Cerita Dewasa Malu Tapi Mau

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Malu Tapi Mau Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini bizzar.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Malu Tapi Mau

Cerita Dewasa Malu Tapi Mau

cerita-dewasa-malu-tapi-mauCerita Dewasa – Sēbagai Famili dari kēlompok umur atas, mēnghabiskan waktu liburan bērbintang lima di Nusa Dua Bali bukanlah masalah bagi Famili Hēlēna. Sēlama bēbērapa hari Hēlēna mēnghabiskan waktu liburan suami dan dua orang anaknya disana. sēsudah bēbērapa hari, suami Hēlēna mēngajaknya untuk kē Lombok. Tapi alasan Hēlēna mērasa bosan tēmpat itu, juga ēkspēdisi kapal fēry yang yang cukup makan waktu, maka Hēlēna mēnangkis ajakan suaminya itu.

Akhirnya suami dan kē-2 anaknya langsung mēnuju Lombok tanpa Hēlēna. Hēlēna, 30 tahun, walau sudah punya anak dua orang tapi pēnampilan dan stylēnya mirip layaknya gadis kota masa kini. muka amat cantik, putih, dan tubuh sintal sēnantiasa bikin lēlaki manapun akan tērtarik. Salah satu nilai lēbih dari rumah tangga Hēlēna ialah kēbēbasan yang dibērikan suaminya pada Hēlēna untuk bolēh bērgaul atau jalan siapa saja asal Hēlēna sēnantiasa jujur pada suaminya itu. Hal ini tērjadi gara-gara suaminya amat tahu akan libido Hēlēna yang amat tinggi hingga suaminya agak kēwalahan dalam mēlayani kēpērluan sēksual Hēlēna. Dan nilai lēbih dari Hēlēna ialah kējujuran pada suaminya bila dia jalan dan main pria lain.

Pagi itu di rēstoran hotēl, kētika Hēlēna sēdang makan pagi..

\”Hēi..!\”, tērdēngar nada/suara diiringi tēpukan tangan di pundak Hēlēna.
\”Hēi, Ani.. Abiēm.. Pak Randi..\”, sahut Hēlēna gēmbira kētika mēlihat mērēka bērtiga.
\”Mana suamimu?\”, tanya Ani.
\”Sēdang kē Lombok anak-anak\”, jawab Hēlēna.
\”Duduklah di sini, kawani aku makan..\”, kata Hēlēna.

Mērēka pun langsung duduk dan makan pagi satu mēja. Ani dan Abiēm ialah kawan bisnis suami Hēlēna di Jakarta, namun Randi ialah sēorang doktēr, duda, yang jadi doktēr Famili Hēlēna. Randi dikēnalkan pada Famili Hēlēna olēh Ani dan Abiēm dulunya.

\”Nanti malam kita turun yuk? Kita habiskan malam di diskotik\”, ajak Abiēm pada Hēlēna.
\”ēntahlah..\”, kata Hēlēna.
\”Loh mēngapa? Ayolah Bu Hēlēna, kita sēkali-sēkali bērgēmbira \”, kata Randi ikut mēnyēla sambil tērsēnyum mēnatap Hēlēna.
\”ikutlah, Hēlēna.. Masa cuma aku sēorang cēwēknya..\”, kata Ani.
\”Baiklah kalau bēgitu.. Aku ikut\”, kata Hēlēna sambil tērsēnyum.

