Cerita Dewasa Aku Lagi Onani

Cerita Dewasa Cerita Dewasa Sex, Cerita Dewasa Aku Lagi Onani Foto – Foto Bugil Terbaru, dan Bokep.3gp/mp4 dan masih banyak yang lainya dalam kesempatan ini bizzar.biz akan membagikan sebuah cerita terbarunya Cerita Dewasa Aku Lagi Onani

Cerita Dewasa Aku Lagi Onani

cerita-dewasa-aku-lagi-onaniCerita Dewasa – Nama saya Toni(samaran) umur saya 22 tahun, walaupun tubuh saya tidak bēgitu bērotot tapi cukup atlētis. Kata kawan-kawan muka saya mēmpunyai kēlompok tampan. Saya kuliah di slah satu PTN populēr di kota J.

sēsudah ditērima di PTN di kota J, otomatis saya harus mēncari indēkost gara-gara saya tidak punya saudara dēkat di kota ini. Akhirnya saya mēmpērolēh sēsuatu pērjanjianan kēcil dua kamar. saya dan sēorang kawan sēmasa smu sēpakat kost disitu. pērjanjianan itu milik sēorang lēlaki mēmpunyai umur 40-an. Dia mēmpunyai sēorang istri cantik mēmpunyai umur sēkitar 30-35. dan sēorang anak wanita yang masih duduk di kēlas 5 SD. Pak Abdi ?dēmikian namanya- ialah sēorang pēgawai kantoran yang cukup sibuk sēhari-harinya. namun istrinya yang cantik dan bērkulit kuning langsat ialah ibu rumah tangga yang sētia. Dia juga amat baik pada saya maupun kawan kost saya.

pērjanjianan kami tērlētak pērsis di samping rumah Pak Abdi. Kamar kawan saya di bagian dēpan namun kamar saya di bēlakang. Disampaing kamar saya tērdapat sumur tēmpat mēncuci dan kamar mandi rumah Pak Abdi. Tēmpat sumur itu dikēlilingi tēmbok sēkitar 2 mētērsan. Jika gordēn jēndēla kamar saya yang bērkaca gēlap dibuka akan kēlihatan sumur tēmpat Bu Abdi mēncuci tiap harinya. Saya bisa saja mēnonton aktivitas harian Bu Abdi di sumur tērsēbut dari dalam kamar saya, namun sya tidak tērlalu bērani gara-gara takut kēlihatan Bu Abdi. sēsungguhnya saya amat ingin mēmandang kēmulusan kulit tangan dan kaki Bu Abdi.

Alhasil saya Cuma bērani mēngintip dari cēlah gordēn kamar saya yang tērtutup. ēntah Bu Abdi curiga atau tidak kētika dia mēncuci baju sēkitar jam 8-an tapi gordēn kamar saya bēlum dibuka juga. sēsungguhnya saya sudah bangun dan sēngaja bēlum mēmbongkarnya gara-gara saya ingin mēngintipnya kētika sēdang mēncuci. Hal itu sēring saya lakukan kētika tidak ada kuliah pagi. Saya bētul-bētul tērangsang mēngintip Bu Abdi. mukanya yang Cantik dan kulitnya yang putih bērsih bikin saya dēg-dēgan. kadang-kadang-kadang-kadang pacuma yang mulus jugan tērsingkap waktu dia duduk mēncuci. Hal ini mēnjadi kēbiasaan yg mēnyēnangkan buat saya sēlama bēbērapa bulan pērtama. Tēmēn kost saya tahunya saya masih tērtidur jika sampai jam 8-an pintu kamar saya masih tērkunci.

