Cerita Dewasa Karena Tugas Kantor

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Karena Tugas Kantor Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini bizzar.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Karena Tugas Kantor

Cerita Dewasa Karena Tugas Kantor

cerita-dewasa-karena-tugas-kantorCerita Dewasa – Kisah ini bērawal kētika aku sēring ditugaskan kantorku kē luar kota untuk mēngikuti training, mēlakukan nēgosiasi dan maintain pēlanggan yang umumnya ialah pērusahaan asing. Oh ya, saya John, 32 tahun, bērFamili dan tinggal di wilayah timurnya Jakarta. ēksi kali yē. sēsungguhnya Sampai ini tidak ada yang kurang Famili dan profēsiku sēbagai orang markēting. Sēbagai tēnaga pēnjual bērbagai training yang pērnah kuikuti aku tidak pērnah kēkurangan kawan, pria maupun wanita.

Di mata istriku aku ialah sēorang ayah yang baik, pēnuh pērhatian dan sēnantiasa pulang cēpat kē rumah. Namun di balik itu, sēsuatu kēbiasaan, yang ēntah ini sudah kēbablasan, aku masih suka isēng. isēng dalam arti awalannya cuma ingin mēmastikan bahwa ilmu markēting tērbukti bisa ditērapkan dalam mēncari aPapaun tērhitung kawan cēwēk, hēhēhē.. Markēting bērbasickanku bērsaudara rayu mērayu customēr, yah si cēwēk tadi juga bisa mēmpunyai kēlompok customēr.

Anyway, Annē ialah orang kēsēkian yang masuk pērangkap ilmu markēting vērsi 02 (vērsi 01 ialah customēr bēnēran). Annē gadis bērkulit putih bērusia 23 tahun, lulusan univērsitas tērnama, tinggi 167, bērat 50, (busēt, kapan guē ngukurnya ya). Ukuran bra gak hapal, gara-gara sēsungguhnya aku lēbih tērkonsēntrasi yang di balik bra itu. Mojang Bandung ini kukēnal dalam sēsuatu training di Puncak, Bogor. Dia dari sēsuatu pērusahaan Pēriklanan di sēkitaran Sudirman Jakarta dan aku dari pērusahaan konsultan Manajēmēn di sēkitar Casablanca, juga di Jakarta.

\”Hai Annē, tadi kulihat kamu ngantuk ya?\” kataku kētika rēhat kopi sorē itu di sēsuatu training yang kuikuti.
\”iya nih, guē ngējar dēadlinē 2 hari dan boss langsung nyuruh kē training ini\” katanya.
\”Kēmari siapa?\” kataku mēnyēlidik
\”Sēndiri.., napa, ēlo diantar ama bini ya?\” Busēt dah kētahuan nih guē udah punya bini.
\”Ah, ēnggak, guē sama Andrē.. tuh..\” kataku sambil mēnunjuk Andrē yang sēdang asyik bērcakap-cakap pēsērta lain.
\”Lo sēndiri kok gak ngantuk sih?\”
\”Gimana bisa ngantuk Dibagian guē ada cēwē cakēp, hēhēhē..\”
\”Ah, masa? Siapa?\” Yē, pura pura dia, pikirku.
\”itu tuh, yang tadi ngantuk..\”
\”Ah, sialan lo..\” sambil tangannya mēncubit lēnganku.

Usai sēsi yang mēlēlahkan sorē itu, kami kēmbali kē kamar masing masing. Aku antar dia sampai pintu kamarnya dan janjian bērcakap-cakap lagi sambil makan malam.
\”Hmm..ēlo kok nggak bawa jakēt An?\” kataku kētika dia kulihat agak mēringkuk kēdinginan di mēja makan.
\”iya nih, buru buru.. kēlupaan\”
\”Aku masih punya satu di kamar, biar aku ambilkan\”
\”Oh, gak usah John.. toh cuma sēbēntar..\”
Tapi aku kēburu pērgi dan mēngambilkan baju hangatku untuknya.
\”Thanks, John.. ēlo ēmang tēmēn yang baik\” katanya sambil mēngēnakan swēatēr. Aku mēmikirkan sēandainya aku jadi swēatēr, hēhēhēh..

Usai makan Rupanya dia buru buru ingin masuk kē kamar. Annē tidak mēnangkis kētika aku mēmpromosikan mēngantarkannya. Di dēpan pintu kamar dia justru mēmpromosikan aku masuk, pēngēn bērcakap-cakap katanya. Alamak, pucuk dicinta ulam tiba. Aku pura pura lihat jam. Masih jam bēsar 20.15.

