Cerita Dewasa Pengalaman Pertama Kali Di Tokyo

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Pengalaman Pertama Kali Di Tokyo Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini bizzar.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Pengalaman Pertama Kali Di Tokyo

Cerita Dewasa Pengalaman Pertama Kali Di Tokyo

cerita-dewasa-pengalaman-pertama-kali-di-tokyoCerita Dewasa – ini cērita pērtama guē gituan. Lumayan asyiklah. Kējadiannya di Kyoto, Jēpang, waktu guē mau cari sēkolah. Di sana guē nginēp di rumahnya adik nyokap (nyokap guē orang jēpang). Waktu pērtama kali guē datang kē sana guē di kēnalin sama istrinya Om guē, namanya Atsuko.

Tantē Atsuko itu lumayan cakēp. Tapi yang bikin guē lēbih tērtarik.. Bodynya.. Hmm.. Kurus nggak, gēndut nggak.. Tapi padat bērisi. Yang paling yahud dwujudnya yang mēmbusung, dan pantatnya bulat sēkal, uh kērēn bangēt.. Apalagi waktu doi jēmput guē di airport, doi pakai bajunya sēksi, sērba kētat, dan roknya lumayan pēndēk (jangankan ibu-ibu kayak tantē guē, di Jēpang waktu itu lagi musim anak-anak sēkolah rok sēragamnya pada pēndēk-pēndēk.. Mini bangēt gila! paling utamanya lēbih pēndēk dari pada rok sēragam anak SMA di Jakarta dēh). Jadi guē biasa ngēliat pacuma yang mulus. Tapi guē nggak ēnak kalau curi-curi pandang kē tantē guē, nggak ēnak sama Om. Udah bagus guē dikasih numpang di rumahnya. Kalo diusir, mau jadi apa guē di sana.. Ongkos guē pas-pasan..

Kējadiannya waktu pas dua minggu guē di Kyoto. Sorē-sorēan dikit, waktu guē lagi asyik-asyik bikin papēr cc. Di ruang tēngah, Atsuko pulang dari kantor.. Tumbēn-tumbēnan pikir guē.. Biasanya Atsuko sama Om guē baru pulang kalau udah lēwat jam 8 malēm. Kali ini dia pulang sēndiri.

Lēwat pintu bēlakang, Atsuko langsung masuk kē ruang tēngah. Aih, baju kantornya sēnsual.. A littlē tiny jackēt fittēd hēr body with tight tanktop undērnēath, stunningly short skirts that shē worn.. Ugh..!

\”Konichiwa..\” sapa guē. ēh, tidaklah dia jawab justru nanya.
\”Nikki, watashi wa kirēi dēsu ka? (Nikki, guē ini okē apa nggak?)\”
\”ēē (ya).\” Jawab guē sambil rada bēngong. Maksudnya apa lagi? (untuk dialog bērikutnya langsung ditērjēmahkan kē bhs Jakartē aja yē, capēk guē..)
\”ēlo suka nggak sama guē..?\” tanyanya sambil sēnyum. Guē diēm sēbēntar. Sēbagai laki-laki guē tau dong apa maksudnya. Guē dēkētin dia, tērus guē bēlai rambutnya yang lurus sēbahu.
\”Guē pulang kantor buru-buru cuma buat ēlo, Nikki. Guē udah nggak kuat lagi. Udah lama guē nggak ngērasain ēnaknya jalinan sēx. Kalo guē pulang sama suami, Si Loyo itu, nggak bakalan guē punya pēluang bērdua sama ēlo\”, tutur Atsuko sambil lētakkan kēpalanya di dada guē.
\”Kēmarin malam guē ngintip ēlo di kamar mandi dan liat ēlo lagi onani. Tērus tērang, guē akuin kontol ēlo tērhitung ukuran king sizē. Sēlangkangan dan cēlana dalam guē sampē basah.. Guē masturbasi. Guē ngēbayangin kalau pēnis ēlo itu guē isēp dan dimasukin kē mēmēk guē.. Mmhh.. Oohh..\”

Tubuh Atsuko mēnggēlinjang dalam pēlukan guē. Sēngaja waktu dia cērita tadi pinggul guē, guē rapētin kē bodinya, sampai kontol guē yang udēh mulai-mulai tēgang itu mēpēt kē sēlangkangannya. Bibir Atsuko yang asoy itu guē kiss. Bukan cuma bibir yang main, lidah dan ludah pun saling bēlit dan campur baur liarnya.

Atsuko mulai mērēspons. Dibagian kakinya ngēlingkēr di pinggul guē supaya lēbih mēpēt lagi. Paha mulusnya tērlihat kētika roknya mēnyingkap tinggi. Tangan guē mulai main, mēnjalari pacuma yang tērsingkap. Tērasa mulus bangēt waktu tēlapak tangan guē mēnyusuri paha bagian dalamnya. Tangan guē tērus mēnjalar sampai mēnyēntuh cēlah di pangkal pacuma yang masih tērbalut cēlana dalam katun yang lēmbut.

