Cerita Dewasa Om Doni Yang Memuaskanku

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Om Doni Yang Memuaskanku Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini bizzar.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Om Doni Yang Memuaskanku

Cerita Dewasa Om Doni Yang Memuaskanku

cerita-dewasa-om-doni-yang-memuaskankuCerita Dewasa – Aku punya tēmēn, sēbut saja Dini, biar lēbih asik. Abg asal kota amoy, Singkawang. Sēpērti ciri Mayoritas abg amoy, Dini punya postur kutilang tapi gak darat, gara-gara tokētnya lumyayan gēdē. Pinggangnya ramping dan pinggulnya yang bēsar sēhingga bikin sētiap lēlaki bētah bērlama2 mēnyapu tubuh Dini matanya. Apalagi kalo liat Dini jalan, pantatnya yang bēsar bērgērak kēkiri kēkanan mēngikuti gērak langkahnya.

Pasti bikin napsu lēlaki yang ngēliatnya, apalagi Dini sēring pakai cēlana panjang, apalagi pēndēk, yang kētat. Kulitnya yang putih dan muka sēndu sēpasang mata sipit mēnambah kēcantikan Dini. Yang khas lagi dari Dini ialah bulu tangan dan kaki yang panjang2, ditambah kumis tipis yang mēnghiasi bagian atas dari bibir mungilnya, mēnambah kēsēksiannya. Pastilah jēmbutnya lēbat, dan napsunya gēdē, sēpērti aku kalēē.

Modēl bajunya juga sēnantiasa sēpērti yang dipakai abg amoy, rambut lurus sēbahu yang dicat kēpirangan, blus kētat yang mēnonjolkan kēmontokkan tokētnya, dan cēlana hipstēr yang juga kētat sēhingga pinggang dan pinggulnya pasti mēnarik pērhatian lēlaki yang mēlihatnya. Lagian blus kētatnya cuma sēpinggang sēhingga pinggang dan pērutnya yang putih mulus sērta pusērnya suka ngintip kalo Dini bērgērak. Tambah lagi daya tarik Dini dimata lēlaki. Dini sēring bērcakap-cakap apa saja aku tērhitung urusan sēks. Dia cērita bahwa cowoknya suka napsu ama dia dan sētiap wēēkēng pasti Dini ngēntot cowoknya, kalo gak dirumahnya ya di rumah cowoknya.

Ortu Dini sibuk bērbisnis sēhingga jarang dirumah, Karēnanya Dini bēbas saja ngajak cowoknya tidur dirumahnya. Aku nanya “apa ini cowok yang mrawani kamu”, jawabnya “ini cowok yang kē-2”. “Kok bisa”, tanyaku lagi. “iya Dini kēnal ama cowok kē-2 ini gara-gara cowok yang pērtama juga”. Cowoknya ngajak tēmēnnya untuk bēr 3 somē Dini. basic Din, dia mau aja diantrē 2 cowok sēkaligus. Bēnēr kan napsunya Dini gēdē. tērbukti kontol cowok kē-2 ini lēbih bēsar dan panjang dibanding cowok pērtama.

Dini ngērasain lēbih nikmat diēntot ama cowok kē-2. Kētika bēr 3 somē, cowok kē-2 sampē 3 kali ngēntotin Dini, sēdang cowok pērtama cuma 2 kali sēpērti biasanya. sēsudah 3somē itu, Dini diam2 ngēntot juga cowok kē-2, cuma bērdua saja. sampai akhirnya cowok pērtama tau dan jalinan mērēka putus. Buat Dini gak masalah gara-gara toh dia mēndapat kēnikmatan yang lēbih dari cowok yang kē-2. “Nēs, kamu suka ngēntotnya ama om om ya”, Dini nanya kēbiasaan ngēntotku. “mēngapa sih” “Buat aku lēbih nikmat kalo sama om om Din”, jawabku. “Om om maēnnya suka lēbih lama, jadi aku sēmpēt nyampē bēbērapa kali baru si omnya ngēcrot”. “Wah kuat bangēt si om ya”, kata Dini lagi. “Kalo ama cowokku sih kita barēng nyampēnya, tapi kalo sampē 3 rondē baru cowokku lama baru ngēcrotnya, nikmat bangēt sēh.

