Cerita Dewasa Birahi Di Atas Ombak Cinta

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Birahi Di Atas Ombak Cinta Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini geowap.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Birahi Di Atas Ombak Cinta

Cerita Dewasa Birahi Di Atas Ombak Cinta

cerita-dewasa-birahi-di-atas-ombak-cintaCerita Dewasa – Namaku Ryan (bukan nama yang sēsungguhnya), pangilan akrabku kuanggap bagus dan sēnantiasa mēmbawa kēhokian yang baik dan ditunjang postur tubuhku yang amat atlētis, tinggi 167 cm bērat badan 58 kg amatlah mēnolongku dalam sēgala kēgiatan. Kēramahan sērta rēndah hati ialah sēnjataku gara-gara aku bērprinsip banyak kawan banyak rējēki dan tidak kēlēwatan pula pasti banyak wanita yang tērgoda. formasi yang bēgitu, tēntu anda tahu sēlēraku. Aku amat mēnyukai wanita yang mēmpunyai umur sēkitar 30 hingga 37 tahun dimana mērēka umumnya amatlah cantik, dēwasa dan tērlihat amat anggun. ēntah mēngapa Tuhan mēmbēri anugērah kēcantikan wanita yang sēmpurna bila mērēka mēmpunyai umur sēkitar yang kusēbutkan di atas.

Aku bēkērja di pērusahaan P**** (ēditēd) yang amat syarat tērkait langsung pēlayanan pēnduduk posisi yang lumayan sratēgis.

Diawali pērjumpaanku sēorang pramuniaga yang amat cantik, umurnya sēkitar 33 tahun dan mēmpunyai anak satu. Hēnny namanya, amat mudah diingat dan amat ēnak tērdēngar di tēlinga. pērjumpaanku bērawal kētika aku sēdang bērlibur kē Kalimanatan (Banjarmasin). pērjumpaan itu amat indah dan romantis, diwaktu matahari Kēlēlap tērtēlan air laut di atas dēk fērry kulihat sēorang wanita bērsandar di tiang bēsi rambut yang tērgērai mēlambai-lambai tērtiup sēpoi-sēpoi angin laut, sungguh cantik dan sēxy lēkuk tubuh dan dwujudnya mēmbusung kē dēpan, swētēr unggu sērta span warna hitam tak dapat mēnyēmbunyikan kēindahan tubuhnya.

langkah yang pasti kuhampiri sēdikit sapaan dan pērbincangan yang sopan mulailah ia tērbawa olēh obrolanku yang sēdikit humor dan kadang-kadang mēnimbulkan gēlak tawa yang mēnampakkan lēsung pipinya, ya ampun cantik bētul mahluk ini. sēsudah puas bērcakap-cakap ini itu dan matahari pun malu mēnunjukkan mukanya tērbukti sudah pukul 19:00 WiB, tak tērasa sudah pērjumpaan yang bēgitu lama di atas dēk dan kami mēngambil kētētapan untuk kēmbali kē bangku masing-masing. Kami bērjanji akan bērtēmu kēmbali jam 21:30 di tiang bēsi saksi pērjumpaan kami.

sēsudah mandi dan mērapikan diri, tak sadar handphonē-ku bērdēring, alarm yang sēngaja kupasang tēlah mēmanggilku untuk langsung naik kē dēk gara-gara sudah waktunya kujēmput bidadariku di atas dēk. \”Hai Ryan..\” sapa mērdu Hēnny mēnyapaku mēnēpuk punggungku waktu aku mēmandang lautan.

\”Hai, Hēn..\” sēdikit taktik, kubēlai rambutnya.

\”Maaf Hēn..\” kataku mēsra.

\”Ada apa Ryan..\” balasnya manja.

\”Nih bēnang bikin rusak panorama,\” jawabku, sēsungguhnya bēnang itu sējak tadi ada di tanganku.

\”Oh kamu ini bisa aja Ryan..\” bisiknya manja.

Hēnny sudah bērcērai 3 tahun yang lalu digara-garakan suaminya suka bērjudi dan mabuk-mabukan yang mēnjadikannya banyak dililit rimbag dan kēhidupan rumah tangganya sēnantiasa tak tērhindar akan kēributan.

\”mēngapa kamu tak cari suami lagi, Hēn..\” tanyaku untuk bikin pēcah kēhēningan.

\”Ah.. nantilah,\” jawabnya, \”Aku masih suka sēndiri dan masih kunikmati pēran gandaku sēbagai ibu dan ayahnya Ranny (anaknya, rēd) toh masih cukup gajiku untuk mēmbiayainya.\”

\”Hēbat kamu Hēn, bagitu tēgar dalam situasi bēgitu. Kurang apa coba.. kamu mandiri, cantik, sēxy dan masih muda lagi, akupun mau mēnlist kalo masih ada lowongan.. ahahaha..\” aku sēngaja Mēmpunyai Tugas untuk mēriuhkan suasana gara-gara kulihat dia diam muka agak mēmērah.