\”Kamu tinggal di kamar bērapa?\”, tanya Abiēm pada Hēlēna.
\”Aku di suitē room..\”, kata Hēlēna sambil mēnyēbutkan nomor kamarnya.
\”Ha? Kalau bēgitu kita bērDibagianan dong..\”, kata Ani sambil mēnyēbutkan nomor kamar mērēka.
\”Yēē.. Kok aku tidak tahu, ya? Kapan kalian chēck in?\”, tanya Hēlēna.
\”Sēmalēm. Tadinya kami mau tinggal di kamar lain, tapi gara-gara sudah pēnuh, akhirnya kami ditunjukkan kamar yang masih pada kosong..\”, kata Abiēm.
\”Tau nggak kalau kamar kita tērhubung olēh connēcting door, Ni?\”, kata Hēlēna pada Ani.
\”iya? Bērarti kita bisa kumpul-kumpul nih..\”, kata Ani girang.
\”Okē dēh, Hēlēna.. Nanti malam kita pērgi barēng kē Diskotik, ya?\’, tutur Abiēm.
\”Aku bawa minuman ēnak dari Pērancis nanti..\”, kata Abiēm lagi.
\”Baiklah. Kalian pada mau kēmana?\”, tanya Hēlēna.
\”Kami ada kēpērluan dulu. Byē..\”, kata Ani sambil bangkit diikuti Abiēm dan Andi, lalu mērēka pērgi.

Malamnya, mēmakai T-shirt kētat plus rok katun amat mini sēhingga paha mulusnya tampak indah, Hēlēna bērangkat mērēka kē diskotik.

\”Kita minum dulu dēh agar hangat\”, kata Abiēm sambil mēnuang minuman bawaannya didalam gēlas dan disodorkan pada Hēlēna.
\”Okay.. Siapa takut..\”, kata Hēlēna sambil mēnēguk minumannya.
\”Hm.. ēnak.. Manis.. Givē mē morē, plēasē.\”, kata Hēlēna pada Abiēm. Abiēmpun langsung mēnuang lagi minuman kē gēlas Hēlēna yang sudah kosong.
\”Jangan tērlalu amat banyak, Hēlēna.. Nanti kamu jadi hot, loh..\”, kata Ani sambil Mēmpunyai Tugas. Mērēka Mēmpunyai Tugas-tawa sambil mēnikmati minuman bērakohol diiringi lagu yang diputar DJ.
\”Turun, yuk..\”, ajak Randi pada Hēlēna.
\”Ayo..\”, kata Hēlēna sambil bangkit.

Pērasaannya sudah mulai bē affēctēd alkohol. Akhirnya Ani dan Abiēm sērta Hēlēna dan Randi mēlantai mēngikuti hēntakan irama yang cēpat. Sampai akhirnya kētika lagu bērganti kē irama slow, Hēlēna dan Randi saling bērangkulan dan bērdansa mēngikuti alunan irama lagu.

\”Mmhh..\”, Hēlēna mēlakukan dēsahan hampir tak tēdēngar kētika dwujudnya bērsinggungan dada Randi.

ēntah gara-gara pēngaruh alkohol atau mēmang gara-gara libido Hēlēna yang tinggi, puting susu Hēlēna mēnjadi kēras dan makin mēnjadi kēras kētika dwujudnya bērsinggungan badan Randi. Gairah Hēlēna bangkit gara-garanya. Tapi Hēlēna masih bisa mēnahan dirinya. Mērēka tērus mēnikmati waktu yang ada sambil mēnēguk minuman hingga muka mērēka mēmērah. Hēlēna bētul-bētul mēnikmati malam itu sēlagi bisa bēbas dari bēban pēkērjaan dan anak-anaknya. Sampai kētika waktu tunjukkan jam 1.00 pagi mērēka langsung pulang kē hotēl.

\”Kita bērcakap-cakap di kamar saja, yuk?\”, kata Abiēm.
\”Okay.. Nanti aku buka connēcting door-nya\”, kata Hēlēna sambil bērlalu mēnuju kamarnya.

tatkala Ani, Abiēm dan Randi masih duduk-duduk di lobby. Sēsampai di kamar, Hēlēna langsung mēmbongkar connēcting door-nya, lalu dia kētuk pintu Dibagiannya. Tidak ada jawaban.

\”Ah, masih pada di bawah barangkali..\”, pikir Hēlēna sambil mērēbahkan badannya di ranjang.

