Cerita Dewasa Bos Cantik Jadi Pelampiasanku

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Bos Cantik Jadi Pelampiasanku Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini bizzar.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Bos Cantik Jadi Pelampiasanku

Cerita Dewasa Bos Cantik Jadi Pelampiasanku

cerita-dewasa-bos-cantik-jadi-pelampiasankuCerita Dewasa – Sudah dua tahun aku bēkērja di pērusahaan swasta ini. Aku bērsyukur, gara-gara prēstasiku, di usia yang kē 25 ini aku sudah mēndapat posisi pēnyēlia. Atasanku sēorang wanita bērusia 42 tahun. Walaupun cantik, tapi banyak tēnaga kērja yang tidak mēnyukainya gara-gara sēlain kēras, sombong dan tērkadang-kadang suka cuēk. Namun sēbagai bawahannya langsung aku cukup mēngērti bēban posisi yang harus dipikulnya sēbagai pēmimpin pērusahaan. Kalau tēnaga kērja lain kētakutan dipanggil mēnghadap sama Bu Mēlly, aku justru sēnantiasa mēngharapkan dipanggil. Bahkan sēring aku mēncari-cari alasan untuk mēnghadap kēruangan pribadinya.

Sēbagai ēks pragawati tubuh Bu Mēlly amatlah bagus diusia kēpala ēmpat ini. mukanya yang cantik tanpa ada garis-garis kētuaan mēnjAdikannya tak kalah anak muda. Saking kēsēringan aku mēngahadap kēruangannya, aku mulai mēnangkap ada nada-nada pērsahabatan tērlontar dari mulut dan gērak-gēriknya. Tak jarang kalo aku baru masuk ruangannya Bu Mēlly langsung mēmuji pēnampilanku. Aku bangga juga mulai bisa mēnarik pērhatian. sēmoga bisa mēmpunyai pēngaruh di gaji hahaha nyari muka nih.

Sampai suatu kētika, lagi-lagi kētika aku dipanggil mēngahadap, kulihat raut muka Bu Mēlly tēgang dan kusut. Aku mēmbēranikan diri untuk pēduli,
\”ibu kok hari ini kēlihatan kusut? ada masalah?\”, sapaku sēmbari mēnuju kursi didēpan mējanya.
\”ia nih Ndy, aku lagi strēs, udah urusan kantor banyak, dirumah mēsti bērantēm sama suaminya kusut dēh\”, jawabnya ramah, sudut bibirnya tērlihat sēdikit tērsēnyum.
\”Justru aku manggil kamu gara-gara aku lagi kēsēl. mēngapa ya kalau lagi kēsēl trus ngēliat kamu aku jadi tēnang\”, tambahnya mēnatapku dalam.
Aku tērhēnyak diam, tērpaku. Masak sih Bu Mēlly bilang bēgitu? Batinku.
\”Andy, ditanya kok justru bēngong\”, Bu Mēlly mēnyēnggol lēnganku.
\”ēēēhh nggak, abisnya kagēt omongan ibu kayak tadi. Aku kagēt dibilang bisa nēnangin sēorang wanita cantik\”, balasku gagap.
\”Ndy nanti tēmēnin aku makan siang di Hotēl (***) ya.. Kita bicarain soal promosi kamu. Tapi kita jangan pērgi barēng , nggak ēnak sama kawan kantor. kamu duluan aja, kita kētēmu disana\”, kata Bu Mēlly.
Aku sēmakin tērgagap, tidak mēnyangka akan diajak sēpērti ini.
\”Baik Bu\”, jawabku sambil kēluar dari ruangannya.

sēsudah mēlakukan pēmbērēsan filē-filē, pas jam makan siang aku langsung mēnuju hotēl tēmpat janji makan siang. Dalam mobilku aku coba mēnyimpulkan promosi jabatan apa yang akan Bu Mēlly bērikan. Sēnēng sih, tapi juga pēnuh tanda tanya. mēngapa harus makan siang di hotēl? Tērbērsit dipikiranku, mungkin Bu Mēlly butuh kawan makan, kawan bicara atau mudah-mudaha kawan tidur.. upss mana mungkin Bu Mēlly mau tidur aku. Dia itu kan kēlas atas tatkala aku tēnaga kērja biasa. Aku kēsampingkan pikiran kotor.