Ama si om kamu maēn bērapa rondē?” “Sukanya 3 rondē juga, aku sampē lēmēs udahannya”, jawabku. “Wah lēbih nikmat ya Nēs”. “La iya lah, kamu mo nyoba ama om om, ntar aku kēnalin ama om Andi. Dia photografēr yang mēnyukai orbitin modēl2 yunior, aku kēnal om Bram juga lēwat om Andi”. “Om Bram produsēn sinētron itu?” “iya, mau gak, ntar aku tēlponin om Andi.

Dia pasti gak nolak dēh kalo kamu mau maēn ama dia”. “Bolēh dah”, jawab Dini lagi, pēnasaran rupanya dia dēngēr ocēhanku. Aku langsung mēngontak om Andi. Aku nērangin kē om Andi bahwa Dini mo ktēmuan, nyoba pēruntungan di modēlling, kataku. Kētika aku nērangin cirinya Dini, om Andi antusias bangēt mēnyanggupi. “Kalo kētēmu suru bawa bikini atau dalēman bikini yang minim dan tipis”, katanya.

Aku dah pahamlah sēlēra om Andi. Hp kutēruskan kē Dini supaya Dini janjian kētēmuan sēndiri ama om Andi. “Makasih ya Nēs. Nikmat gak ama om Andi”, kata Dini sēmbari ngēmbaliin hp ku. “Kamu rasain sēndiri aja dēh. Kapan mo kētēmuannya?” jawabku. “Lusa Nēs, aku mēsti ngatur supaya cowokku gak ngērēcokin aku sama om Andi”. “Kamu punya bikini atau dalēman modēl bikini gak?” “Punya sih, cowokku sēring bēliin aku dalēman modēl bikini, mana kēkēcilan dan tipis lagi. Bikini juga ada. Kalo aku pakai didēpan cowokku, 5 mēnit lagi juga dah dilēpasin ama dianya”. “Kamu bawa kalo kētēmu ama om Andi, juga bawa baju ganti gara-gara biasanya om Andi ngajak kamu nginēp di vilanya”. “Nginēp?” “La iya lah, pastinya om Andi ngajak kamu nginēp, kēbayang kan dia mo maēn bērapa rondē ama kamu”. “Wah asik dong kalo om Andi kuat bēgitu, aku jadi gak sabaran mo kētēmu om Andi buruan”. Aku tērsēnyum aja dēngērnya. Bērikut ini ialah apa yang dialami olēh Dini kētika dia om Andi di vilanya. Dini minta aku yang mēnuliskan cēritanya, dan ini hasilnya.

Pada hari yang dijanjikan, Dini mēmbawa tas yang bērisi baju ganti, bikini dan bēbērapa dalēman bikini sērta mantēl di rēsto cēpat saji. Dia mēnyēbutkan pada cowoknya bahwa dia harus kēluar kota untuk satu urusan. gara-gara Dini amat mēnyakinkan kētika mēnērangkan alēsannya, cowoknya tidak kēbēratan dia pērgi. Lagian Dini pērginya gak wēēkēnd, yang ialah waktu dimana cowoknya dapēt jatah nikmatnya. Agak lama Dini nunggu, sampē ada sēorang lēlaki yang mēnyapanya, “Dini ya”.

Dini mēmang sudah ngasi tau pakai blus kētat warna pink dan jins hipstēr kētat juga. “Wah kamu cantik sēkali, Din, sēksi juga lagi”, kata om Andi sambil mēnyalami Dini sambil mēnyēbutkan namanya. “Om bēlum pērnah nēh dapēt modēl amoy, mana amoynya bahēnol lagi”. Dia duduk didēpan Dini. “Kamu dah lama kēnal inēs ya Din”, kata om Andi mēmbongkar pēmbicaraan. “Dah lama juga om, Dini sēring curhat ama inēs”. “Kok bisa ngērēmbēt sampē kē om sēgala”. “iya om, kita cērita2 ngēsēx, sampē inēs crita nikimat bangēt ngēsēx ama om. Dini jadi kēpingin nyobain dēh” “Bisa aja si inēs.

Dini biasanya ngēsēx ama om om juga?”. “ēnggak om, sama cowok Dini”. “Sēring ya Din ngēsēxnya”. “Sētiap wēēkēnd om, kēculai kalo Dini lagi dapēt”. “Wah asik, dah cērita dong kamu urusan ngēsēx”. “cērita ya cuma ama cowok Dini aja om”. “iya biar cuma ama 1 cowok tapi kan kamu dah sēring ngēlakuin ama dia, jadi dah tau dong apa yang dimaui lēlaki diranjang”. “O itu maksud om, ya udah lah. Dini sēnantiasa nurutin apa yang diminta cowok Dini di ranjang”. “Kamu sēnantiasa maēnnya di ranjang ya Din”. “iya om, kan maēnnya sēnantiasa dikamar”. “Di hotēl?” “ēnggak om, dirumah Dini atau ditēmpat cowok Dini”. “ēntar asik, vila om ada kolam rēnangnya, jadi bisa photo sēssion di kolam rēnang dulu ya Din. Kita bērangkat sēkarang yuk”.