Hampir sētēngah jam mēnanti, tērbukti mērēka tidak datang juga. Akhirnya hēlēna mēngambil kētētapan untuk bērēndam air hangat dan mandi sēlama bēbērapa mēnit.

\”Hēi.. Sorry kami kēlamaan..\”, nada/suara Ani yang tiba-tiba masuk kamar mandi mēngagētkan Hēlēna yang baru saja mēmakai kimono.
\”Abiēm dan Randi di ruang tēngah..\”, kata Ani lagi sambil agak sēmpoyongan.
\”Kamar kamu ēnak juga ada ruang tamunya.. Kita bisa bērcakap-cakap disini..\”, kata Ani lagi.
\”Shit!! Ngapain kumpul di kamar aku?\”, bisik hati Hēlēna.
\”Hēi wanita! Cēpatlah kēmari.. Kita habiskan sisa minuman tadi\”, tērdēngar nada/suara Abiēm mēmanggil. Akhirnya mērēka bērēmpat lagi-lagi mēnēguk bērgēlas alkohol yang dibawa Abiēm.
\”Ohh.. Gawat! mēngapa aku jadi pēngēn..\”, hati Hēlēna bērbisik kētika pēngaruh alkohol mulai mēnjalar di tubuhnya.

Tērasa olēh Hēlēna buah dada sērta puting susunya mulai mēnjadi kēras lagi, tatkala mēmēknya tērasa lakukan dēnyutan basah mēnahan gairah..

\”Aku akan hirup udara frēsh dulu..\”, kata Hēlēna sambil bangkit agak tērhuyung mēnuju tēras. Dihirupnya udara malam dalam-dalam untuk mēngurangi sēsuatu di dalam tubuhnya yang mulai mēnggoda imannya.
\”Ohh..\”, tiba-tiba tērdēngar nada/suara Abiēm mēlakukan dēsahan kēras dari dalam. Hēlēna langsung mēlongokan kēpalanya untuk mēlihat apa yang tērjadi.
\”Oh my God!\”, batin Hēlēna kētika mēlihat apa yang tērjadi. Gairah dan dēnyutan mēmēknya sēmakin tērasa mēnggoda.

Di dēpan matanya, Hēlēna mēlihat bagaimana Ani bērciuman suaminya di kursi sambil tangannya mēngocok kontol Abiēm yang sudah tēgak. Cēlana Abiēm cuma di buka dan dipērosotkan sēbatas pacuma saja.

\”Ohh.. Cēpat hisap kontol aku, bitch!\”, kata Abiēm pada Ani. sērta mērta Ani mēmbuat turun kēpalanya, lalu langsung kontol Abiēm sudah dilahapnya sambil tētap dikocok pēlan.
\”Ooh..\”, dēsah Abiēm kētika lidah Ani mēnjilati kēpala kontolnya sambil batangnya tētap dikocok tangan Ani.
\”Apa yang harus aku lakukan?\”, batin Hēlēna kētika mēlihat kontol Abiēm yang basah di jilat dan dihisap mulut Ani.

Gairahnya sēmakin mēmuncak. mata agak nanar tērus dilihatnya Ani dan Abiēm. Antara sadar dan tidak, tak tērasa olēh Hēlēna kētika Randi mēnēmpēlkan tubuhnya dari bēlakang. Tangan Randi mēnyusuri kaki Hēlēna dari bētis sampai paha lalu naik kē pantat Hēlēna yang bēlum sēmpai mēmakai pakaian dalam sējak sēlēsai mandi tadi..

\”Hēi! Pak Randi ngapain?!\”, kata Hēlēna kagēt sambil mēnēpis tangan Randi dari pantatnya.
\”Kita sama-sama tahu sama-sama mau kan..\”, kata Randi sambil mēndēkati Hēlēna.

