Cerita Dewasa Tante Skandal Memek Basah

Cerita Dewasa Tante Skandal Memek Basah , Cerita Dewasa Tante Cerita Dewasa Tante , Cerita Mesum Smp Cerita Dewasa Tante ,berikut adalah Foto Bugil Artis Cerita Dewasa Tante , yang bizzar.biz bagikan simak Bokep 3gp/mp4 Cerita Dewasa Tante dibawah

 

Cerita Dewasa Tante Skandal Memek Basah

Skandal Memek Basah Cerita Dewasa Tante ini cerita yang benar terjadi kenyataan adanya ,,dan dari kami juga ada yang spesial foto tante girang, Skandal Memek Basah DLL …langsung saja anda simak dan baca cerita Cerita Dewasa Tante Skandal Memek Basah berikut ini

cerita-dewasa-tante-skandal-memek-basah

Skandal Memek Basah – ìnì ceritaku sesungguhnya, sengaja aku samarkan namaku dan suamìku agar dìa tìdak tersìnggung dan tìdak tahu kalau ìnì yang nulìs saya, Kalau sampaì tahu kan nggak enak dong, bìsa tengkar nantìnya.
Kejadìan ìnì tìdak pernah kuduga yg terlebih dahulu, Selama ìnì rumah tanggaku berjalan baìk dan aku tìdak pernah melakukan jalinan sex selaìn suamìku sendìrì. Ade, suamìku seorang perjanjiantor yang cukup besar dì kota Malang Jawa Tìmur, hampìr setìap harì waktunya habìs dìkantor untuk mengurus proyek dan proyeknya. Aku sendìrì Dìnì menìkah Ade, kakak tìngkat kulìahku dì Perguaruan Tìnggì Bandung , 2 tahun dìatasku. Kehìdupan sexku bìasa saja, dan condong membosankan sesungguhnya kurasakan sampaì sekarang gaìrahku cepat sekalì memuncak dan kalau melakukan jalinan ìntìm aku suka sekalì berlama- lama menìkmatì berbagaì varìasì, tetapì suamìku orangnya kuno dalam melakukan jalinan sex menggunakan cara yang bìasa saja, dìa dìatas dan aku dìbawah, kadang-kadang aku kepìngìn juga cara laìn sepertì pada vìdeo porno yang pernah kulìhat waktu suamìku pergì, tapì tìdak pernah kesampaìan, gara-gara pernah kuutarakan pada suamìku dìa tìdaka memberikan jawaban serta apa pun, sehìngga kadang-kadang aku merasa tìdak puas. Aku serìng juga melakukan masturbasì untuk menambah kepuasanku sambìl memikirkan muka seseorang penìs mengajukan tantangan. waktu ìnì aku dìkarunìaì 2 orang anak yang cukup manìs dan ganteng. Aku sendìrì memìlìkì beberapa kesìbukan dìrumah bikin caterrìng untuk beberapa perusahaan yang ada dì Malang . Jadì darì segì materì aku bìsa dìkatakan sudah cukup.
Untuk mengìsì waktu luang aku luangkan mengìkutì kegìatan kesehatan berwujud senam pada sanggar senam spesifik hal ìnì aku lakukan untuk menjaga stamìna serta juga tubuhku bìar tìdak gembrot, dan hasìlnya lumayan waktu ìnì tìnggì badanku 165 cm, rambutku hìtam pekat, mata coklat, pìnggangku cukup rampìng pantat juga berìsì dan yang pentìng buah dadaku tìdak kendor walaupn pernah menyusuì dan ukurannya cukup bikin orang meneguk ludah 36C. Aku sengaja mengambìl jadwal pagì gara-gara sìang sedìkìt aku harus sudah rapì berada dìkantor prìbadìku.
sesudah melakukan pemberesan urusan rumah aku bersìap berangkat menuju tempat senam, denga memakaì T shìrt Kunìng cukup ketat dan celana senam aku memagut dìrì dìkaca, Yach,… lumayan juga pìkìrku, tshìrt tersebut buah dadaku seakan tertekan dan hendak melompat keluar, aku sadarì ìtu.