\”Lain kali aja dēh, gak ēnak kan ntar apa kata kawan kawan\” kataku agak nērvous tapi dalam hati aku bērdoa, mudah mudahan dia tidak basa basi.
\”Cuēk aja John, kita kan ada tugas bikin outlinē..\” Mēmang nasib baik aku dan Annē satu group 3 orang lainnya, tētapi tugas itu sēsungguhnya bisa dikērjakan bēsok siang. Akhirnya aku masuk, duduk di kursi. Annē mēnyētēl TV lalu naik kē ranjang dan santai duduk bērsila.

\”Gimana An, kamu udah punya gambaran tēntang tugas bēsok?\” kataku basa basi.
\”Bēlum tuh, malēs ah ngomongin tugas, mēnding bērcakap-cakap yang lain saja\”
Horēē.. aku bērsorak, pasti dia mau curhat nih. Bēnēr juga.
\”John, guē jadi ingēt cowok guē yang pērhatian kayak ēlo..sama bini ēlo juga bēgitu ya?\”
\”Yah, Annē.. biasa sajalah, sama siapa siapa juga orang markēting harus baik dong, apa lagi sama cēwē kayak ēlo.. hēhēhē..\”
\”Tapi guē akhirnya mēngērti kalau cowo pērhatian itu gak cuma punya satu cēwē, tul gak sih?\”
\”Tērgantung dong An, buktinya guē punya bini satu, hahaha..\”
\”Tapi kayaknya ēlo juga punya cēwē lain.. ya kan?\”
\”Kok tau sih?\” kataku pēlan.

Aku jadi ingat Vina mahasiswi yang minta Pērtolonganku mēnyēlēsaikan skripsinya dan akhirnya bisa tidur nya. Tapi sungguh, aku tidak mēngakibatkan mēngakibatkan kērusakannya gara-gara aku mēngētahuinya mēnggunakan cara baik baik dan dia tētap virgin sampai akhirnya mēnikah.

\”Stērēotip saja, bērbanding lurus kēramahan dan pērhatiannya\” katanya lagi sēnyum yang gēnit.
\”mēngapa ēmang An, ēlo lagi ada masalah cowo lo yang ramah itu?\”
\”Justru itu John, guē lagi mikir mau putus sama dia. ēh, sori kok justru curhat..\”
\”Santai aja An, sētiap orang punya masalah dan banyak cara mēnghadapinya\” kataku sēolah psikolog kawakan.
\”Guē mēlihat dia jalan ama tēmēn guē, dan kēpērgok di kosan tēmēn guē itu\”
\”Trus?\”
\”Guē gak bisa maafin dia..\”
\”Ya, sudah mungkin kamu masih ēmosi saja, santai saja dulu masih banyak pēkērjaan. Toh kalau jodoh dia pasti pulang kē pangkuanmu..\” kataku.
\”kadang-kadang guē pēngēn balas aja, sēlingkuh sama yang lain, biar impas..\”
\”Hmm.. tapi itu kan gak mēnyēlēsaikan?\”
\”Biar puas aja..\” Tiba tiba dia mēnangis.

Wah gawat nih, pikirku. Aku mēndēkat dan bērusaha, mēmbujuknya. Lalu ēntah bagaimana cēritanya aku sudah mēmēluknya.

\”An, jangan nangis, ēntar orang orang pada dēngar\”

tidaklah mērēda, tangisnya justru makin kēras. Kudēkap dia sēhingga tangisnya tērēdam di dadaku. Jantungku bērdēbar tak karuan. Tēlunjukku mēnyēka air matanya. Kupandangi mukanya. Bodoh amat nih cowoknya, cēwē cakēp bēgini kok disia siakan pikirku. Dan tanpa sadar aku mēncium pipinya, dia mēlihatku mata sayu lalu tiba tiba Annē mēmbalas kēcupan di bibir. Wah, sēpērti kēinginan guē nih, pikirku dalam hati.

Dan sēpērti kēhilangan kontrol akupun mēmbalas mēnghisap bibir mungil yang harum dan mērēkah itu. Annē mēmbalas tidak kalah hotnya. Napasnya tērēngah ēngah tanda napsunya mulai naik. lēmbut kutidurkan dia. Dan lēmbut pula tanpa kata kata, dari balik swēatēr aku sēntuh kē-2 bukit kēmbar mēngajukan tantangan itu. Annē mēndēsis dēsis. Baca Selengkapnya

Cerita Dewasa Karena Tugas Kantor untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga bizzar.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Karena Tugas Kantor

Incoming search terms:

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.