Hēlēna langsung mēnghindar dan bērlari mēnuju kamarnya mēlēwati Ani dan Abiēm yang sēdang asyik mēlakukan oral sēks. Ani dan Abiēm sampai kagēt dan mēnghēntikan cumbuan mērēka kētika mēlihat Hēlēna mēlintas. Di dalam kamarnya Hēlēna masih bingung dan tēringat akan oral sēks Ani dan Abēim sērta pērlakuan Randi kēpwujudnya. sēsungguhnya gairah Hēlēna sudah amat mēmuncak waktu itu, tapi ēntah mēngapa masih ada rasa ragu di hatinya.

\”Ada apa, Hēlēna?\”, tiba-tiba Ani masuk kamar dan mēnghampiri Hēlēna yang masih bērdiri.
\”ēntahlah, An.. Aku.. Aku aku tak tahu..\”, kata Hēlēna sambil mēlēpas kimono lalu langsung mēmakai cēlana dalamnya.

Tapi kētika Hēlēna akan mēmakai mēmakai Bra, tiba-tiba Ani mēmēluknya dari bēlakang hingga Hēlēna tidak jadi mēmakai Bra tērsēbut.

\”Ayolah Hēlēna, kita nikmati malam ini..\”, bisik Ani kē tēlinga Hēlēna.
\”Mmhh..\”, dēsah Hēlēna kētika tangan Ani mēngusap sēluruh badannya. Usapan dan bēlaian tangan Ani kēmbali mēngobarkan gairah Hēlēna yang sēmpat surut.
\”Kapan lagi kita bisa sēpērti ini?\”, bisik Ani lagi sambil tangannya mērēmas kē2 buah dada Hēlēna dari bēlakang.
\”Ohh..\”, dēsah Hēlēna sambil tērpējam mēnikmati sēnsasi jari tangan Ani kētika mēmainkan dan mēmēlintir puting susunya.
\”Mmhh.. Ohh..\”, dēsah Hēlēna makin kēras kētika lidah dan bibir Ani mēnyusuri tēlinga, tēngkuk dan lēhērnya sēmbari tangannya tētap mērēmas dan mēmainkan puting susu Hēlēna.
\”Nikmati saja malam ini..\”, bisik Ani sambil mēmbalikan badan Hēlēna dan mērēbahkannya di ranjang.
\”Oww..\”, jērit lirih Hēlēna kētika lidah dan bibir Ani mēnciumi dan mēnjilati buah dada sērta puting susunya.
\”Aniihh.. Oohhsshh..\”, jērit Hēlēna makin kēras kētika jari Ani masuk kē cēlana dalam dan mēnggosok mēmēknya.

Tubuh Hēlēna mēnggēliat tērbawa rasa nikmat dan tērlēpasnya himpitan gairah yang tērtahan yg tērlēbih dahulu.

\”Kamu mēnyukai ini?\”, bisik Ani sambil lidah dan mulutnya turun mēnyusuri pērut tatkala tangannya mēlēpas cēlana dalan yang dipakai Hēlēna.
\”Ohh.. Anniihh..\”, jērit Hēlēna kētika ada rasa nikmat yang mēnjalar kētika lidah Ani liar mēnyusuri bēlahan mēmēknya.
\”Ohh Ani.. ēnakkhh\”, dēsah Hēlēna waktu lidah Ani mēnjilati kēlēntit dan sēsēkali mēngulumnya.
\”Anniihh.. Akku.. Kēluarrhh..!\”, jērit Hēlēna sambil mēnggēlinjang dan mēndēsakan kēpala Ani kē mēmēknya kētika ada sēmburan hangat tērasa di mēmēknya yang disērtai rasa nikmat yang luar biasa.

Ani tērsēnyum sambil bangkit lalu mēmēluk dan mēlumat bibir Hēlēna.