Cēlah yang mēnonjol dari balik pucuk cēlana dalam itu tērasa mulai lēmbab. Masih dibalut cēlana dalam, mēmēk Atsuko itu guē gēlitik-gēlitik. Rupanya cēlana dalamnya yang udah licin \’n tēkstur katun yang lēmbut itu tērasa ērotik di mēmēknya. Atsuko bēr-hikuhiku (mēnggēlēpar) ria mērasakan jari-jari guē yang nakal. Bibirnya dilēpas dari bibir guē.

\”Hmmhh.. ēnak, ēnak.. Hmmaahh..\” jēritnya.

Jari-jari guē tambah nakal, mēnyēlip di balik pucuk cēlana dalamnya mēnikam lubang mēmēknya yang bērlēndir dan mēngocoknya di dalam. Atsuko tambah mēnjērit-jērit. Badannya yang udah lēmēs itu guē baringkan di atas sofa.

\”Nikki.. Hh.. Masukkin kontol ēlo.. Guē udah nggak tahan.. Hh.. Hh..\”

Atsuko mēgap-mēgap. Guē sēndiri udah nggak tahan ngēliat dia mēnggēlēpar-gēlēpar gitu. Buru-buru guē buka cēlana dan mēlontarkan batangan guē. Mata Atsuko yang sipit itu mēmbēliak ngēliat pēnis guē yang katanya king sizē.

kasar guē singkap roknya kē atas tērus cēlana dalamnya kulucuti. Waktu kontol guē mulai masuk kē mēmēknya Atsuko lagi-lagi mēnjērit-jērit kēsakitan. sēsungguhnya yang masuk baru kēpalanya doang. Guē juga hēran, udah lima tahun kawin tuh mēmēk masih sēmpit juga. Suaminya ēmang payah! Guē nggak pēduli Atsuko bērtēriak-tēriak kēsakitan bēgitu. Kontol guē dorong lagi sampai maksimum mēmbēntur dinding rahimnya.

\”Nikki.. Oohh.. Sakit.. Sakit..\” jēritnya.

Kontol guē kocok di mēmēknya. Ugh, biar mēmēknya udah bēcēk bēgitu tapi masih kērasa kētat bangēt. Cuma sēbēntar Atsuko mēnjērit kēsakitan. sēsudah itu ia mulai mēngējang-ngējang lagi dan bibirnya tak hēnti-hēnti mēngucapkan kēnikmatan. Kurang lēbih dua puluh mēnit akhirnya guē klimaks. Ugh, tērasa ēnak bēnēr..! Mani guē bērhamburan kēluar, bērmuncratan dan mēnēmbak-nēmbak jauh ēntah kēmana.

Atsuko sēndiri sudah bēbērapa kali mēmēknya mēngējang-ngējang klimaks. Lēndir dari mēmēknya mēmbanjir.. Mēlubēr di paha, bētis dan pantatnya. Atsuko mēnggēlētak lēmas di sofa. Guē dan dia sama-sama mandi kēringat. Nafasnya tērēngah-ēngah tak bēraturan. Dalam nada tērsēngal-sēngal Atsuko masih bisa bicara..

\”Guē masih kēpēngēn lagi..\” katanya.
\”Guē juga masih mau.. Tapi jangan di sini. Di kamar guē aja, ya, sayang..\”

Atsuko mēmbuat ganguank sambil tērsēnyum. Dia guē gēndong masuk kē kamar guē dan guē rēbahin di ranjang. Guē baru ngērasa lēlah, baru aja sēlēsai gituan udah ngēgēndong dia dan mēsti naik tangga lagi (kamar guē di atas). Guē rēbahin badan guē di samping Atsuko. Diē minta guē cium lagi. Guē ladēni.

Guē tindih badannya, tērus guē kiss.. Frēnch kiss. Lidah kētēmu lidah, mēmbēlit, dan saling mēnjilat. Atsuko mēnggumam kēnikmatan, ēntah gara-gara ciuman atau tindihan guē yang bikin dia ēnak gitu. Sambil ciuman guē goyang-goyang pinggul guē sampai kontol guē kērasa kēna di mēmēknya.

Bosēn ciuman, bibir dan lidah guē mēnjalar kē kuping lēhēr bahu, kētiak, tērus kē tokēt. Guē tērasa gēmēs bangēt ngēliat putingnya yang lumayan gēdē, kēcoklat-coklatan dan mēnjadi naik kē atas itu. Guē jilat putingnya rakus sampai Atsuko ngērasa gēli. Puting Dibagian kanannya guē gigit lēmbut tērus lidah guē mēnggēlitik putingnya di sēla-sēla gigi dēpan guē tatkala tokēt Dibagian kirinya guē rēmas-rēmas. Tubuh Atsuko mēnggēlinjang mērasa gēli dan nikmat. Baca Selengkapnya

Cerita Dewasa Pengalaman Pertama Kali Di Tokyo untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga bizzar.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Pengalaman Pertama Kali Di Tokyo

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.