Sēkitar sētēngah jam aku mēnungu di lobby hotēl tiba-tiba sēorang bēllboy mēnghampiriku. sēsudah mēmastikan namaku dia mēmpērsilahkanku mēnuju kamar 809, katanya Bu Mēlly mēnanti di kamar itu. Aku bērbasickan aja bērjalan kē lift yang mēmbawaku kē kamar itu. Kētika kutēkan bēl pērasaan bērkēcamuk pēnuh tanda tanya bērdēbar mēnanti sampai pintu dibukain dan Bu Mēlly tērsēnyum manis dari balik pintu.

\”Maaf ya Ndy aku bērobah pikiran mēngajakmu makan di kamar. Mari.. kita bērcakap-cakap-bērcakap-cakap kamu mau pēsēn makanan apa?\”, kata Bu Mēlly sambil mēnarik tangan mēmbawaku kē kursi. Aku masih gugup.
\”Nggak usah gugup gitu dong\”, tutur Bu Mēlly mēlihat tingkahku.
\”Aku sēsungguhnya nggak pērcaya sēluruh ini .aku nggak nyangka bisa makan siang sana ibu sēpērti ini. Siapa sih yang nggak bangga diundang makan olēh wanita sēcantik ibu?\”, ditēngah kēgugupanku aku masih sēmpat mēnyēmpilkan jurus-jurus rayuan. Aku tau pasti pujian kēcil bisa mēmbangkitkan kēbanggan.
\”Ahh kamu Ndy bisa aja, ēmangnya aku masih cantik\”, jawab Bu Mēlly pipi mēmērah. ihh pērsis anak ABG yang lagi dipuji.

\”iya Bu, sējujurnya aku sēlama ini mēmipikan untuk bisa bērdēkatan dan bērduan ibu, Karēnanya aku sēring nyari alasan masuk kēruangan ibu\”, kataku polos.
\”Aku sudah mēlakukan dugaan sēluruh itu soalnya aku pērhatikan kamu sēring nyari-nyari alasan mēnghadap aku. Aku tau itu. Bahkan kamu sēring curi-curi pandang mēnatapku kan?\”, ditēmbak sēpērti itu aku jadi malu juga.
Mēmang aku sēring mēnatap Bu Mēlly disētiap pēluang, apa lagi kalau sēdang rapat kantor. Rupanya tingkahku itu dipērhatikannya.

Kami bērmēlihat mata lama. Lama kami bērtēmu, aku di tēmpat duduk namun Bu Mēlly dibibir tēmpat tidur. Dari mukanya tērlihat kalau wanita ini sēdang kēsēpian, raut mukanya mēnērangkan suatu isyarat kēgairahan. Pērlahan dia bērdiri dan mēnghampiriku. Masih tētap bērmēlihat mata, mukanya sēmakin dēkat.. dēkat.. aku diam aja dan hup.bibirnya mēnyēntuh bibirku. Kutēpis rasa gugup dan langsung mēmbalas ciumannya. Bu Mēlly sēbēntar mēnarik bibirnya dan mēnyēka lipstik mērahnya tisu. Lalu tanpa dikomando lagi kami sudah bērpagutan.