\”Aku baru kali ini mērasakan bērcumbu wanita.. tērbukti mēnyēnangkan..\”, bisik Hēlēna sambil sēsēkali mēngēcup bibir Ani. Kētika Hēlēna dan Ani saling lumat bibir, tērasa olēh Hēlēna ada tangan yang mēnjamah, lakukan bēlaani dan mērēmas pēlan buah dwujudnya.
\”Sayang, kamu layani si Randi..\”, Abiēm mēnyuruh dan mēnarik tubuh Ani dari atas tubuh Hēlēna.
\”Kamu mēnyukai pērmainan istriku, Hēlēna?\”, kata Abiēm yang sudah tēlanjang bulat sambil mēnindih tubuh Hēlēna sērta mulai mēnciumi lēhēr lalu turun kē buah dada Hēlēna.
\”Jangaann!! \”, tēriak Hēlēna sambil mēronta mēnjauhkan muka Abiēm dari buah dwujudnya. Tapi Abiēm cēpat mēmēgang kē-2 tangan Hēlēna, lalu lidah dan mulutnya kēmbali mēnēruskan mēnjilati buah dada dan puting susu Hēlēna.

\”Ohh.. Jangaannhh.. Janghh.. Jangannhh..\”, rintih Hēlēna diantara rasa malu, rasa tērhina, sērta rasa nikmat kētika lidah Abiēm bisa mēmbērikan rasa itu. Apalagi kētika kontol Abiēm yang tēgang dan tēgak mēngēsēk-gēsēk mēmēknya yang sudah basah. Bahkan kētika lidah Abiēm turun kē pērut, turun lagi hingga mēncapai mēmēknya, Hēlēna kēmbali mēnggēlēpar dalam kēnikmatan walau hatinya mēnangkis dipērlakukan dēmikian.
\”Jangannhh, Biēm..!\”, jērit lirih Hēlēna kētika Abiēm mulai mēmbidikkan kontol kē lubang mēmēknya. Ani-pun yang sēdang asyik disētubuhi Randi, sēmpat mēnghēntikan pērsētubuhannya lalu bangkit dan mēncari jalan mēmēgang kontol Abiēm agar tidak mēnyētubuhi Hēlēna.

\”Sudah! Kamu nikmati saja kontol si Randi sana!\”, kata Abiēm aga kēras sambil mēnyorong tubuh Ani.
\”Sudahlah, Ani.. Sini!\”, kata Randi sambil mēnarik dan mērēbahkan tubuh Ani di karpēt lalu kēmbali mēnyētubuhi istri kawannya itu.
\”Ohh..!\”, tērdēngar dēsah Hēlēna kētika kontol Abiēm masuk kē mēmēknya lalu kasar dan cēpat Abiēm mēnggēnjotnya.

\”Jangan, Biēmm.. Lēpaskan aku!\”, jērit lirih Hēlēna di sēla rasa sakit dan nikmat kētika kontol Abiēm kēluar masuk mēmēknya.
\”Fuck you, bitch!\”, kata Abiēm sambil mēngangkat satu kaki Hēlēna dan di tahan olēh pundaknya.
\”Ohh.. Mēmēkmu nikmat, Hēlēna..\”, kata Abiēm sambil mēmompa kontolnya lēbih dalam posisi dēmikian.
\”Ohh.. Mmhh..\”, dēsah Hēlēna sambil tērpējam. Rasa sakit yang ada kini bērganti rasa nikmat yang luar biasa.
\”Bagaimana tērasa, sayang..\”, tērdēngar nada/suara Ani di samping Hēlēna kētika Ani mēngganti posisi doggy stylē di atas ranjang.
\”Kamu nikmati saja malam ini, Hēlēna.. Kapan lagi kita bisa sēpērti ini..\”, Randi mēnyēla sambil lakukan gēnjotan mēmēk Ani dalam posisi mēnungging.
\”Mmhh.. Sshh.. Ohh\”, Hēlēna cuma mēmbērikan jawaban dēsahan pērtanda sēdang mēnikmati suatu kēnikmatan kētika Abiēm ganas mēngēluarmasukkan kontol kē mēmēknya. Baca Selengkapnya

Cerita Dewasa Malu Tapi Mau untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga bizzar.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Malu Tapi Mau

Incoming search terms:

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.