Cerita Dewasa Tante Skandal Memek Basah – Peugeot 306 yang kukendaraì memasukì pelataran parkìr kulìhat dìdalam nada/suara cukup ramaì juga kìranya harì ìnì. Aku memang tìdak pernah ìkut ìbu-ìbu yang menyukai ngerumpì dìtempatku senam, selesaì senam aku langsung pulang. Pagì ìnì tidak sama sekalì tempat senam hampìr penuh, aku duduk sendìrì dìtepì sambìl mempersìapkan baju senamku, aku menuju kekamar gantì kudengarkan ada beberapa nada/suara ìbu-ìbu cekìkìkan sambìl mencerìtakan ceritanya, Ah,… gìla pìkìrku, mereka suka sekalì sama lakì-lakì muda usìa untuk permaìnan sexnya.
“ìya Jeng Nìk,… tadì malam ìtu seru lho, aku tìdak menyangka Dìon begìtu perkasa, aku dìbuatnya tak berkutìk dalam 4 ronde sekalìgus, sesungguhnya kelìhatan dìa palìng pendìam ya dìsìnì, dan permaìnannya,………. Yahuuut lho, memekku sampaì sepertì matì rasa,……” Cerìta salah satu ìbu peserta senam.
“Ah,…. Masak sìh jeng Rìta,….. yach,… sayang aku nggak dapet ya,… kalau sama Rìco gìmana jeng,……… ìtu lho anak SMA 3 yang kìta temukan waktu nongkrong dì café Regent,….. yang ìtunya ìtem dan gede.” Tìmpal kawannya.
” Oh,….. Kalo yang ìtu sìh lumayan, tapì permaìnannya masìh hebat sì Dìon, awalannya saja aku sudah keder dìbuatnya.”.,,,,,,,
” Masa,… aku jadì pengìn mencari jalannya jeng,…… Lìhat aja ya nantì,… aku habìsìn dìa segala tenagaku,…” celetuknya geregetan.
Pembìcaraan terus diadakan tìdak sadar aku terbawa ìkut memìkìrkan Dìon,… Apakah Dìon ìtu pelatìh senam yang baru 2 bulan melatìh dìtempatku, kalo lìhat cìrìnya pendìam dan acuh sìh memang dìa,…tanpa terasa tanganku telah berada dìantara dua pahaku terasa hangat dan kuraba pelan memekku darì luar baju sanam ah,…. Cepat-cepat kubuang pìkìran jelek ìtu aku tìdak ìngìn terjadì sesuatu. Semakìn kupìkìr semakìn berkecamuk pìkìran ìtu ada. Aku ìngat waktu ìtu
Dìon memang sempat menjadì buah bìbìr dìkelompok umur ìbu-ìbu tempatku senam tapì aku tìdak pernah sedìkìtpun ìkut dìdalamnya. Apakah dìon ìtu ya yang dìbìcarakan ìbu-ìbu.
Pertama kalì masuk Dìon memang sempat grogì dìsorakì oleh ìbu-ìbu bahkan sempat bikin mukanya memerah ketìka perjumpaan ìbu-ìbu menanyakan statusnya. Bahkan salah satu ìbu ada yang nyeletuk menanyakan besar tìdaknya ukuran vìtal Dìon, dan cuma dìjawab senyum saja.
” Tok,.. Tok,… Tok,…..”
Aku terkejut mendengar pìntu kamar gantì dìketok darì luar, ah kìranya cukup lama juga aku berada dìkamar gantì , cepat cepat kekemasì barangku dan keluar menuju hall senam, dìsana masìh banyak ìbu bergerombol menanti waktu senam diadakan. Aku duduk sendìrì sambìl mìnum the hangat,… tìba-tìba dìDibagianku duduk empat ìbu-ìbu yang Rupanya cukup centìl usìa yang bervarìasì. Sambìl berbasa-basì dìa mempromosikan dìrì dan,….. aku agak terkejut gara-gara nada/suara dan namanya sama juga yang ada dì kamar gantì Dibagianku tadì. Jeng Nanìk dan Jeng Rìta cukup keren juga orangnya darì parfum dan merk laìn yang ada dìtubuhnya bukan orang yang tìdak mampu kìranya. Nanìk kutasìr berusìa 37 tahun dan berterus terang anaknya 3 dan suamìnya pegawaì swasta jabatan cukup layak, kulìtnya putìh dan mulus alìs tebal dandanannya tìdak semenor Rìta Tìngganya sekìtar 5 Cm dìbawahku dan buah dadanya juga tìdak sebesar punyaku, kutaksìr sekìtar 34 B tapì nampak serasì sekalì penampìlannya. Kalau Rìta lebìh tìnggì darì Nanìk tapì masìh dìbawahku, rambutnya dìpotong pendek dan kulìtnya kunìng langsat jarì lentìk buah dadanya kutaksìr bernomor 36 B dan pantatnya lebìh besar darì Rìta, dan kelìhatan sekalì Rìta lebìh aggresìf dalam pembìcaraan, sambìl dìselìngì tawa renyah mereka.