Mērēkapun bērpindah tēmpat dari tēmpat duduknya dan mēnuju kē mobil om Andi yang diparkir di halaman rēsto. Di jok bēlakang tēronggok tas yang katanya bērisi pēralatan photografi, sērta pēralatan bantu lainnya. langsung mobil mēlēsat mēninggalkan tēmpat parkir, lakukan tēmbusan kēMogokan kota mēnuju kē vila om andi yang tērlētak di wilayah Puncak. Sēlama diēkspēdisi mērēka ngoborol ngalor ngidul. Om Andi mampir disēsuatu mini mart didēkat vilanya dan mēmbēli makanan dan minuman sērta kēpērluan lainnya. Bēlanjaan yang tidak sēdikit itu ditaruh dibagasi mobil mēngingat di jok bēlakang dah dipēnuhi pēralatan photo.

Sēsampainya di vila, om andi mēmbuat turun sēluruh bawaannya. Dini mēnolong ngangkatin juga sēlain tas bajunya. “Gak ada yang nungguin ya om”, tanya Dini. “Ada yang nunggu, sētan”. “Bēnēr om ada sētannya”, Dini lakukan bēlaanlak kētakutan. “Hē hē om bēcanda kok, kalo juga ada sētan, sētannya takut ama om. Kan om rajanya sētan”, kata om Andi sēmbari mēncolēk pinggang Dini yang tērbuka. “ih, om gēli ah”, jēritnya manja. “Kan vila ini kosong, jadi kalo om mo pakai vilanya, ada orang yang datēng buat mēmbērsihkan sēluruh vila yg tērlēbih dahulu”.

Makanan dan minuman dimasukkan kē lēmari ēs, sēbagian dilētakkan dimēja pantri. Kētika itu dah sorē, matahari dah mulai turun. “Din, masih ada matahari, photosēssion dulu yuk. Kamu pakai dēh bikini kamu. Om tunggu di bēlakang ya, di kolam rēnang”. Dini masuk kē salah satu kamar dan mēngganti bajunya bikini. gara-gara bikininya minim, tokētnya yang bēsar montok sēakan mo ngēloncat kēluar. Dēmikian juga jēmbutnya yang lēbat ngintip dari sēla2 cd bikininya.

Om Andi mēnēguk ludah kētika dia mēlihat Dini bērbikini sēxy. “Wao, mulus bangēt Din. Mērangsang bangēt”. Dia langsung mēmbēri arahan pada Dini untuk bērposē di pinggir kolam rēnang dan mulai mēngambil gambar. gara-gara Dini bēlum pērnah akting maka stylēnya kaku. “Kamu malu ya Din ama om, kok kaku bangēt sēh stylē kamu”. “ēnggak kok om, Dini gak malu”. “iya ya kan kamu dah biasa tēlanjang didēpan cowok kamu. Anggēp aja om cowok kamu supaya kamu bisa lēbih rilēx stylēnya”. sabar om Andi mēmbidikkan Dini bērposē sēhingga akhirnya dapēt juga satu sēt photo Dini bērbikini. Om Andi mēngomēntari apa yang harus dipērbaiki sēmbari mēlihat photo2 yang diambilnya di laptop.

gara-gara dah mulai gēlap, photo sēssion dipindah kēdalēm. Di ruang tamu. “Din kamu ganti pakai lingēri, bawa kan”. “Bawa om”, Dini mēnghilang lagi kēkamar dan mēngganti bikininya dalēman tipis dan minim yang modēl bikini juga. Om andi kēmbali tērnganga mēlihat kēmontokan bodi Dini. gara-gara dalēmannya yang tipis maka bērbayanglah pēntil tokēt Dini yang bēlum tērlalu bēsar dan mēmpunyai warna pink agak coklak. Dēmikian pula jēmbutnya yang lēbatpun tērlihat jēlas dibalik cd tipis yang dipakainya. “Wah Din, kamu lēbih mērangsang bēgini daripada tēlanjang bulēt”.

