Cerita Dewasa Pembantukku Menggoyangku

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Pembantukku Menggoyangku Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini bizzar.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Pembantukku Menggoyangku

Cerita Dewasa Pembantukku Menggoyangku

cerita-dewasa-pembantukku-menggoyangkuCerita Dewasa – Halo para pēmbaca sumbēr cērita, yg tērlēbih dahulu saya ingin mēncēritakan satu dari sēkian cērita sēks saya. Saya sēorang mahasiswa di sēsuatu PTS di Jakarta. Sēkēdar mēndēskripsikan diri, Tinggi saya 182 cm, bērat 75 kg. Jadi, tubuh saya amat pas bērbasickan ukuran kēsēhatan, tidak kurus dan tidak gēmuk. Kulit saya cokēlat, potongan rambut pēndēk.
cukup sēkian untuk pērkēnala, kita mulai kē cēritanya.

Kējadinya kira – kira 2 tahun yang lalu, waktu saya masih sēmēstēr 1. Waktu itu tēmēn sēunivērsitas saya mēngajak clubbing. awalannya saya tidak tērtarik gara-gara tērlalu tiba – tiba, tētapi gara-gara paksaan kawan – kawan, dan iming – iming akan dikēnalkan sama cēwēk akhirnya saya putuskan untuk ikut.
sēsudah pērsiapan di kosan, akhirnya saya mēlēsat kē tongkrongan, tēmpat dimana anak – anak janjian untuk ngumpul sbēlum pērgi. sēsudah sampai, sēpērti biasa tongkrongan saya sēnantiasa ramai. Tētapi ada yang mēnarik pērhatian saya, ada bēbērapa cēwēk disana. Saya kagēt sēkaligus bingung. “khan tongkrongan gw cowok sēluruh? tuh cēwēk2 siapa ya?” bisik saya dalam hati.
akhirnya sēsudah saya tiba, sēmuanya bērgēgas kē mobil masing2.

Saya satu mobil kē-tiga cēwēk tērsēbut, itu sēluruh atas pērmintaan tēmēn saya. Akhirnya kita sēluruh mēlēsat kējalan. jumlah sēmua, ada 5 mobil yang ikut dan masing2 pēnuh.Tētapi cuma 1 yang bērisi cēwēk, dan itu mobil yang saya kēmudikan.
Di mobil kami bērēmpat cuma tērdiam, dan sēsēkali saya mēndēngar cēwēk2 tērsēbut bērbisik satu sama lain.
Saya akan mēpērkēnalkan cēwēk2tērsēbut kē pēmbaca. yang duduk di dēpan di Dibagian saya namanya Vēni, parasnya manis, klitnya putih, tētapi mukanya sēdikit jutēk. Bawaan kali.
dan uang duduk di bēlakang saya namanya Sēlly, posturnya sēdikit gēmuk dan agak pēndēk. tidak ada yang mēnarik dari dia. dan yang tērakhir namanya ica, kurus tētapi mēmiliki muka yang amat sēnsual.

sēsudah 20 mēnit, akhirnya sampai juga di club yang tidak asing bagi saya. mēmpunyai lētak di jalan gatot subroto ( tēbak sēndiri ya).
saya mēmarkirkan mobil di basmēnt gēndung. sambil mēnanti kawan2 yang bēlum sampē, saya bērcakap-cakap2 sēdikit kētiga cēwēk itu.

Kita sēluruh mulai mēnyusuri lorong yang mēnuju tēmpat masuk club tsb. disana kawan saya sudah mēlakukan pēsanan minuman dan tablē jdai, tidak pērlua waktu lama untuk mēnanti.
awalannya sēluruh masinh kikuk karēn wujudnya cēwēk2. tētapi sēsudah duduk dan minum2 akhirnya suasana sudah mulai cair. jujur saya amat tērtarik pada ica, bukan tērtarik lagi tapi saya amat nafsu. tapi niat itu saya urungkap gara-gara baru kēnal.
saya dan bēbērapa kawan mējēng di dancē floor ( biasanya, nunnggu para2 cēwēk2 yang lain yang bisa diajak kēnalan trus bērlanjut ēh..hēhēhē).
tapi mungkin lagi apēs, saya ga dapat 1 orang pun cēwēk. say pun bērjalan kē tablē untuk istirahat gara-gara kēpal tērasa bērat. yang lain sudah pada siubuk aktivitas mērēka.
waktu duduk saya sēmpat mēlihat kawan saya sēdang pētting cēwēk yang saya sēndiri tidak kēnal, “basic gila si bulē..baru sēbēntar aja dia udah dapēt..” cēlētuk saya.

Saya mēmbakar rokok untuk mēnghilangkan kējēnuhan, tidak lama di tēngak kēgēlapan club tērasa ada tangan yang mēmukul lutut saya. saya mēnolēh kēkanan, tērbukti ica, “ēh, minjēm korēk doong..ada ga?”
tanyanya.. langsung darisaku cēlana saya kēluarkan korēk dan mēngidupkannya..
“makasi ya, say…”
katanya..
tanpa kata2 dia langsung mēnarik tangan saya untuk ēmbali kē dancē floor, tapi sanyak mēnggēlēngkan kēpala. saya duduk kēmbali, dalam hati mēngharapkan ica ikut duduk disamping saya..

