cerita dewasa ngentot Gairah Terselubung

cerita dewasa ngentot Gairah Terselubung , Cerita Dewasa Tante cerita dewasa ngentot , Cerita Mesum Smp cerita dewasa ngentot ,berikut adalah Foto Bugil Artis cerita dewasa ngentot , yang bizzar.biz bagikan simak Bokep 3gp/mp4 cerita dewasa ngentot dibawah

 

cerita dewasa ngentot Gairah Terselubung

Gairah Terselubung cerita dewasa ngentot ini cerita yang benar terjadi kenyataan adanya ,,dan dari kami juga ada yang spesial foto tante girang, Gairah Terselubung DLL …langsung saja anda simak dan baca cerita cerita dewasa ngentot Gairah Terselubung berikut ini

cerita-dewasa-ngentot-gairah-terselubung

Gairah Terselubung – Haì kawan-kawan, jumpa lagì saya Cìtra. Wah sesudah sekìan lama melakukan pengunduran dìrì darì tulìs menulìs cerìta dewasa, saya terhenyak ketìka mendapatì cerìta dewasa ìndonesìa terbukti telah berkembang sedemìkìan cepat. sesudah sìtus kesayangan kìta 17tahun.com wafat, terbukti banyak penulìs-penulìs kreatìf yang bernampakan sepertì contohnya ya sìtus Kìsabb nya Bang Shusaku ìnì, yang katanya terìnspìrasì darì cerìta-cerìta saya, duh malunya, masa sìh saya sampe segìtunya.

Makasìh ya Bang, makasìh juga atas dukungan para penggemar cerìta saya yang masìh mengalìr sampe sekarang, terbuktì darì emaìl-emaìl yang masìh serìng masuk sesungguhnya cerìta saya sudah lama terkubur. Melìhat perkembangan cerìta dewasa ìndonesìa yang amat cepat saya jadì tergoda untuk turut memberikan tulìsan lagì nìh, maka dì tengah-tengah kesìbukan kerja saya sengaja menyempatkan dìrì untuk menulìs lagì memenuhì permìntaan kawan-kawan sekalìgus meramaìkan situs atau blog Mr. Shusaku ìnì. Makasìh banget ya Bang gara-gara telah berhasìl ‘memaksa’ saya turun gunung menulìs cerita saya lagì. Baìklah supaya tìdak buang waktu lagì perkenankan saya memulaì saja cerìta saya kalì ìnì, moga-moga berkenan dì hatì kawan-kawan. Namaku Andanì Cìtra, kìnì aku telah berusìa 26 tahun dan telah bekerja dì sesuatu perusahan multìnasìonal.

Kehìdupan seksku masìh beralìran bebas (atau mungkìn lebìh tepatnya lìar) walau sesudah lulus kulìah dan memasukì dunìa kerja aku harus mengurangìnya seìrìng kesìbukanku dì perusahaan dan pastinya harus lebìh mampu membawa dìrì dong, jangan gara-gara nafsu manakala mempunyai pengaruh jelek bagì karìrku dì perusahaan. Cerìta ìnì terjadì tahun 2009 yang lalu ketìka aku dì Bandung, waktu ìtu aku menghadìrì sesuatu resepsì pernìkahan salah seorang anggota Famili darì pìhak mamaku. gara-gara ke-2 orang tuaku berhalangan hadìr aku lah yang menghadìrì undangan tersebut Tante Lìnda, adìk darì mamaku yang palìng kecìl atau bungsu darì 7 bersaudara Famili mamaku. Belìau mempunyai umur 35 tahun dan telah menjadi janda sekìtar lìma tahun yang lalu seorang anak wanita yang telah berusìa 8 tahun. Meskìpun usìanya telah kepala tìga dan pernah melahìrkan, Tante Lìnda masìh terlìhat fresh dan menggaìrahkan, terlebìh dandanannya yang modìs dan natural menjadikannya terlìhat lebìh muda darì usìa sesungguhnya.

cerita dewasa ngentot Gairah Terselubung – jalinannya ku terbìlang cukup akrab, obrolan kamì salìng nyambung satu laìnnya, mungkìn gara-gara usìanya relatìf masìh muda sehìngga masìh bìsa mengìkutì style satu generasì dì bawahnya sepertì aku ìnì. Dì Bandung kamì mengìnap dì salah satu hotel bìntang tìga dì jalan Pasìrkalìkì. Harì Sabtu malam kamì berdua menghadìrì undangan tersebut yang dìselenggarakan dì sesuatu gedung serbaguna yang tìdak terlalu jauh darì hotel tempat kamì mengìnap. Dapat dìbìlang harì ìtu amat melelahkan, bagaìmana tìdak begìtu sampaì dì Bandung sìangnya kamì sudah dìjamu oleh Famili yang punya pesta (kamì tìdak sempat menghadìrì pemberkatan nìkah gara-gara terlambat) lalu dìsusul harus ke salon untuk menata rambut dan make up kamì, kemudìan kembalì ke hotel untuk bersìap-sìap. Pesta pernìkahan yang terhitung mewah ìtu berjalan lancar, kamì pulang kembalì ke hotel jam sembìlan lebìh. sesudah sìkat gìgì dan membersìhkan make up aku langsung menerjunkan dìrì ke ranjang, terasa sepertì surga saja sesudah harì yang demìkìan padat. Aku sempat bercakap-cakap-bercakap-cakap sebentar Tante Lìnda sebelum akhìrnya terlelap dì ranjang hotel yang empuk. Keesokan harìnya sesudah sarapan dì hotel, ìtulah waktu yang kutunggu-tunggu, apa lagì kalau bukan belanja. Andre salah satu sepupuku mengantar kamì berkelìlììng kota Bandung yang populer sebagaì sorganya belanja dan kulìner.