photo sēssion dimulai lagi mēmakai sofa. Lampu sorot dipakai untuk mēnambah pēnsinaran. Dini tanpa kikuk bērposē lēbih vulgar dari yang di kolam rēnang, pacuma sēnantiasa dikangkangkan mēnonjolkan kēlēbatan jēmbutnya. Tokētnyapun sēnantiasa dibusungkan sēhingga tērēkam jēlas kēmontokannya di kamēra om Andi. tatkala om Andi sēndiri tērlihat sēkali susah mēngēndalikan napsunya yang sudah amat bērkobar2 mēlihat kēmontokan Dini. gara-gara sudah mēmpērolēh banyak masukan dari hasil sēsi photo bikini, Dini jauh lēbih rilēx bērposēnya dan mēmbutuhkan amat sēdikit pērbaikan sēhingga cēpat sēlēsai sēsi photo lingēriē.

Om Andipun mēn sēt kamēranya kē lap topnya dan mulai mēngulas satu pērsatu photo yang tēlah dibuat Dini. “photo sēssion kē 3 tēlanjang ya Din”. “Siapa takut, tapi makan dulu ya om, Dini dah lapēr nēh”. “Kita cari makan diluar ya Din, dēkēt vila ada warung satē kambing, ēnak”. “Biar tambah hot ya om”, jawab Dini sēmbari mēnghilang kē kamar. Kēluar dari kamar dia dah mēmakai pakaēannya yang tadi, blus dan jins hipstēr. “Din, kalo malēm dingin, kamu gak bawa mantēl”. “Ada om”, kata Dini sēmbari masuk kē kamar lagi mēngambil mantēlnya. Sampē sini om Andi bēlum tunjukkan aktivitas apa2, walaupun dari mukanya tērlihat sēkali bahwa dia sudah amat bērnapsu. Dini hēran juga, kok om Andi kuat sēkali mēnahan diri untuk tidak mulai mēnggēlutinya.

Sēkēmbali dari makan, Dini mēmakai bikininya lagi dan mēngajak om Andi bērēnang. Air kolamnya tērasa hangat walaupun tidak dipanasi. Om Andi cuma bērcēlana gombrong. Mērēka bērēnamh hilir mudik bēbērapa waktu, kēmudian Dini langsung kēluar dari kolam, mēmbungkus tubuhnya anduk dan bērbaring di dipan bērmatras yang ada dipinggir kolam. Hawanya tērasa dingin, langsung om andipun kēluar dari kolam dan duduk diDibagian Dini yang sudah bērbaring didipan. “Om dingin om”, Dini mēngajak om Andi untuk bērtindak. langsung om andi bērēaksi, dia bērbaring diDibagian Dini, mēmēluknya dan langsung mēmagut bibir mungil Dini. sēbēntar saja anduk yang mēmbungkus tubuhnya sudah diurai om Andi. Dini mēnjadi gēlisah, kakinya bērpindah tēmpat posisi tērus, sēbēntar kaki kiri diatas kaki kanan, sēbēntar lagi posisinya sēbaliknya. Dia rupanya mēnahan napsunya yang tēlah bērkobar. “mēngapa Din, gatēl ya, kok kakinya bērpindah tēmpat tērus”. Dini diēm saja.

Om Andi mēncium pipinya, Dini mēnggēlinjang dan mēnolēh kē arah om Andi. Dia langsung mēncium kēmbali bibir mungilnya. Mēlumatnya, lidahnya mēndēsak masuk didalam mulut Dini, mēnggēlitik langit langit mulutnya. Dia mulai mērabai tokētnya yang masih tērtutup bra bikininya. Dini mērintih. ” Om..”. Dia mēnjilati lēhērnya, ”tēnang aja Din, nikmati ..” . Dini bēnar bēnar tak kuasa mēnangkis sēluruh itu , dia cuma pasrah mēnikmati pērmainan itu. Kēmbali om andi mēnciumi bibir Dini lagi . Dini pun mēmbalasnya pēnuh nafsu . cēpat dia mēlēpas bra bikini yang di kēnakan Dini . Dini sama sēkali tak mēnangkis . Dwujudnya tēlah tērbuka.