Sampai suatu waktu saya bosan dan ingin mēlakukan sēsuatu yang lain. Dari sinilah kēgilaan itu bērmula.
Suatu hari kētika rumah Bu Abdi kosong saya masuk kē tēmpat mēncuci rumah itu lēwat pitu tēmbusan kē dapur pērjanjianan. Pintu itu mēmang tidak pērnah dikunci. Dari tēmpat itu saya mēngamati jēndēla kamar saya..aman, tērbukti kaca gēlap itu mēlakukan blokadēi mēlihat mata dari luar didalam walaupun gordēn tērbuka. Sējak waktu itu saya tidak lagi mēngintip gordēn tērtutup tapi saya buka lēbar-lēbar. Hal itu bētul-bētul mēnyēnangkan. Kētika Bu Abdi mulai kē susmur untuk mēncuci saya buka gordēn sērta juga buka sēluruh pakaian saya hingga tēlanjag bulat lalu kursi saya duduk mēnghadap kē sumur sambil onani. Saya bētul-bētul kētagihan dan hal itu saya lakukan bēbērapa hari.

sēsudah bēbērapa hari saya mēmikirkan hal tērgila yang pērnah tērpikir olēh saya. Saya bērangan-angan sēandainya saya tēlanjang dan onani di dēpan mata Bu Abdi. Saya bēnar bēnar bērgairah jika mēmikirkanya. Pikiran itu mēmbuat ganguan saya bēbērapa hari sampai akhirnya saya nēkat untuk mēmēnuhi kēinginan saya itu.
Pagi itu hari Rabu saya buka sēluruh pakaian dan kēmbali mēlakukan aktivitas itu, namun kali ini jēndēla bagian nako saya buka sēhingga kamar saya agak tērang. Saya mēmang mēngharapkan Bu Abdi malihat apa yang saya lakukan, namun saya masih agak gugup.

Kētika Bu Abdi sudah mulai mēncuci saya duduk dan onani sēpērti biasanya.saya tidak tahu apakah Bu Abdi mēlihat saya atau tidak, tapi sēpērtinya dia dapat mēlihat gara-gara tingkahnya agak tidak sama. Dia tampak gēlisah dan sēsēkali mēlirik kēkamar saya. Saya sēndiri amat mēnikmati pēristiwa itu. Jantung saya bērdēgup kēncang kētika Bu Abdi mēlihat kē arah kamarku dan itu bikin sēnsasi yang amat hēbat saya rasakan dan kētika orgasmē, saya sēmprotkan air mani saya kē luar lēwat jēndēla nako.

Malam harinya saya tidak habis bērpikir apa yang saya lakukan pagi itu. Tapi saya masih bimbang apakah Bu Abdi bētul-bētul mēlihat saya atau cuma mēndēngar nada/suara anēh dari kamar saya. Sampai saya mēngambil kētētapan mēlakukan yang lēbih nēkad ēsok hari.

Dua hari kēmudian saya bēnar bēnar mēmbuatnya. Kētika Bu Abdi di sumur mēncuci saya mēmbongkar nako, gordēn dan sēluruh pakaian saya lalu mēmulai onani sēpērti biasa, namun kali ini saya mēmbuat hidup lampu nēon kamar saya. Kali ini saya yakin Bu Abdi bisa mēlihat saya yang tēlanjang bulat sēdang bēronani. Saya bērdiri di dēkat jēndēla dan mēnunjukkan kēmaluan saya yang bērdiri tēgang sambil tērus mēngocoknya.

Saya yakin Bu Abdi mēlihat jēlas kēmaluan saya yang sēbēsar ukuran lumayan bēsar itu. Saya bēnar bēnar mērasakan sēnsasi yang amat hēbat dan amat bērgairah. tatkala Bu Abdi tampak bēgitu gēlisah dan bērkali-kali mēlihat kēarah kamarku mēlihat mata tajam lalu mēnunduk. Sampai akhirnya gara-gara sēnsasi luar biasa itu akhirnya aku orgasmē tidak lēbih dari dua mēnit kēmudian. waktu orgasmē hēbat itu aku mēmbuat ērangan dan mēngulurkan alat vitalku kē luar jēndēla lēwat nako yang tērbuka. Saya mēlihat air mani itu muncrat sampai kē samping tubuh Bu Abdi. Saya bētul-bētul lēmas dan mēnghēmpaskan tubuh kē kasur tatkala kulihat Bu Abdi bēgitu bingung, lalu saya tērtidur.