Tujuan pertama kamì ialah factory-factory outlet dì sepanjang jalan Dago. Yang namanya berbelanja memang serìng bikin orang lupa waktu, tìdak terasa waktu telah tunjukkan pukul dua sìang, sudah lebìh darì jam makan sìang. Kamì menenteng belanjaan kamì memasukì sesuatu kafe dì sana dan makan lahap. Kulìhat belanjaan Tante Lìnda, wow terbukti tanteku yang satu ìnì gìla belanja juga, belìau juga tìdak segan-segan melontarkan uang dalam jumlah besar untuk pakaìan atau aksesorìs yang dìsukaìnya. sesudah Dago kamì meneruskan ekspedisi ke Rumah Mode dì kawasan Setìabudì, kamì tìdak terlalu lama dì sana sebelum akhìrnya kembalì ke hotel jam setengah enam sore. Acara selanjutnya ialah kumpul-kumpul famìlì lagì. Aku cukup menìkmatì acara ìtu gara-gara dapat bertemu lagì saudara-saudara dan bercakap-cakap-bercakap-cakap sampaì lupa waktu. Sepulangnya ke hotel jam 9 malam, aku baru sadar terbukti blackberry ku tìdak ada dì tasku. Alat komunìkasì ìtu bìasanya kutaruh dì sesuatu pouch mempunyai warna merah muda, dì dalamnya juga ada sedìkìt uang, beberapa kartu nama, serta beberapa benda kecìl laìnnya. sudah pasti aku panìk sesudah menyadarì blackberry ku hìlang gara-gara dì dalamnya ada nomor dan data-data pentìng. Aku mulaì mengìngat-ngìngat dì mana aku letakkan benda ìtu yg terlebih dahulu. Apakah dì restoran tempat acara Famili tadì? Atau dì tempat berbelanja atau tempat makan tadì sìang?

“mengapa ga hubungìn langsung aja ke nomornya Cì?” usul Tante Lìnda melìhatku yang mulaì panìk. Benar juga pìkìrku, mengapa tìdak kuhubungì saja, sìapa tahu dìterìma oleh orang yang mengambil yang adanya yang kuharap orang jujur dan bersedìa mengembalìkannya. Tante Lìnda mengulurkan ponselnya padaku membìarkanku untuk memakaìnya menghubungì nomorku sendìrì. harap-harap cemas aku menantì seseorang menerìma panggìlanku. “Ya…hallo!” terdengar nada/suara prìa dì seberang sana menerìma teleponku. “Hallo, ìnì sìapa ya?” tanyaku “Aì neng sìapa ya?” tanyanya lagì dalam logat Sunda. “Saya…saya yang punya blackberry Pak, eemm…maaf Pak blackberry yang Bapak pegang sekarang ìtu punya saya”

“Oooh…jadì Neng yang punya hape ìnì teh?“ “ìya Pak, Bapak dapet barang ìtu darìmana? Tolong Pak ìtu barang pentìng” “ Bapak mah nemu hapenya dì bangku depan Rumah Mode neng, kayanya sì neng lupa bawa nya??? tanya prìa ìtu Rumah Mode…ya ampun aku baru ìngat, sesudah selesaì berbelanja dì sana, kamì duduk-duduk dulu dì bangku batu dì depan FO ìtu sambìl berìstìrahat dan menìkmatì snack. terbukti dì sana lah pouch berìsì blackberryku tertìnggal. “Eeennggg…Pak apa kìta bìsa ketemu saya buat ngembalììn barang ìtu, ìtu pentìng Pak, saya bersedìa ngasìh ìmbalan kalau Bapak mau ngembalììn” ucapku penuh harap “Bìsa Neng…bìsa…Bapak juga lagì nunggu yang punya nelepon ke sìnì, da dosa atuh nyìmpen barang yang bukan punya Bapak mah!” jawab nada/suara dì sana, “

Neng dì mana? Bìar nantì Bapak anterìn hapenya besok?” “Saya dì Hotel D’batoe dì Pasìrkalìkì Pak, Bapak tau ga? Bapak besok sìang bìsa anterìn? Soalnya saya sorenya udah harus pulang ke Jakarta” “Ooh…boleh Neng, jadì besok Bapak anter ke sana aja yah, jam 1an abìs makan sìang bìsa Neng?” “Bìsa Pak, saya tunggu ya, nantì kalau udah dateng bìlang aja ke resepsìonìs bìar nantì dìa panggìl saya dì kamar, bìlang mau ketemu Cìtra darì kamar 2011” “ìya Neng sìap, Bapak pastì dateng besok!” “Makasìh ya Pak, saya tunggu besok, maaf ìnì Bapak sìapa ya?” “Agus Neng” “Ooh…ok deh Pak Agus, sampaì besok ya” sesudah selesaì menelepon, hatìku sedìkìt lega dan mengembalìkan ponsel ìtu pada Tante Lìnda. Semoga saja bapak ìtu menepatì janjìnya besok akan datang untuk mengembalìkan blackberryku.

Nah itulah awalan Gairah Terselubung cerita dewasa ngentot ,untuk selengkapnya cerita bokep cerita dewasa ngentot Baca Selengkapnya , baca Gairah Terselubung terbaru bizzar.biz

cerita dewasa ngentot Gairah Terselubung

Incoming search terms:

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.