Om andi mēnatap tokētnya, yang langsung diraba2. Tubuh Dini gēmētar. pēntilnya juga dimainkan liar. Dini mēlakukan dēsahan “ ahh.. .. ēhhh ….om ohh… “. Om andi pun mēngulurkan lidah , mēnjilat pēntilnya yang tampak mēnonjol kēluar . Dini sudah sēpēnuhnya di kuasai birahi . Om Andi bērnafsu mēlumat , mēnyēdot tokētnya. bikin Dini sēmakin birahi . nada/suara ērangan nikmat Dini tērdēngar , mēnambah gairah si om . Dia pun mēngurai ikatan cd bikini Dini sēhingga dalam sēkējab Dini sudah bērtēlanjang bulat. Jēmbutnya yang lēbat mēnyēlimuti wilayah nonoknya. lēmbut om Andi mēraba raba paha putih mulusnya. Pērlahan dia mēngēlus ēlus paha putih Dini. Sambil sēdikit dēmi sēdikit mērēnggangkan kē-2 kakinya, dia dapat jēlas mēlihat cairan nikmat yang mērēmbēs dari nonok Dini mēmbasahi sēlangkangan.

Om Andi mēnjilati daun tēlinganya sēhingga mēnjadikannya tērangsang gēli. Satu sēntuhan lēmbut , jarinya tēpat di bēlahan nonoknya. bikin nada/suara ērangan birahi kēluar dari mulut Dini. “AAhh …… “ . om Andi tērus aktif mēnyapu pēntilnya lidah, tokētnya tampak mēnjadi kēras gara-gara napsu . Di sērtai gētaran gētaran jarinya di atas bēlahan nonoknyanya, bikin tubuh Dini bērgoyahan. “ ohh….. ahhh .. sudah, Dini gak tahan lagi .. ..” ērangnya kētika jarinya bērgērak sēmakin cēpat di bēlahan nonoknya, kēatas dan kēbawah. Om Andi tidak bērhēnti , jarinya lakukan gētaran sēmakin liar. Pēntil Dini juga dijilat cēpat . Tubuh Dini mēngējang , Dini mēnjērit kēēnakan, dia nyampē. Nafasnya masih mēmburu di sērtai dēgup jantungnya yang lakukan dētakan cēpat . Om Andi pun mēnciumi bibir nya. “Din, kamu mērasa nikmat gak ..” tanyanya, sambil tērus mēncium bibir Dini mēsra. dua jari, bibir nonoknya dikuakkan lēbar. Dini mēmbuat ērangan .

Om Andi mēnatap nonok Dini , liangnya yang basah . itilnya tampak mēmērah dan mēmbēsar . Dia mēngulurkan lidah mēnjilati itil Dini . Lagi lagi Dini mēmbuat ērangan nikmat. Jilatannya di itil Dini tērus mēmbangkitkan nafsu birahi Dini.

Sēbēntar saja Dini tēlah kēmbali bērnapsu. Dini tērus mēmbuat ērangan kēnikmatan . Lēndir nonok Dini mēngalir tērus . Rasa nikmat dan gatal mēndēra itilnya yang tēgang tērangsang. Dan tubuhnya kēmbali mēnēgang . “ ahh…ēnak…ahhh ..ēnak..” ērangnya . Lidahnya tērus bērgērak mēnyapu itil Dini dan mēmbawa Dini kēmbali mēngējang digara-garakan nyampē lagi . Tubuh Dini pun kēmbali lēmas . “Om, bēlum diēntot aja Dini dah 2 kali nyampē, apalagi kalo dah diēntot ya om”.

sēsudah bēbērapa waktu , om andi mēmbawa tubuh bugil Dini kēdalam kamar dan mēmbaringkannya di ranjang. Dini bērjalan agak gontai dan sēmpoyongan , tubuhnya tērasa lēmas dan tēnaganya sēpērti hilang . “Kok masuk om, katanya mo maēn di kolam”. “Kan diluar dingin Din, ntar masuk angin lagi. Bēsok kan kita mo photo sēssion nudē lagi”.

Sēkarang Dini tēlah bērbaring di ranjang. Om Andi mēmbērikan minuman yang tadi dibēlinya di minimart pada Dini. Dia pun mulai mēmbongkar cēlananya. Kontolnya yang tēgang itu sudah siap untuk mēmasuki nonok Dini. Dia mēnghampiri Dini . Om Andi mēminta Dini mēngēmut kontolnya. “Kontol om”, kata Dini lirih. “ēmangnya mēngapa Din”. “Kontol om bēsar sēkali, lēbih bēsar dan lēbih panjang dari kontol cowok Dini”. Jēmarinya mulai mēnyēntuh kēpala kontol om Andi.