\”Pēsēn makannya nanti aja ya Ndy\”, katanya disēla ciuman yang sēmakin panas.
Wanita cantik bētinggi 165 ini duduk dipangkuanku. Sēdikit aku tērsadar dan bangga gara-gara wanita ini sēorang boss ku, duduk dipangkuanku. Tangan kirinya mēlingkar dilēhērku tatkala tangan kana mēmēgang kēpalaku. Ciumannya sēmakin dalam, aku lantas mēlontarkan jurus-jurus ciuman yang kutau sēlama ini. Kupilin dan kuhisap lidahnya lidahku. Sēsēkali ciumanku mēnggērayang lēhēr dan bēlakang tēlinganya. Bu Mēlly mēlolong kēgēlian.
\”Ndy kamu hēbat bangēt ciumannya, aku nggak pērnah dicium sēpērti ini sama suamiku, bahkan akhir-akhir ini dia cuēk dan nggak mau mēnyēntuhku\”, cērocos Bu mēlly curhat.
Aku bērpikir, bēgo bangēt suaminya tidak mēnyēntuh wanita sēcantik Bu Mēlly. Tapi mungkin itulah kēhidupan suami istri yang lama-lama bosan, pikirku.

Bu Mēlly mēnarik tangaku. Kutau itu isyarat mēngajak pindah kē ranjang. Namun aku mēnyētopnya mēmēluknya waktu bērdiri. Kucium lagi bērulang-ulang, tangaku mulai aktif mēraba buah dwujudnya. Bu mēlly mēnggēlinjang panas. Blasērnya kulēmpar kē kursi, kēmēja putihnya kubuka pērlahan lalu cēlana panjangnya kuloloskan. Bu Mēlly cuma tērdiam mēngikuti sēnsasi yang kubērikan. Wow, aku tērsēdak mēlihat panorama didēpanku. Kulitnya putih bērsih, pantatnya bērisi, bodynya kēncang dan ramping. Cēlana dalam mērah jambu sēpadan warna BH yang mēnutupi sētangkup buah dada yang walaupun tidak bēsar tapi amat mēnggairahkan.
\”ibu bēnēr-bēnēr wanita tērcantik yang pērnah kulihat\”, gumamku.

Bu mēlly kēmudian mēngikuti aksiku tadi mulai mēncopot pakaian yang kukēnakan. Namun dia lēbih garang lagi gara-gara pakaianku tanpa bērsisa, polos. Mr. Happy yang sēdari tadi tēgang kini sēakan tunjukkan kēhēbatannya bērdiri tēgak mēngajukan tantangan Bu Mēlly.
\”Kamu gantēng Ndy\”, katanya sēraya tanganya mēraup alat vitalku dan ahh bibir mungilnya sudah mēngulum.
Oh nikmatnya. Sēntuhan bibir dan sapuan lidahnya diujung Mr.Happy ku bēnēr-bēnēr bikin sēnsasi dan bikin nafsu mēninggi.

Aku nggak tahan untuk bērdiam diri mēnērima sēnsasi saja. Kudorong tubuhnya kēranjang, kuloloskan cēlana dalam dan BH-nya. Sambil masih tētap mēnikmati jilatan Bu Mēlly, aku mēraih dua bukit kēmbar miliknya dan kurēmas-rēmas. Tanganku mērayap kēsēlangkangannya. Jari tēngahku mēnyēntuh itilnya dan mulai mēngēlus, basah. Bu Mēlly tērhēntak. Sēsēkali jari kumasukkan kēdalam vaginanya. bērusaha, bikin sēnsasi mēnyēntuh G-spot-nya.

Atas inisiatifku kami bērtukar posisi, stylē 69. Jilatan lidahnya sēmakin sēnsasional mēnulur hingga kē pangkal alat vitalku. 2 buah bijiku disēruputnya Bēnēr-bēnēr ēnak. Gantian aku mērangkai kēnikmatan buat Bu Mēlly, kusibakkan rambut-rambut halus yang tērtata rapi dan kusēntuh labia mayoranya ujung lidah. Dia mēnggēliat. Tanpa kubēri pēluang untuk bērpikir, kujilati sēluruh susdut vaginanya, itilnya kugigit-gigit.
Bu mēlly mēnggēlinjang tajam dan, \”Ndy aku kēluar lo.. nggak tahan\”, katanya disēla rintihan.
Tubuhnya mēnēgang dan tiba-tiba tērhēmmpas lēmas, Bu Mēlly orgasmē.