\”Hahahhaha..\” tērbukti dia Mēmpunyai Tugas, \”Ach kamu ini pantēsnya jadi adikku,\” jawabnya mēlēcēhkan.

\”Hahahaha.. aku justru,\” tērbahak-bahak gara-garanya, \”Lho mēskipun adik tapi bisa buat adik si Ranny lho.\”

\”Mana mungkin,\” jawabnya.

\”Lha kok nggak pērcaya.. jangan kētagihan ya nanti,\” jawabku.

\”Yēē.. siapa yang mau,\” godanya manja.

\”Aku yang mau,\” jawabku.

Kamipun Mēmpunyai Tugas riang.

\”basic buaya,\” jawabnya.

Tanpa sadar kapal bērgoyang dan angin sēmakin kēncang dan Hēnny sudah ada di pēlukanku, gara-gara tērombang-ambing kapal kudēkap tubuh sintalnya dan tak luput kupēngang buah dwujudnya yang bēsar, tērbukti diapun diam saja. Kutahan goyangan kapal dan tak kulēwatkan pēluang itu sēdikit fantasiku goyangkan pantatku dan.., \”Ach.. nakalnya kamu..\” tērbukti diapun mēnyadari makin nēkadnya aku mēngambil pēluang dalam kēsēmpitan sambil mēncubit pinggangku, \”Mēnggoda ya..\” bisiknya.

\”Ach masa, tapi suka kan,\” jawabku.

\”Hahahaa..\” gēlak tawapun tak tērhindarkan lagi.

\”Hēn turun yuk, bahaya nich.. kayaknya angin sēmakin kēncang dan goyangan kapal sēmakin garang kalo aku yang goyang kamu sich nggak masalah, lha ini kapal yang goyang.. hēhēhē..\” ajakku mēsra.

\”Dasaar.. dasaar, bēnēr-bēnēr buaya kamu Ryan,\” balasnya manja.

\”Pppsst.. bukan buaya tapi biawak.. hahahha..\” balasku.

Kamipun mēnuju anak tangga, satu pērsatu anak tangga kami lalui tangan yang mēlingkari pērutnya dan diapun mēlingkarkan tangannya di pinggangku. bērani kucium tēlinganya, dia diam saja cuma rēaksi tangannya saja yang mēnggēnggam pērutku dan kamipun sudah sampai di dēpan pintu yang bērtuliskan staff only lalu kutarik pinggangnya untuk masuk, diapun tidak mēnangkis. luas ruangan 2 X 4 m2 amatlah luas bagi kami bērdua. Dalam kērēmangan lampu kulumat bibir tipisnya, nafas kamipun sēmakin mēndēru. tērbukti dia cērita sēkali dalam frēnch kiss.

Kami bērciuman 5 mēnit lamanya dan dia mulai mēmbongkar swētērnya sēdang aku mēmbongkar jakēt kulitku dan kami jadikan alas hingga tiada bēnang sēhēlaipun yang mēlēkat di tubuh kami bērdua. Sungguh indah tubuhnya, ukuran buah dada 36B dan bēlum turun kuanggap amatlah sēmpurna.

Dalam situasi bērdiri, kulumat bibirnya dan mulailah turun kē tēngguk hingga buah dadanya puting yang mērah muda, \”Sēpērti masih ABG saja,\” pikirku. Kulumat yang kanan dan kupiin-pilin yang kiri bikin nada/suaranya, \”Hmm.. ach.. hmm.. sppt.. Ryan tēruskan Ryan.. aacch, ēnak Ryan..\” Kēpalaku pun ditēkannya kē dwujudnya, tak kupēdulikan dia, kuhisap, kugigit-gigit kēcil putingnya hingga ia makin mēnjambak rambutku. jēnggot yang baru kucukur 2 hari yang lalu kugēsēk-gēsēkan daguku di gunung kēmbarnya. \”Oooh Ryan.. plēasē masukin dong.. sstt..\” Tak kupēdulikan ocēhannya hingga kulumat pērutnya, pusarnya dan akhirnya sampailah di gundukan surga dunia, sungguh indah.

Mataku tērbēlalak tērbukti tidak ada sēhēlai rambutpun di sēkēlilingnya, harum dan wangi yang khas. mukanya yang cantik tērsēnyum manis padaku, kuturunkan mukaku sambil tērus mēngulurkan lidah di pērmukaan pērutnya tērus turun dan sampai di wilayah yang paling kusukai, wangi sēkali baunya. Tak pērlu ragu. \”Ohh.. apa yang akan kau lakukan.. akh..\” dēsahnya sambil mēmējamkan mata mēnahan kēnikmatan yang dirasakannya. Baca Selengkapnya

Cerita Dewasa Birahi Di Atas Ombak Cinta untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga geowap.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima kasih telah membaca Cerita Dewasa Birahi Di Atas Ombak Cinta

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.