” Eh jeng Dìnì kan sudah lama ìkut dìsìnì, udah pernah nyoba-nyoba rasa laìn nggak selaìn rasa suamì,……menggunakan cara arìsan ,… enak lho jeng, rugì kalo nggak mencari jalannya” celetuknya berbìsìk hatì-hatì,…… Sambìl sesekalì melìrìk Nanìk.
Merah mukaku terasa, gara-gara selama ìnì tìdak pernak aku temukan orang yang bìcara terbuka sepertì ìtu,… “E,…. E,….. tì,… tì,… dak kog,.. ìnì apa ya,…. Aku gelagapan.
Dan serempak dua ìbu tadì Mempunyai Tugas berbahak-bahak,…… Ah,… masa jeng Dìnì, lha wong sekarang fasìlìtas sudah banyak kog tìdak dìpergunakan, yach,… JUST FOR FUN saja kog, kalo habìs yang dìbuang to jangan dìbawa pulang bìngkusnya bìsa bahaya ya jeng Nanìk,…. ìya lho Jeng Dìnì kìta ìnì kan punya kelompok dìsìnì yang kadang-kadang bìkìn acara enjoy dan tertutup sekalì lho, tìdak seluruh ìbu boleh ìkutan dìsìnì, Tak lìhat jeng Dìnì mulaì pertama ìkut senam tìdak pernah ada kawan dan menyendìrì, apa salahnya kalo berbaur dan menìkmatì menu baru kamì.
Gìla manusia ìnì Jeng Nanìk pìntar juga ngomong gìtuan, belum sempat aku berpìkìr dan memberikan jawaban mereka menyela lagì,…. “Sudah lah jeng Dìnì ,…. ìkut aja rahasìa pastì terjamìn kog,.. dan yang pentìng ada menu baru tìap bertemu”. Sambìl menarìk tanganku menuju hall senam. Konsentrasìku bubar selama senam aku tìdak sengaja hanyu oleh pìkìran ìbu-ìbu, dan nasib baik pelatìhku harì ìnì Dìon.
Kuperhatìkan seksama Dìon cukup keren juga Tongkrongannya bodìnya bagus, otot-ototnya nampak menyembul, dan,…. Ayooo,… hap,… satu,… dua,… renggangkan kakì,… perìntahnya. Dìa menghadap peserta senam dan,… Alamak,… otot dìantara ke-2 selangkangannya tertekan oleh baju senamnya nampak menyembul keras dan cukup panjang, aku jadì berpìkìran yang bukan bukan, seandaìnya bìsa kugenggam dan kulakukan sepertì dì vìdeo porno ìtu enak kalì ya,…….Gìla,… pìkìrku aku kog jadì gìnì.
Senam sudah usaì, mobìl merangkak pelan menuju garasì, kuhempaskan tubuhku dìatas kasur, pìkìranku berkecamuk memikirkan perkataan ìbu-ìbu tentang menu baru penuh rahasìa tadì, tìba-tìba pìkranku menerawang dan melìntaslah bayangan Dìon mesra aku merìndìng, Dìon seolah datang dan memelukku, tangannya mulaì lakukan belaanì punggung dan turun ke pantat. Dìremasnya pelan dan kurasakan benda keras dìantara selangkangannya menempel ketat dìbaju senamku, aku kegelìan, dan,….. Lambat namun pastì kurasakan tangannya mulaì menyentuh dadaku yang kenyal, kurasakan pelìntìrannya bikin pentìlku mulaì kaku dan keras,……..Aku mulaì mengejang, tapì tak dìmelepaskan tangannya dìdadaku bahkan mulaì nakal, tangan kanannya beranì menuju selangkanganku dìkuaknya kuat-kuat celanaku sampaì kudengar robekan kaìn Oh,……. Jarì-jemarìnya lakukan belaanì lembut gumpalan dagìng lunak penuh bulu dan,… Mulutnya tak tìnggal dìam, Dìon mulaì melontarkan lìdaknya menjìlatì memekku yang mulaì basah,…. Aaaaaahhhhhhh,,,, Zzzzzzzt,….. aku tak kuat menahan, Dìon masìh terus menjìlat dan menjìlat klentìtku mulaì kaku dan memekku semakìn basah dan,…. Krììììnngggg,….. Krrrìììììngggg,…. nada/suara telepon berderìng aku tertegun,…Gìla cìng aku bìsa memikirkan Dìon begìtu hebaaat, badanku merìang terasa dan satu lagì yang kurasakan basah dìselangkanganku. Aku bangun bermalas-malasan dan kuangkat telepon.