Pērtama kali Dini cuma mēmēgang kē-2 jēmarinya. “Aah… tērus dong Din, pēgang ērat kē-2 tanganmu”, rayu om Andi pēnuh nafsu. “iiih… kēras sēkali om”, bisik Dini. “Ayo dong digēnggam kē-2 tanganmu, aahh…” om Andi mēmbuat ērangan nikmat waktu tiba-tiba saja Dini tidaklah mēnggēnggam tapi justru mērēmas kuat. “iiih sakit ya om”, tanyanya. Om Andi mēnatap Dini. “Ooouhh jangan dilēpas Din, rēmas sēpērti tadi, lēkas Din, oohh…” ērangnya lirih. Dini kēmbali mērēmas kontolnya sēpērti tadi. om Andi mēlēnguh nikmat.

Dini mēnatap kontol yang kini sēdang dirēmasnya, jēmari kē-2 tangannya bērgantian mērēmas batang dan kēpala kontol om Andi. Jēmari kiri bērada di atas kēpala kontol sēdang jēmari yang kanan mērēmas batangnya. Om Andi cuma bisa mēlēnguh panjang pēndēk. “.sshh…Din… tērusss, yaahh… ohh… ssshh”, dia mēlēnguh kēēnakan. Dini mēmandang om Andi sambil tērsēnyum dan mulai mēngusap-usap maju mundur, sēsudah itu digēnggam dan dirēmas sēpērti sēmula tētapi kēmudian dia mulai mēmompa dan mēngocok kontolnya maju mundur. “Aakkkhh… ssshh” om Andi mēnggēlinjang mēnahan nikmat. Dini sēmakin antusias mēlihat om Andi mērasakan kēnikmatan, kē-2 tangannya bērgērak makin cēpat maju mundur mēngocok kontolnya. “Din…aahhgghh… sshh, sēkarang diēmut Din”, pinta om Andi. Dini pun mēngulurkan lidahnya dan mēnjilati ujung kontol om Andi.

Tapi bēlum diēmutnya . om Andi mēnyorong kontolnya hingga kē mulut Dini . “ayo dong ..Din, diēmut ..dong..” pintanya . Dini pun pērlahan mēmbongkar mulutnya. Kontol om Andi langsung mēlucur masuk didalam mulutnya. “ ufff …ughh …. “ nada/suara Dini tērtahan kontol . Dini mēngēluar masukkan kontolnya didalam mulutnya.

Om Andi kēmudian mēmbuat gēsēr tubuhnya kēbawah sampai mukanya tēpat bērada di atas kē-2 bulatan tokēt Dini, pērutnya yang mēnghimpit nonok Dini. Kēmbali dia mēnggērayangi tokēt Dini, dia mulai mēnggēsēkkan jēmarinya mulai dari bawah tokēt di atas pērut tērus mēnuju gumpalan kē-2 tokētnya yang kēnyal dan montok. Dini mērintih dan mēnggēlinjang antara gēli dan nikmat. “Om, gēli, ayo dong om Dini diēntot”, ērangnya lirih. Bēbērapa waktu om Andi mēmpērmainkan kē-2 pēntilnya yang mēmpunyai warna mērah ujung jēmarinya.

Dini mēnggēlinjang lagi, om Andi mēmuntir sēdikit pēntilnya lēmbut. ” Om…” Dini kēmbali mēlakukan dēsahan. an akhirnya om Andi mērēmas-rēmas gēmas kē-2 tokētnya sēpēnuh nafsu. “Aawww… om”, Dini mēmbuat ērangan dan kē-2 tangannya mēmēgangi kain sprēi kuat. Om Andi sēmakin mēnggila tidak mērasa lēga mērēmas lalu dia mulai mēnjilati kē-2 tokēt Dini bērgantian. Dia mēnjilati sēluruh pērmukaan tokēt Dini sampai basah, mulai dari tokēt yang kiri lalu bērpindah kē tokēt yang kanan, digigit-gigitnya pēntil Dini bērgantian sambil dirēmas-rēmas gēmas. Lima mēnit kēmudian dia mēnghisap kē-2 pēntil Dini sēkuat-kuatnya. Dia tak pēduli Dini mēnjērit dan mēnggēliat kēsana-kēmari, sēsēkali Dini mēmēgang dan mērēmasi rambut om Andi, tatkala om Andi tētap mēncēngkēram dan mērēmasi kē-2 tokēt Dini bērgantian sambil mēnghisap-hisap pēntilnya.

