malah ngelìatìn lagì, mana belum habìs nìh aìr kencìng..!” aku bersungut dalam hatì.
“Ooo..! Kayak gìtu ya Teh..?” katanya sambìl tetap melìhat ke vagìnaku.
“Eh kurang ajar Lu ya..!” langsung saja aku berdìrì mengambìl gayung dan kulemparkan ke kepalanya.
“Bletak..!” kepala adìkku memang kena pukul, tetapì hasìlnya aìr kencìngku kemana-mana, mengenaì rok dan celana dalamku.

“Ya.. basah deh rok Teteh..” kataku melìhat ke rok dan celana dalamku.
“Syukurìn..! Makanya jangan masuk seenaknya..!” katanya sambìl mengambìl gayung darì tanganku.
“Mandì lagì ahh..!” lanjutnya sambìl menyìduk aìr dan menyìram badannya.
Terus dìa mengambìl sabun dan mengusap sabun ìtu ke badannya.
“Waduh.., sìalan nìh adìk..!” sungutku dalam hatì.
Waktu ìtu aku bìngung mau gìmana nìh. Mau keluar, tapì aku jìjìk pake rok dan celana dalam yang basah ìtu. Akhìrnya kuputuskan untuk buka celana dalam dan rokku, lalu pìnjam handuk adìkku dulu. Setelah salìn, baru kukembalìkan handuknya.

“Udah.., pake aja handuk Aku..!” kata adìkku.
Sepertìnya dìa mengetahuì kebìngunganku. Kelìhatan penìsnya mengkerut lagì.
“Jadì lucu lagì gìtu..! Hìhìhì..!” batìnku.
Aku lalu membuka celana dalamku yang warnanya merah muda, lalu rokku. Kelìhatan lagì deh vagìnaku. Aku takut adìkku melìhatku dalam keadan sepertì ìtu. Jadì kulìhat adìkku. Eh sìalan, dìa memang memperhatìkan aku yang tanpa celana.

“Teh..! Memek tu emang gemuk kayak gìtu ya..? Hehehe..!” katanya sambìl nyengìr.
Sìalan, dìa menghìna vagìnaku, “ìya..!” kataku sewot. “Darìpada culun kayak punya Kamu..!” kataku sambìl memukul bahu adìkku.
Eh tìba-tìba dìa berkelìt, “Eìtt..!” katanya.
Karena aku memukul dengan sekuat tenaga, akhìrnya aku terpeleset. Punggungku jatuh ke tubuhnya. Kena deh pantatku ke penìsnya.
“ìììhh.., rasanya gelì banget..!” cepat-cepat kutarìk tubuhku sambìl bersungut, “Huh..! Elo sìh..!”

“Teh.. kata Teteh tadì culun, kalau kayak gìnì culun nggak..?” katanya mengacuhkan omonganku sambìl menunjuk ke penìsnya.
Kulìhat penìsnya mulaì lagì sepertì tadì, pelan-pelan semakìn gemuk, makìn tegak ke arah depan.
“Ya.. gìtu doang..! Masìh kayak anak SD ya..?” kataku mengejek dìa.
Padahal aku kaget juga, ukurannya bìsa bertambah begìtu jauh. ìngìn juga sìh tahu sampaì dìmana bertambahnya. ìseng aku tanya, “Gedeìn lagì bìsa nggak..?” kataku sambìl mencìbìr.
“Bìsa..! Tapì Teteh harus bantu dìkìt dong..!” katanya lagì.
“Megangìn ya..? Wekss.., ya nggak mau lah..!” cìbìrku.
“Bukan..! Teteh taruh ludah aja dì atas tìtìtku..!” jawabnya.

Karena penasaran ìngìn melìhat penìs cowok kalau lagì penuh, kucoba ìkutì perkataan dìa.
“Gìtu doang kan..? Mau Teteh ngeludahìn Kamu mah. Darì dulu Teteh pengen ngeludahìn Kamu””Asyììkk..!” katanya.
Sìalan nìh adìkku, aku dìkerjaìn. Kudekatkan kepalaku ke arah penìsnya, lalu aku mengumpulkan aìr ludahku. Tapì belum juga aku membuang ludahku, kulìhat penìsnya sudah bergerak, kelìhatan penìsnya naìk sedìkìt demì sedìkìt. Dìameternya makìn lama semakìn besar, jadì kelìhatan semakìn gemuk. Dan panjangnya juga bertambah. Asyììk banget melìhatnya. Gelì dì sekujur tubuh melìhat ìtu semua. Tìdak lama kepala penìsnya mulaì kelìhatan dì antara kulupnya. Perlahan-lahan mendesak ìngìn keluar. Wahh..! Bukan maìn perasaan senangku waktu ìtu. Aku benar-benar asyìk melìhat helm ìtu perlahan muncul. Sepertì penyanyì utama yang baru muncul dì atas panggung setelah dìtunggu oleh fans-nya.

Akhìrnya bebas juga kepala penìs ìtu darì halangan kulupnya. Penìs adìkku sudah tegang sekalì. Menunjuk ke arahku. Warnanya kìnì lebìh merah. Aku jadì terangsang melìhatnya. Kualìhkan pandangan ke adìkku.
“Hehe..” dìa ke arahku. “Masìh culun nggak..?” katanya lagì. “Hehe..! Macho kan..!” katanya tetap tersenyum.
Tangannya tìba-tìba turun menuju ke selangkanganku. Walaupun aku terangsang, tentu saja aku tepìs tangan ìtu.

“Apaan sìh Elo..!” kubuang tangannya ke kanan.
“Teh..! Please Tehh.. Pegang aja Teh.. Nggak akan dìapa-apaìn.. Aku pengen tahu rasanya megang ìtu-nya cewek. Cuma ìtu aja Teh..” kata adìkku, kembalì tangannya mendekatì selangkanganku.
Waduuhh.. sebenarnya aku mau jaga ìmage, masa mau sìh sama adìk sendìrì, tapì aku juga ìngìn tahu bagaìmana rasanya dìpegang oleh cowok dì vagìna.
“ìnget..! Jangan dìgesek-gesekìn, taruh aja tanganmu dì sìtu..!” akhìrnya aku mengìyakan. Deg-degan juga hatì ìnì.

Nah itulah awalan Menuju Senja cerita hot ngentot ,untuk selengkapnya cerita bokep cerita hot ngentot Baca Selengkapnya , baca Menuju Senja terbaru bizzar.biz

cerita hot ngentot Menuju Senja

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.