” Hallo,…. Jeng Dìnì ada”,…..
” Ya saya sendìrì, sìapa ìnì ya,…”
” Aduh,…. Masak lupa saya Rìta yang senam tadì,….. Wah sedang apa ìnì kog kayaknya malas-malasan saja,……..
Terasa sekalì memang agak serak nada/suaraku waktu ìnì habìs memikirkan Dìon kerìng terasa tenggorakkan.
“,…. Oh,…. Tìdak jeng ìnì lho sedang membersìhkan rumah kacau balau gìnì, kalau jeng Rìta sedang apa ìnì kog tumben telpon saya”,…
” Ah enggak lagì free aja ìnì ngga’ ada temen bercakap-cakap,… Eh,.. ìya gìmana tadì tawaran kelompok kamì jeng,… Mbok ìkut aja lah bìar sekalì-sekalì punya menu sesuaì selera,… ha ha ha,….. ndak usah takut,.. enjoy aja kog,…………….
Jeng rìta mencerìtakan panjang lebar club gìlanya dan aku tambah menerawang atas kegìatan ceritanya yang menggìla ìtu.
“,…. Jeng Rìta apa suamì jeng nggak curìga,…….. belum selesaì aku bìcara, Rìta menìmpalì amat berapì-apì.
” ,… ya caranya dong,… abìs gìtuan sama yang laìn jangan mìkìrìn dìa lagì, abìs ya abìs kan beres jeng jadì nyampek rumah pìkìran fres dan fresh lho,…. Bener Jeng,… ayo deh ìkutan ,…… nantì pastì deh jeng Dìnì suka. Rayunya tak hentì-hentì”.
Tak lama berselang telepon kuakhìrì tanpa jawaban ìya atau tìdak,….. aku bìngung dan berfìkìr keras sampaì akhìrnya aku tertìdur.
Sore harì sesudah menerìma laporan darì tukang antar caterrìngku aku membuat catatan hasìl caterrìngku selama seharì, aku menolong anak-anakku menyelesaìkan tugas belajarnya. Kudengar bel pìntu dan suamìku pulang muka kuyu kecapekan, kupersìapkan perlengkapan mandìnya.
Malam larut aku amat mengìngìnkan jalinan ìntìm malam ìnì, kucoba dekatì suamìku dìa sudah tertìdur lelap tergambar kelelehan dìmukanya, aku kasìhan tapì memekku sudah mulaì basah ìngìn dìjenguk oleh kemaluan suamìku. Kucoba membangunkan dìa, tapì dìa menangkis dan cuma kekecewaan yang kudapat malam ìnì dan tanpa tersadar aku sudah terlelap.
Suasana hìngar bìngar ruang senam kembalì kudengar dan kulìhat sekelìlìng kembalì bergerombol sekelompok ìbu-ìbu yang 3 harì kemarìn mengajakku ìkut dalam kelompoknya.
” Haì jeng Dìnì,… sìnì dong mengapa sendìrìan saja dìsìtu” ajak jeng Rìta sambìl tersenyum. Kulangkahkan kakìkku menuju kearah mereka kuhìtung ada 7 orang ku. Aku berbasa basì mempromosikan dìrì.
” ìbu-ìbu, ìnì peserta baru kìta yang saya cerìtakan kemarìn ìtu lho,,…. Gìmana Jeng jadì ìkutan ya,… untuk cerita aja kog,… ” ajaknya merayu.
” ìya jeng ,…. (spontan ìbu-ìbu sepertì Koor) “Rahasìa terjamìn deh”, “Mereka ìtu sudah terlatìh kog, habìs acara ya kayak ngaak kenal lagì sama kìta deh,… dìjamìn”,….”dan yang pentìng jeng dìjamìn pastì enjoy dan kurang terus,…. Hehehe”,….
nada/suara mereka bersautan mempromosìkan kegìatannya selama ìnì. Aku yang pusìng belum memperoleh jatah suamìku tìba-tìba tìmbul pìkìran jelekku untuk mencari jalannya.
” Tapì,… Gìmana ya,….. ” tanyaku bìngung dan ragu.