Aku bangga juga bisa bikin wanita cantik ini puas cuma dalam lima mēnit jilatan.
\”ēnak Ndy, aku bēnēr-bēnēr nafsu sama kamu. Dan tērbukti kamu pintar muasin aku, makasih ya Ndy\”, tuturnya.
\”Jangan tērima kasih dulu Bu, soalnya ini bēlum apa-apa, nanti Andy kasi yang lēbih dahsyat\”, sahutku.
Kulihat matanya bērbinar-binar.
\”Bēnēr ya Ndy, puasin aku, sudah satu tahun aku nggak mērasakan orgasmē, suamiku sudah bosan kali sama aku\”, bisiknya agak mērintih lirih.

cuma bērsēlang liam mēnit kugiring tubuh Bu mēlly duduk diatas pinggulku. Mr.Happy kumasukkan didalam vaginanya dan blēss, lancar gara-gara sudah basah. Tanpa dikomando Bu Mēlly sudah bērgērak naik turun. Posisi ini bikin ku bērnafsu gara-gara aku bisa mēnatap tubuh indah putih mulus muka yang cantik, sēpuasnya. Lama kami bērēksplorasi saling mērangsang. Tērkadang-kadang aku mēngambil posisi duduk tētap Bu mēlly dipangkuanku. Kupēluk tubuhnya kucium bibirnya.
\”Ahh ēnak sēkali Ndy\”, ntah sudah bērapa kali kata-kata ini diucapkannya.

Mr.Happyku yang bēlum tērpuaskan sēmakin bērgoyahan disasarannya. Aku lantas mēngganti posisi mēmbaringkan tubuh Bu Mēlly dan aku bērada diatas tubuh mulus. Sambil mēncium bibir indahnya, kumasukkan Mr.Happy kē vaginanya. Pinggulku kuēnjot naik turun. Kulihat Bu Mēlly mērēm-mēlēk mēnahan kēnikmatan. Pinggulnya juga mulai bērēaksi bērgoyang mēlawan irama yang kubērikan. Lama kami dalam posisi itu bērbagai variasi, kadang-kadang kē-2 kakinya kuangkat tinggi, kadang-kadang cuma satu kaki yang kuangkat. Sēsēkali kusampirkan kakinya kē pundakku. Bu Mēlly cuma bērbasickan dan mēnikmati apa yang kubērikan. Mulutnya mēndēsis-dēsis mēnahan nikmat.
Tiba-tiba Bu mēlly mēmbuat ērangan panjang dan \”Ndy, aku mau kēluar lagi, aku bēnēr-bēnēr nggak tahan\”, katanya sēdikit bērtēriak.
\”Aku juga mau kēluar nih.. barēng yuk\”, ajakku.
Dan bēbērapa dētik kēmudian kami bērdua mēlolong panjang \”Ahh..\”.
Kurasakan spērmaku mēnyēmprot dalam sēkali dan Bu Mēlly tērsēntak mēnērima muntahan lahar panas Mr. Happyku. Kami sama sama tērkulai.
\”Kamu hēbat Ndy, bisa bikin aku orgasmē dua kali kurun waktu dēkat\”, katanya disēla nafas yang tērsēngal.
Aku cuma bisa tērsēnyum bangga.
\”Bu Mēlly nggak salah milih orang, aku hēbat kan?\” kataku bērbangga yang dijawabnya ciuman mēsra. Baca Selengkapnya

Cerita Dewasa Bos Cantik Jadi Pelampiasanku untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga bizzar.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Bos Cantik Jadi Pelampiasanku

Incoming search terms:

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.