Dan bēnar, ica duduk pērsis di Dibagian saya. kita bērdua bērcakap-cakap bērtēriak2 kēcil. maklum nada/suara musik amat kēras.
tak tērasa tiba2 ica mēnyēndērkan kēpalanya dibahu saya. mērasa wujudnya pēluang akhirnya saya coba mēmēluknya.

dan..
Dia diam saja..sunnguh amat mēndēbarkan..
Saya tidak tinggal diam saya mulai mēngēlus2 kakinya darilutut sampai pankal paha..dan ica cuma diam tanpa rēspon.

akhornya dia mēnolēh, daya pikit dai akan marah tētapi dia cuma bērbisik, ” kalo ntar gw sangē’ gimana?”

Mēndēngar itu saya langsung panas dingin, “kan ada gw..”, jawabku.
Dia cuma sēnyum..
ica mulai agrēsif sēsudah itu, buktinya dia mulai bērani mēraba-raba pahaku..

Tidak tērasa sudah jam 4 pagi. kawan2 saya sudah ngajak pulang, tapi say masih pēngēn gara-gara bēlum sama sēkali “ngapa-ngapain” ama ica.
Tētapi gara-gara paksaan akhirnya saya nurut saja.

Di parkiran mobil saya sēngaja sampai paling cēpat gara-gara mēncari jalan mēngatur plan B..
Saya masuk mobil dan pura-pura mabuk bērat. saya tiduran di banku tēngah mobil. tēmēn2 yang mēlihat akhirnya mēngambil kētētapan vēni yang akanyētir mobil, sēlly di dēpan dan ica di bēlakang mēmangku kēpala saya.

“yēssss bērhasil..”

sēsudah mobil mulai jalan, tangan saya yang mēmang sudah dipaha ica mulai mēluncurkan tērjangan gēmpuran. pērlahan tapi pasti tanganku mulai masuk kēroknya. ica cuma diam. mugkin dia sēngaja agar tidak mēnarik pērhatian dua cēwēk di dēpan.
jari-jariku mulai bērmain di vaginanya, ica pun bērgēliat kēgēlian, tapi tētap tanpa nada/suara. mēlihatnya bēgitu aku sēmakin bērani, kutari CD nya sampai kēlutut, ica pun sēdikit mēngangkat pantatnya agar lēbih mudah ditarik.
ku jilati klitorisnya. sampai akhirnya ica pun lēpas kēndali dan mēnundukan kēpalanya untuk mēncium ku..

Kita pun bērciuman tanpa nada/suara sama sēkali. sēpērtinya ica mēmang sudah paham bahwa ini ialah misi rahasia.
dan bisa bērabē kalotēmēn2 mēngētahiuinya.

Saya mēlēpaskan ciuman, dan mulai bangkit.
sēlly mēnyadari kēsadaran ku dan mēnanya ” lo ga papa khan?”

“ēnggak papa kok..” aku mēmbērikan jawaban..

Kita pun mulai bērcakap-cakap..
Disēla-sēla obrolan, tanganku masih tētap intēnsif mēluncurkan tērjangan gēmpuran kē buah dada dan mēmēk ica. dia sudah tidak pakai dalaman lagi, jadi tangan saya bēbas.

Agar tidak tērdēngar, aku minta vēni untuk mēnjadi kērasakan volumē musik. vēni pun sētuju tanpa curiga. jariku kumasukan kē mēmēknya ica, itu mēnjadikannya tidak kuasa. kētēruskan sambil tangan kirinya kutuntun untuk mērēmas kontolku.

Tanpa kusangka tērbukti dia yang dilanda horny langsung mēmbongkar rētslēting cēlanaku dan langsung mēngulum kontolku..

“awhhhhhh..” aku sēdikit mēlakukan dēsahan. ica yang sēkarang amat sibuk kontolku tak pērduli lagi sēkēlilingnya, kawan-kawannya, yang pēnting dia harus puas.

gara-gara isapan yang amat dahsyat dari ica yang bikin kontolku tērasa amat gēli, aku pun tidak mau kalah, jariku kumasukan lēbih dalam lagi, yang bikin ica sēmpat bērhēti mēngulum kontolku karna rasa nikmat..

Hampir 5 mēnit aku dan ica mēlakukan hal tērsēbut, hingga akhirnya kurasakan isapan ica sēmakin cēpat. munkin dia sudah mau orgasmē. kupērcēpat juga laju tanganku…..

Kurasakan cairan laharku akan kēluar, kupērcēpat tanganku mēnyodok2 mēmēknya…

dan…corrooott…crooott…crooott..
7 kali aku mēmbuat tumpah laharku didalam tēnggorokannya icca poun mēnēguknya..
Tak lama kēmudian badannya mēnggēliat2..
Tērasa cairan dēras kēluar dari dalam mēmēknya..tanganku tētap mēnikam2 mēmēknya sampai air itu bērhēnti..
Aku mēngulurkan tanganku kēmulut ica, ica pun mēnjilat habis air mēmēknya sēndiri..

gara-gara sudah mau sampai, aku pun bērgēgas mērapikan cēlanaku..
dan bērkompētisi sēolah -olah tak ada yang tērjadi..

Aku amat mēnikmati kējadian tērsēbut. amat mēndēbarkan.
Sampai sēkarang tidak ada kawanku yang tahu tēntang kējadian tsb sēbēlum aku mēmbaginya Baca Selengkapnya

Cerita Dewasa Pembantukku Menggoyangku untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga bizzar.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Pembantukku Menggoyangku

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.