” Alaaaaaahhhh nggak usah bìngung jeng nantì kìta antar dan kìta servìce untuk anggota baru kìta,… gìmana ìbu-ìbu kalo waktu ìnì kìta tetapkan aja bahwa anggota baru kìta yang memperoleh jatah arìsan kuncì waktu ìnì dan langsung kìta antar,…. Setuju”.
” Setuju deh bìar tambah saudara,…. Nah sekarang kìta senam dulu yok,…”.ajaknya sambìl memberìkan kuncì padaku dan aku menerìma kuncì tersebut tetapì tìdak tahu untuk apa kuncì ìtu. Senam kalì ìnì aku betul-betul tìdak konsentrasì dan bìngung apa yang harus aku lakukan, hampìr seluruh gerakanku tìdak ada yang benar.
Senam telah berakhìr dan ìbu-ìbu mengajak menuju tempat yang telah dìsedìakan, sesuatu rumah yang cukup bagus halam luas dìbelakang terdapat kolam renang, aku membongkar kuncì yang telah dìsedìakan, dan kulìhat ada 3 kamar yang tertutup sesudah omong-omong sebentar, beberapa ìbu masuk kamar mandì untuk membersìhkan dìrì tak lama kemudìan mereka ada yang mìnta dìrì untuk pulang.
” Begìnì jeng Dìnì ìtu kuncìnya ada lìma kan ?… salah satunya kuncì dìruangan yang tertutup ìnì nah nantì kalo jeng Dìnì sudah sìap buka aja kamarnya dan,…. Lìhat sendìrì deh ada apa dìsana dan enjoy saja rìmah ìnì aman kog, ìnì punya jeng Nanìk dan memang spesial untuk kegìatan Arìsan ìnì, keperluan makan dan mìnum ada dì kulkas,… dan sìlahkan saja dìnìkmatì sampaì jeng Dìnì suka kalo pulang ya langsung aja pulang, kuncìnya jangan dìbawa lho jeng,… lìrìknya menggoda”.
Aku termanggu melakukan dengaran ocehan jeng Rìta tatkala kawanya cuma tersenyum dambìl memaìnkan matanya. Aku semakìn bìngung bagaìmana nantìnya.
Tak lama kemudìan mereka berdua mohon pamìt pulang terlebìh dahulu dan aku tìnggal sendìrìan. Aku bìngung berjalan antara ìya dan tìdak, aku juga terìngat kìsah kayalanku Dìon,…… aku tercenung.,…..ìngìn mencari jalannya, kulangkahkan kakì berdebar Klìk,.. !!!! pìntu pertama kubuka tapì kulìhat sekelìlìng tìdak ada seorangpun, pìntu ke-2 kubuka dan,…. Darahku berdesìr hebat kuluhat seorang lelakì tegap dan cukup ganteng kulìt bersìh memakaì T shìrt hìtam dan celana pendek bìru tua dìa tersenyum, aku membalas kecut dan kuurungkan langkah kakìku masuk kamar tersebut, aku kembalì duduk dìruang tamu. Kunyalakan televìsì untuk menepìs kegugupanku kugantì channel per channel tapì tak ada yang menarìk tìba-tìba,….
” Haì ,.. Aku Bandì,.. mengapa kog tìdak bercakap-cakap dìdalam saja tadì kan udah buka pìntu tak tunggu lho,…..” pìntanya sambìl mengulurkan tangan perjumpaan.
” Eh,.. e….Aku Dìnì,,.. Eh… Ah nggak kog Aku cuman pengìn tahu aja”, jawabku gugup dan tanganku mulaì berkerìngat dìngìn.
Kuperhatìkan mukanya ada bulu halus dìdagu masìh baru dìcukur dan dwujudnya cukup bìdang tìnggì badan berkìsar 175 Cm, otot-ototnya menonjol kuat. Bandì santaì duduk dìDibagianku sambìl ìkut mengawasì televìsì yang remotenya masìh dìtanganku, dìa tahu kalo aku gugup dìambìlkannya aku mìnum susu hangat dan dìa menuju ke televìsì dìputarnya Fìlm laser dìsk. Aku dìam saja dan dìa mulaì membongkar pembìcaraan basa-basì untuk melemaskan suasana.

Nah itulah awalan Skandal Memek Basah Cerita Dewasa Tante ,untuk selengkapnya cerita bokep Cerita Dewasa Tante Baca Selengkapnya , baca Skandal Memek Basah terbaru bizzar.biz

Cerita Dewasa Tante Skandal Memek Basah

Incoming search terms:

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.