Saya tērbangun kētika pintu di kētok-kētok kawanku. Kulihat dari jēndēla yang masih tērbuka, Bu Abdi sudah tidak ada. Saya buru-buru mēmakai pakaian dan kēluar kamar.

Sorē hari itu juga kētika pulang dari univērsitas, didēpan pērjanjianan saya bērpapasan Bu Abdi. kēlihatannya suaminya bēlom pulang, motornya bēlum tampak. Saya mēnunduk malu dan tidak bērani mēlihatnya. Kētika hampir masuk pintu tiba-tiba Bu Abdi mēmanggil saya, DēG!

Jantungku bērdēgup kēncang saya bēnar bēnar gēmētar namun kubēranikan mēnolēh, \”ya bu\”, jawab saya. Lalu di mēndēkat,\”Toni, tadi pagi waktu ibu lagi nyuci, kamu ngapain di kamar kamu?\”Tanya Bu Abdi lēmbut. Saya bērtambah gēmētaran mēndēngar pērtanyaan itu.
\”Ma..maa..maafin Toni Bu\”, jawabku tērbata-bata. Kami bērdua diam bēbērapa waktu.
\”Habis..toni sēnēng liat ibu yang cantik sih, toni nggak tahan bu\” kata saya nēkat. Bu Abdi masih diam, tapi dia nggak tampak marah sēdikitpun, hēran.
\”Ya sudah, ..nggak apa asal kamu nggak kurang ajar sama ibu\” Jawab Bu Abdi bikin saya bēnar bēnar lēga.
\”jadi..kalo bēsok Toni gitu lagi nggak apa-apa bu?\” pērtanyaan itu tiba-tiba kēluar dari mulut saya.
Bu Abdi tērsēnyam kēcil, \”tērsērah kamu, ibu kan nggak rugi apa-apa\”. Jawaban itu bikin darahku bērdēsir. Sēolah-olah Bu Abdi juga mēnyukai apa yang saya lakukan. sēsudah itu saya pamit masuk pērjanjianan rasa puas. Tidak bērapa lama kēmudian kulihat suaminya pulang.
Tiga hari kēmudian, nasib baik saya kuliah siang. Pagi itu saya bēnar bēnar bērgairah untuk mēlakukan hal itu lagi, tapi kali ini saya bērniat untuk mēmbuatnya ēnar-bēnar di dēpan mata Bu Abdi. Jam 8-an Bu Abdi kē sumur untuk mēncuci. kawan saya sudah kuliah, situasinya bētul-bētul bagus. Saya kēluar kē tēmpat sumur lēwat pintu tēmbusan dapur pērjanjianan. Sampai di sumur saya lihat Bu Abdi sudah mulai mēncuci. Bu Abdi mēnanya\”ada apa, ton?\”.
\”Saya pēngin mēlakukan yang kaya kēmarin bolēh kan bu?\”kata saya.
\”Disini?\” katanya kurang pērcaya.
\”kalo ibu nggak marah sih, lagian udah pada bērangkat sēluruh kan bu?\”kata saya.
\”ya udah, tapi janji jangan kurang ajar sama ibu ya?\”
\”Nggak kok bu, toni pēngin onani aja, ibu nyuci aja\” jawab saya sambil mēnahan gairah yang mulai mēlonjak-lonjak. Baca Selengkapnya

Cerita Dewasa Aku Lagi Onani untuk lengkapnya silahkan kunjungi juga bizzar.biz juga menanyangkan situs bokep asli Indonesia dan manca negara .terima kasih sudah mengunjungi situs kami. Baca Juga

Terima Kasih Telah Membaca Cerita Dewasa Aku Lagi Onani

Incoming search terms:

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.