Pēntil Dini dipilin lidahnya sambil tērus dihisap. Dini cuma bisa mēndēsis, mēmbuat ērangan, dan bēbērapa kali mēmēkik kuat kētika gigi om Anton mēnggigiti pēntilnya gēmas, hingga tak hēran kalau di bēbērapa tēmpat di kē-2 bulatan tokēt Dini nampak mēmpunyai warna mēmpunyai warna mērah ēks hisapan dan garis-garis kēcil ēks gigitan om Andi. Cukup lama om Andi mēngēmut tokēt Dini, sēsudah itu dia mērayap mēnurun kē bawah. Kētika lidahnya bērmain di atas pusar Dini, Dini mulai mēmbuat ērangan-ērang kēcil kēēnakan, om Andi mēngēcup dan mēmbasahi sēluruh pērutnya. Kētika bērpindah tēmpat kē bawah lagi, om Andi mēmbētulkan posisinya di atas sēlangkangan Dini. Dia mēmbongkar kē dua bēlah paha Dini lēbar-lēbar, Dini sudah amat tērangsang sēkali.

kē-2 tangan Dini masih tētap mēmēgangi kain sprēi. Om Andi mēmandangi nonok Dini yang ditumbuhi jēmbut lēbat. Bibir nonoknya kēlihatan gēmuk dan padat mēmpunyai warna putih sēdikit agak coklak, namun cēlah sēmpit bērada diantara kē-2 bibir nonoknya. Sēlanjutnya om Andi langsung mēnyosor mēnghimpit nonok Dini, hidungnya mēnyēlip di antara kē-2 bibir nonok Dini. Bibirnya mēngēcup bagian bawah bibir nonok Dini bērnafsu, tatkala tangannya mērayap kē balik paha Dini dan mērēmas pantatnya yang bundar gēmas.

Om Andi mulai mēncumbui bibir nonok Dini yang tēbal itu bērgantian. Puas mēngēcup dan mēngulum bibir bagian atas, dia mēngēcup dan mēngulum bibir nonok Dini bagian bawah. gara-gara ulahnya, Dini sampai mēnjērit-jērit gara-gara nikmatnya, tubuhnya mēnggēliat hēbat dan tērkadang-kadang mērēgang kēncang, bēbērapa kali kē-2 pacuma sampai mēnjēpit kēpala om Andi yang lagi asyik masyuk bērcumbu bibir nonoknya. Om Andi mēmēgangi kē-2 bēlah pantat Dini yang sudah bērkēringat agar tidak bērgērak tērlalu amat banyak. Dini mērēmasi rambut om Andi sampai kacau. kadang-kadang pantatnya dinaikkan sambil mēngējan nikmat atau kadang-kadang digoyangkan mēmutar sēirama jilatan lidah om Andi pada sēluruh pērmukaan nonoknya.

Dini bērtēriak makin kēras, dan tērkadang-kadang sēpērti orang mēnangis saking tak kuatnya mēnahan kēnikmatan. Tubuhnya mēnggēliat hēbat, kēpalanya bērgērak kē kiri dan kē kanan cēpat, sambil mēmbuat ērangan tak karuan. Om Andi sēmakin antusias mēlihat tingkahnya. Disibakkan bibir nonok Dini, tērlihat daging mēmpunyai warna mērah muda yang basah olēh air liurnya bērgugus-gugus cairan lēndir Dini. Om Andi mēngusap lēmbut bibir nonoknya, agak kē atas dari liang nonoknya yang sēmpit itu ada tonjolan daging kēcil sēbēsar kacang hijau yang juga mēmpunyai warna mēmpunyai warna mērah, itilnya. Lalu sēcēpat kilat lidahnya mēnyēntil2 itil Dini. Dini mēmēkik amat kēras sambil mēnyēntak-nyēntakkan kē-2 kakinya kēbawah.

Dini mēngējang hēbat, pinggulnya bērgērak liar dan kaku, sēhingga jilatanom Andi pada itilnya jadi luput. gēmas om Andi mēmēgang kuat-kuat kē-2 bēlah paha Dini lalu kēmbali ditēmpēlkannya bibir dan hidungnya di atas cēlah kē-2 bibir nonok Dini. Dia mēngulurkan lidahnya kēluar sēpanjang mungkin lalu ditēlusupkan lakukan tēmbusan jēpitan bibir nonok Dini dan kēmbali mēnyēntil itilnya. Dini mēmēkik tērtahan dan tubuhnya kēmbali mēngējan sambil mēnghēntak-hēntakkan kē-2 kakinya. Pantat nya tērangkat kē atas sēhingga lidah om Andi mēmasuki cēlah bibir nonoknya lēbih dalam dan mēnyēntil-nyēntil itilnya. Bēgitu singkat gara-gara tak sampai 1 mēnit Dini mēngējan kēmbali dan ada sēmburan lēmah dari dalam liang nonoknya bērwujud cairan hangat agak kēntal banyak sēkali.

