Cerita Bokep Pemanasan Mesum

cerita-bokep-pemanasan-mesumCerita Bokep Pemanasan Mesum

Cerita Dewasa Aku merasa pemanasan sudah cukup, seperti itu kusiapkan batang alat vitalku ke depan liang alat vitalnya dia menangis lagi dan berbicara, Jangan Mas, saya tetap perawan. Saya juga tau kok lu tetap perawan, jawabku.

Aku tetap berkeras untuk menyetubuhinya. Pas gue mau menyorong alat vitalku masuk didalam liang alat vitalnya, eh dia meronta dan mau lari. cepat kutangkap. Wah, susah nih pikirku. nasib baik di kamar dia kulihat ada tali untuk jemuran, kuambil dan kuikat saja tangan dan kakinya ke tempat tidur.

Aku tahu lu tetap perawan, abis bagaimana lagi gue udah amat terangsang, kataku. Dia memandangku tatapan memohon dan sembari keluar air mata. Atau lu lebih suka lewat pantat, biar perawan tetap terjaga? tanyaku. iya deh Mas, lewat pantat aja ya.. tapi tidak apa-apa kan Mas? Nanti bisa rusak tidak pantat saya? jawabnya. Tidak apa-apa kok, jawabku. Cerita Bokep Pemanasan Mesum

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.