Om Andi masih mēnyēntil itil Dini bēbērapa waktu sampai tubuh Dini tērkulai lēmah dan akhirnya pantatnya pun jatuh kēmbali kē kasur. Dini mēlēnguh panjang pēndēk mērēsapi kēnikmatan yang baru dirasakan, tatkala om Anton masih mēnyēdot sisa-sisa lēndir yang kēluar kētika Dini nyampē. Sēluruh sēlangkangan Dini tampak basah pēnuh air liur bērgugus-gugus lēndir yang kēntal. Om Andi mēnjilati sēluruh pērmukaan nonok Dini sampai agak kēring, “Din…puas kan…” bisiknya lēmbut namun Dini sama sēkali tak mēmbērikan jawaban, matanya tērpējam rapat. “Giliran om ya Din, om mau masuk nih”, bisiknya lagi. “Sēkarang diēntot yang lama ya om”, rēngēk Dini. “Yang pēnting Dini nikmat kan”. “Nikmat bangēt2, om”.

Om Andi langsung bangkit dan duduk sētēngah bērlutut di atas tubuh Dini yang tēlanjang bērkēringat. Dia mēnarik kaki Dini kē atas dan ditumpangkan kē-2 paha Dini pada pangkal pacuma sēhingga kini sēlangkangan Dini mēnjadi tērbuka lēbar. Dia mēnarik pantat Dini kē arahnya sēhingga kontolnya langsung mēnēmpēl di atas nonok Dini yang masih basah. Dia mēngusap-usapkan kēpala kontolnya pada kē-2 bēlah bibir nonok Dini dan lalu bēbērapa waktu kēmudian kontol ditēpuk2kan gēmas kē nonok Dini. Dini mēnggēliat manja dan Mēmpunyai Tugas kēcil, “Om… iiih.. gēlii… aah”. “Din, kontol om mau masuk nih”, bisiknya pēnuh nafsu. “Om, masukin buruan. Dini dah gak tahan lagi nēh”, sahut Dini. Sēdikit

disibakkannya bibir nonok Dini, lalu diarahkannya kēpala kontolnya yang bēsar kē liang nonok Dini yang sēmpit. Dia mulai mēnghimpit dan tēkan lagi… akhirnya pērlahan-lahan mili dēmi mili liang nonok Dini mēmbēsar dan mulai mēnērima kēhadiran kēpala kontolnya. Dini mēnggigit bibir saking nikmatnya. Om Andi mēlēpaskan jēmarinya dari bibir nonok Dini dan plēkk…bibir nonok Dini langsung mēnjēpit nikmat kēpala kontolnya. Dini mēmējamkan matanya rapat-rapat dan kē-2 tangannya kēmbali mēmēgangi kain sprēi. Om Andi agak mēmbungkukkan badan kē dēpan agar pantatnya bisa lēbih lēluasa untuk mēnghimpit kē bawah.

Dia mēmbuat maju pinggulnya dan akhirnya kēpala kontolnya mulai Kēlēlap di dalam nonok Dini. Dia kēmbali mēnghimpit, mili dēmi mili kontolnya pasti tērus mēlēsak didalam nonok Dini. Dia tērus mēnghimpit kontolnya, tērus mēmaksa mēmasuki nonok Dini yang luar biasa sēmpit itu. Om Andi mēmēgang pinggul Dini, dan ditarik kēarah kontolnya sēhingga masuk makin didalam. Dia mēnghēntak kēras kē bawah, cēpat kontolnya mēndēsak masuk nonok Dini. Dini mēmbuat ērangan nikmat. Dihēntakkannya lagi pantatnya kē bawah dan akhirnya kontolnya amat tērprēdiksi tēlah Kēlēlap sampai kandas tērjēpit di antara bibir nonok Dini. Baca Selengkapnya

Cerita Dewasa Om Doni Yang Memuaskanku untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga bizzar.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Om Doni Yang Memuaskanku

Incoming search terms:

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.